Telat Kasih Ucapan Ulang Tahun ke Lesty, Iis Dahlia Panjatkan Doa ini

Showbiz | Senin, 9 Agustus 2021 13:22

Reporter : Nur Ulfa

Iis berharap Lesty tak pernah berubah

Dream - Lesty Kejora genap berusia 22 tahun pada 5 Agustus 2021. Teman-teman selebriti memberikan ucapan selamat ulang thaun kepada Lesty. tak terkecuali Iis Dahlia.

Hanya saja, Iis telat memberikan ucapan selamat ulang tahun. Selanag tiga hari, dia baru mengunggah wajah Lesty dan memberikan ucapan serta doa.

" Lupa deee blm diposting. Kalau b’day girl plus calon penganten mah gk boleh nolak diapa”in juga ya De," tulis Iis.

Iis turut mendoakan agar Lesty terus mendapat kebahagiaan dan rencana pernikahannya dengan Rizky Billar berjalan lancar.

 lesty© instagram

" Bismillah tahun ini dd memulai kehidupan baru..semoga Allah selalu memberikan kemudahan kebahagiaan dan selalu melindungi kel kecil dd yaa," ucap dia.

Pelantun 'Payung Hitam' ini juga berharap agar Lesty tak pernah berubah sampai kapanpun.

" Selalu menjadi dd @lestykejora yg mama kenal yaa..Jgn berubah karena…(titik”nya mm ngomong langsung aja)," tambah Iis.

Telat Kasih Ucapan Ulang Tahun ke Lesty, Iis Dahlia Panjatkan Doa ini
© MEN
2 dari 6 halaman

Dapat Mercy dan Jam Rolex dari Rizky Billar, Ini Kata Lesty Kejora

Dream - Lesty Kejora bersyukur mendapat kado mewah berupa mobil Mercedes Benz dan arloji Rolex dari Rizky Billar. Namun bukan nilai kado, Lesty lebih melihat pada niat baik dan usaha calon suaminya tersebut.

" Bukan soal apa yang dikasi. Tapi perjuangan dan proses yang ternyata udah di persiapkan jauh2 hari," tulis Lesty di Instagram.

 lesti© instagram

Pelantun tembang 'Kejora' ini juga memuji Billar sebagai sosok yang bertanggung jawab. Billar juga terus membuatnya bahagia.

" Beliau sosok yang sangat bertanggung jawab dan selalu menyenangkan. Kaka makasi uda selalu bikin dd ketawa bahagia," imbuhnya.

Lesty pun bersyukur bisa memiliki Rizky Billar, yang dalam waktu dekat akan menjadi suaminya.

" Semoga kaka selalu dalam lindungan Allah. Makasi udah sayang sama dede ya ka," imbuhnya.

3 dari 6 halaman

Mobil Mercy dan Jam Rolex, Kado Mewah Rizky Billar di Ultah ke-22 Lesty Kejora

Dream - Perayaan ulang tahun Lesty Kejora melimpah dengan hadiah kado dari calon suaminya, Rizky Bilar. Pedangdut muda yang baru berusia 22 tahun pada 5 Agustus 2021 ini mendapatkan dua kejutan mewah.

Rizky memberikan hadiah mahal untuk Lesty berupa sebuah mobil Mercedes Benz putih serta satu jam tangan mewah Rolex. Kado tersebut diabadikan Billar dalam sebuah foto yang diunggah di instagram.

" Selamat ulang tahun ya sayang @lestykejora Semoga hadiah ini bisa mempermudah langkah kamu dalam mengais rezeki untukmu dan keluarga.. dan agar kamu bisa selalu menyadari betapa berharganya waktu," kata Rizky Billar melengkapi unggahannya.

 bilar© instagram

Di foto ini juga Billar berpesan agar Lesty tetap menjadi orang yang baik. " Tetap jadi orang baik dan selalu menjadi inspirasi banyak orang ya," katanya lagi.

Postingan Billar ramai dikoemntari para selebritis yang ikut memberikan ucapan ulang tahun untuk Lesty.

" Selamat ulang tahun kak lestyyyyyy langgeng ya sama kak billarrer bahagia bahagiaaa AAMIIN qobullll," kata kekasih Dul Jaelani, Tissa Biani.

Ucapan selamat ulang tahun juga datang daru Komika, Kiky Saputra yang menuliskan komentar, " Masya Allah, Happy Birthday sayangku Dede @lestykejora."

Sementara Youtuber dengan follower terbanyak di Tanah Air memberikan ucapan singkat " Happy birthday lestyyy," kepada Lesty.

(Sah)

4 dari 6 halaman

Lesty Kejora Tanggung Semua Biaya Lamaran, Rizky Billar Cuma Kasih Seserahan?

Dream - Lesty Kejora akhirnya buka suara terkait rumor yang menyebutnya menanggung semua biaya lamaran mewah pada 13 Juni 2021. Sementara, Rizki Billar hanya menyiapkan seserahan saja.

" Lamaran itu yang menyediakan dan menjamu itu perempuan," kata Lesty dalam kanal YouTube Rizky Billar.

Sementara, Rizky Billar juga tak menampik kabar tersebut. Menurut dia, semuanya memang sudah ada pembagiannya

Lesty, kata dia, mengeluarkan biaya lamaran. Sementara dirinya membiayai rangkaian acara pernikahan dan lain-lainnya.

" Masalahnya, acara kita ini banyak. Dede konsen ke satu, saya konsen ke semuanya Bos," jawab Billar.

5 dari 6 halaman

Sifat Lesty Kejora yang Berbeda dari Para Mantan Rizky Billar

Dream - Lesty Kejora sering dibandingkan netizen dengan mantan kekasih Rizky Billar sebelumnya. Pedangdut muda yang meraih popularitas setelah menjuarai Dangdut Academy itu disindir kalah cantik dan menarik.

Namun tudingan yang selama ini dilontarkan haters dibantah oleh Rizky Billar yang terang-terangan memuji kelebihan Lesty dibandingkan deretan para mantan. Bukan melihat dari fisik, Rizky menilai calon istrinya itu punya sifat dan karakter yang tak ditemukannya di mantan kekasih sebelumnya.

" Itu yang gue bilang. Gue kayak menemukan puzzle, menemukan apa yang kurang dari diri gua," kata Rizky Billar dalam chanel youtube Athalla Naufal.

Salah satu kelebihan yang dimiliki Lesty, lanjut Rizky adalah cara tunangannya itu mendekatkan diri ke kedua orang tuanya. Sikap yang ditunjukan Lesty bisa membuat orang tuanya merasa nyaman saat berada di dekat gadis yang dulu memiliki gingsul itu.

" Dia nggak neko-neko anaknya. Mau mendekat sama orangtua gua. Bisa menjadi bagian dari keluarga gua," ucap Billar.

Melihat kelebihan tersebut, Rizky tak ragu untuk membuat keputusan menikahinya. Dia meyakinii pernikahan bukan hanya menggabungkan dua kepribadian menjadi satu, melainkan juga menggabungkan keluarga.

" Karena menikah itu bagaimana kita harus dapet pasangan yang bukan hanya cinta sama kita, tapi cinta sama keluarga kita juga," imbuh dia.

6 dari 6 halaman

Join Dream.co.id