Koleksi Kaus Jadul Ari Lasso Kala Masih Sering Tour, Penampilan Lawasnya Bikin Salfok

Showbiz | Minggu, 25 September 2022 16:19

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat video Ari Lasso saat menemukan harta karun.

Dream - Ari Lasso mengunggah video saat menemukan memorabilia yang disebutnya sebagai harta karun. Barang lawas itu berupa kaos khusus saat artis yang baru sembuh dari penyakit kanker itu tampil di Soundrenaline tahun 2003.

Tak hanya kaus, Ari juga menemukan sejumlah baju yang pernah dipakainya saat tour dan masih dalam kondisi bagus. Tulisan yang tergambar di baju-baju itu terlihat masih jelas meski sudah cukup lama tak dipakainya.

Pelantun tembang 'Hampa' ini tak menyangka masih menyimpan baju-baju yang usianya sudah 19 tahun itu.

" Gileeeeee 19 taun lalu !!Saat masih kuat kliling Indonesia naik bus tour!! Hanya bisa bersyukur 🙏🏼❤️ #arilasso #alassmerch #alassklasik," kat Ari Lasso dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 23 September 2022.

 Ari Lasso© Ari Lasso

Koleksi Kaus Jadul Ari Lasso Kala Masih Sering Tour, Penampilan Lawasnya Bikin Salfok
Ari Lasso (Foto: @ari_lasso)
2 dari 6 halaman

Ari juga memperlihatkan penampilan lamanya dengan rambut gondrong dan tubuh penuh tato. Ari tampak berdiri dengan mic yang dia pegang.

" Temukan harta karun, ini tampangku 2003 ini," kata Ari Lasso.

Video Ari Lasso dikomentari warganet. Sebagian dari mereka mengaku menonton konser yang dilakukan Ari seperti tulisan jadwal manggung yang ada di kaos berwarna hitam itu.

" Biiiiuuuuuhhhhhhh...... Brp rupiah yg sdh di hasilkan," kata akun @stefanusprabowo.

" Padang aku nonton.. semua lagu sampai skrg msh hapalll," tulis akun @abriwati.

" Thn 2003 Soundrenaline di sby di pasmar juanda... Seruuu waktu itu," tulis akun @lailatulmaghfiroh._.

Selain itu, Ari Lasso menceritakan pengalaman mistis di rumahnya.

3 dari 6 halaman

Ari Lasso mengalami pengalaman mistis di rumahnya. Kejadiannya saat Ari bersama krunya sedang melakukan rekaman di studio rumahnya.

Ari yang saat itu sedang cek suara dengan delapan kru tiba-tiba pintu studio terdengar seperti dikunci dan didorong.

" Di dalam kama ini bersembilang. Pas lagi dengerin sesi yang tidak terlalu berisik dari lagu itu, pintu ini seperti diputar lalu didorong, cekrekrek tidak terbuka," kata Ari Lasso dikutip dari YouTube Raditya Dika, Kamis 21 April 2022.

 Raditya Dika dan Ari Lasso© Raditya Dika dan Ari Lasso

Mendengar itu, Ari dan semua orang yang ada di dalam studio berhenti sejenak. Ari lalu memanggil untuk memastikan siapa yang sedang bermain pintu.

" Siapa tuh, pikiranku langsung logis aja. Terlalu berisik mungkin istriku marah mungkin," kata Ari Lasso.

4 dari 6 halaman

Lihat Wanita

Pelantun tembang 'Hampa' ini lalu meminta road manager, Odie, untuk cek ke luar. Namun tak disangka, Odie berlari ketakutan sampai menabrak pintu studio.

" Dia keluar, dia panggil-panggil pembantu nggak ada orang, ke atas nggak ada orang, ketika kembali kesini kesini. Dia lari ke dalam ruangan nabrak pintu, dia masuk ke dalam studio kaya orang syok," kata Ari Lasso.

 Ari Lasso dan Raditya Dika© Ari Lasso dan Raditya Dika

 

 

5 dari 6 halaman

Melihat salah satu kru ketakutan, delapan orang yang di dalam studio langsung terdiam. Mereka semua yang awalnya panik sempat termenung ketakutan.

" Kaya ketakutan kita kan bingung kan.'bos gila bos, bos' Ini di tempat itu (tunjuk kursi) ada cewe lagi beraktivitas menembus kursi kabur kesana. Dia (Odie) bisa cerita kira-kira 15 menit sampai 20 setelah terkendali. Dia cuman ngomong di luar ada cewe baju putih panjang banget rambutnya," kata Ari.

" Kita bersembilan anak band itu benar-benar terdiam. Dan kita lihat pintu nggak berani gerak. Karena kita nggak pernah lihat road manager ini tidak pernah cerita begitu itu. Bukan tipe anak yang suka kesitu jadi dia cerita jadi something," imbuh Ari Lasso.

6 dari 6 halaman

Setelah kejadian itu, Ari dan delapan orang tersebut tidak berani kelaur studio. Namun Ari akhirnya memberanikan diri membuka pintu dan mengajak semua crewnya buat rehat duduk di teras.

 Ari Lasso dan Raditya Dika© Ari Lasso dan Raditya Dika

Mereka lalu mendengarkan cerita honor yang baru dialami oleh road managernya. Akhirnya Ari memutuskan menyudahi rekaman di dalam studionya.

" Udah kita kelaur ke teras. Suasananya juga ga enak terus akhirnya ya udah kita selesai aja," tuturnya.

Sumber: youtube.com

Join Dream.co.id