Tegar Septian dan Istri Telah Berpisah, Penyebabnya Bikin Penasaran

Showbiz | Rabu, 29 Juni 2022 11:23

Reporter : Nur Ulfa

Tegar tidak mau disangkutpautkan lagi dengan Sarah Sheilka.

Dream - Penyanyi Tegar Septian membawa kabar kurang menyenangkan tentang pernikahannya. Dia dan Sarah Sheilka memutusakan untuk bercerai.

" Udah temen-temen aku udah nggak sama sarah lagi, aku udah terlalu capek dan aku janji nggak mau terulang lagi seperti ini," tulis Tegar di Instastory-nya.

Pelantun 'Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang' meminta maaf soal keputusannya ini membuat banyak penggemar kecewa.

 tegar© instagram

foto: instagram @tegar_official


" Dan maaf juga aku memang manusia yang nggak perfect. Kalo kalian mau tau, aku bener-bener pusing dan stres mikirin urusan ini itu," ungkapnya.


Tegar Septian dan Istri Telah Berpisah, Penyebabnya Bikin Penasaran
Tegar Septian Dan Istri
2 dari 4 halaman

Selama ini, momen romantis yang diperlihatkan Tegar dan istri di sosial media sangat berbeda dengan kehidupan aslinya.

" Dan ya memang aku di Instagram seperti romantis tapi di sebaliknya kalian nggak tau pusingnya aku kek gimana," tulis Tegar.

 tegar© instagram

foto: instagram @tegar_official


Tidak diungkapkan sejak kapan dia dan Sarah tak bersama. Tegar memastikan saat ini sudah hidup terpisah dari sang istri.

" Sekali lagi mulai detik ini aku udah nggak sama Sarah lagi. Aku memilih untuk hidup baru lagi dan memulai dari 0," ungkapnya. (mut)

3 dari 4 halaman

Tegar Septian Kembali Ngamen di Jalan: Demi Susu Anak

Dream - Tegar Septian kembali turun ke jalan. Dia terpaksa kembali mengamen karena selama pandemi Covid-19 tidak punya job manggung.

" Iya karena enggak ada sumber pemasukan yang lain, jadi terpaksa untuk ngamen," kata Tegar dalam tayangan Rumpi No Secret.

Tegar tak masalah kembali mengamen. Bagi dia, yang terpenting kebutuhan keluarganya terpenuhi, termasuk untuk membeli susu buat anak.

" Satu hari dapat Rp195 ribu, tapi itu enggak pasti. Ya alhamdulillah yang penting cukup untuk beli susu anak," ungkap Tegar.

Tegar pun tak malu kembali ngamen meski sudah menjadi artis. Karena yang terpenting dia mencari uang dengan cara halal.

" Tegar ngamen lagi yang penting halal sih, basic tegar dari pengamen," imbuh dia.

 

4 dari 4 halaman

Sepi Job, Tegar Septian Kembali Ngamen di Jalanan

Dream - Tegar Septian, mantan penyanyi cilik, membuat heboh warganet. Pasalnya, ayah satu anak ini kembali mengamen di jalanan.

Tegar memperlihatkan aktivitasnya mengamen di lampu merah. Ia berdiri memakai kaus hitam, topi, dan memegang gitar.

Tegar tidak sendiri, ia bersama satu teman laki-laki yang ikut mengamen bersamanya. Lelaki itu juga tampak memainkan alat musik.

" Gak papa yang penting halal 📸 @aldi_elkaka," tulis Tegar Septian.

 Tegar Septian ngamen di jalanan© Tegar Septian ngamen di jalanan

Foto : @tegar_official

Unggahan Tegar ini pun langsung heboh ramai dikomentari warganet. Mereka bahkan memberikan semangat dan salut kepada Tegar karena tidak malu atau pun gengsi meski terkenal tapi mau ngamen di jalanan.

Apalagi dulu, sebelum terkenal Tegar kecil memang berawal dari ngamen di jalanan sampai dia viral dan dikenal.

 Tegar Septian ngamen di jalanan© Tegar Septian ngamen di jalanan

Foto : @tegar_official

" Tegar = Kuat dalam keadaan apapun. Semangat TEGAR," tulis akun @junesrgh_.

" Never forget your roots! Respect bro!," kata akun @rauleusoff.

" Keren dek @tegar_official semangat terus, ini baru namanya laki2," tulis akun @lisaparamita30.

" Sukses buat mu tegar sehat selalu semangat cari nafkah strong," tulis akun @syifa_endriyani.

Join Dream.co.id