Lucuti Baju Asisten di Tengah Salju, Raffi Ahmad Dihujat

Showbiz | Rabu, 19 Juni 2019 07:24
Lucuti Baju Asisten di Tengah Salju, Raffi Ahmad Dihujat

Reporter : Nur Ulfa

Raffi merayakan hari ulang tahun asistennya Merry di Australia

Dream - Liburan Raffi Ahmad dan keluarganya ke Australia diwarnai hujatan oleh warganet. Sebab, dalam salah satu unggahan di media sosial, Raffi terlihat melucuti pakaian sang asisten di tengah hamparan salju.

Dalam video yang diunggah ke Instagram melalui akun @raffinagita1717, Selasa 18 Juni 2019, Raffi dan keluarganya terlihat tengah bersenang-senang di sebuah pegunungan yang diselimuti oleh salju.

Raffi terlihat mengerubuti sang Asisten, Merry, beramai-ramai. Dengan penuh canda tawa, mereka berusaha melepaskan pakaian Merry yang terus meronta, namun tak berdaya.

Pada slide berikutnya, Merry rupanya sudah tidak lagi memakai baju. Hanya tinggal celana dalam saja yang melekat di tubuhnya. Dia terus berlari menghindari kejaran Raffi dan kawan-kawannya.

2 dari 3 halaman

Ternyata...

Video itu rupanya dibuat sebagai kejutan ulang tahun untuk Merry. Sang asisten, menurut keterangan Raffi pada caption video itu, tengah berulang tahun ke-44.

" Swipe up ke kanan ya, kocak. Surprise Merry ulang tahun ke 44. Asisten artis terhotz sepanjang masa, ultah di salju sambil fashion show, always happy," tulis Raffi.

Meski video itu dibuat sebagai kejutan ulang tahun, ternyata menimbulkan reaksi negatif dari warganet. Mereka menghujat Raffi dan menilai aksi itu keterlaluan.

" Nggak mendidik sama sekali, nggak patut ditiru, anak orang dibegitukan. Kadang becandanya kurang ajar," kata akun @axchynta_jas.

" Yaila kurang kerjaan banget, nggak ada yang lebih mendiik lagi ya," kata akun @mayapesiluma8.

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id