Teddy Mantan Suami Lina Jubaedah Berduet dengan Wanita Berhijab, Siapa Dia?

Showbiz | Selasa, 21 April 2020 17:23
Teddy Mantan Suami Lina Jubaedah Berduet dengan Wanita Berhijab, Siapa Dia?

Reporter : Nur Ulfa

Aksinya itu diunggah di youtube

Dream - Teddy Pardiyana kembali jadi perbincangan warganet. Bukan karena mendiang istrinya, Lina Jubaedah. Namun kini karena videonya yang sedang asik menyanyi lagu Aisyah Istri Rasulullah.

Teddy mengunggah video di kanal YouTube BundaLina TV. Pada video itu dia terlihat sedang menyanyikan lagu itu dengan aplikasi Smule. Uniknya, Teddy berduet dengan wanita berhijab hijau.

Tak diketahui siapa wanita tersebut. Namun Teddy dan wanita itu tampak menghayati tiap bait yang dinyanyikan. Keduanya juga terlihat kompak meski video ini diambil bukan dalam lokasi yang sama.

Video yang diunggah sejak 19 April 2020 ini sudah ditonton lebih dari 600 kali. Berbagai komentar positif pun diterima Teddy. Banyak yang memuji suara Teddy merdu.

" Syahdunya luar biasa, lanjutkan," kata akun rifky one chanel.

" Wah mantap nih om lagu yang viral," kata akun Acu Wahyudin.

" Mantap merdu," kata akun Andri Sawargi.

2 dari 6 halaman

Geram Dituding Punya Utang Rp 250 Juta, Teddy Beber Informasi Mengejutkan

Dream - Teddy Pardiyana terkejut mendengar kabar dirinya memiliki utang Rp250 juta kepada keluarga istrinya, Lina Jubaedah. Utang tersebut semula dikabarkan digunakan untuk biaya membeli mas kawin kala menikahi istrinya. 

Keberatan dengan informasi tersebut, ayah satu anak balik meminta keluarga mendiang istrinya untuk menunjukan bukti utang tersebut.

" Kalau memang benar silahkan mertuanya buktiin. Jangan bikin statement," tegas Teddy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 10 Februari 2020.

Bukannya berutang untuk membeli mas kawin, Teddy malah mengungkapkan jika dia pernah mentransfer uang senilai Rp350 juta kepada mendiang istrinya. Uang itu digunakan untuk membeli gelang perhiasan.

" Tulang punggung itu saya sama almarhumah," ungkap Teddy.

Teddy menyarankan mertuanya sebaiknya menemuinya agar bisa segera menyelesaikan masalah ini. Selama ini Teddy mengaku sudah lelah menjadi sasaran tudingan berbagai kabar tak sedap sepeninggal sang istri.

" Paling senang ibu Utsah (ibunya Lina) atau siapanya ketemu saya langsung biar enggak simpangsiur. Enggak ada apa-apa malah bikin gosip lagi," ujarnya.

3 dari 6 halaman

Berlian Rp 2 Miliar Lina Jubaedah Hilang, Teddy: Dititipkan ke Orang

Dream - Perhiasan seharga sekitar Rp2 miliar milik almarhum Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule, dikabarkan hilang.

Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina lagi-lagi menjadi orang yang tertuduh. Atas maraknya tudingan itu, Teddy buka-bukaan.

" Mengambil perhiasan sih nggak ya," ujar Teddy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 10 Februari 2020.

Justru kata Teddy, perhiasan Lina bukan hilang. Melainkan almarhum Lina, kata Teddy, menitipkan perhiasan kepada seseorang untuk dibersihkan. 

" Berlian itu, waktu itu berlian almarhumah itu dititipkan katanya ke seseorang. Ya yang jelas dulu bilangnya mau dibersihkan buat diritualkan gitu," katanya lagi.

Hanya saja memang di saat Lina meminta perhiasan itu, orang ini, kata Teddym tidak mau mengembalikan. Dan terus mengulur-ngulur waktu hingga sekarang.

" Saya sudah beberapa bulan kemudian baru suruh nagih. Ternyata pas jatuh temponya orang itu enggak kembalikan," ungkap Teddy. 

4 dari 6 halaman

Teddy: 'Saya Bantu Ungkap`

Dream - Teddy Pardiana mengaku terkejut saat mendengar mendiang istrinya, Lina Jubaedah telah kehilangan perhiasan bernilai Rp2 miliar. Sebaliknya, ayah satu anak itu balik bertanya informasi soal kabar perhiasan tersebut.

 Perhiasan Mendiang Lina Rp2 Miliar Raib, Teddy: 'Saya Bantu Ungkap`© Dream

" Saya malah tanya itu ada pelaporan ke polisi?" kata Teddy saat dihubungi, Selasa, 4 Februari 2020.

Seperti diketahui, kabar perhiasan ditaksir bernilai Rp2 miliar itu berhembus dari pernyataan kuasa hukum Rizky Febian, Dose Hudaya.

Menurut Teddy, dia sama sekali tak tahu-menahu soal perhiasan milik istrinya itu. Teddy malah bersemangat untuk membantu mengungkap misteri hilangnya perhiasan Lina tersebut.

" Kalau ada baguslah entar saya bantu ungkap semuanya," ujar Teddy.

Sebelumnya Dose mengungkapkan bahwa perhiasan berupa emas Lina menghilang. Namun ia meminta awak media untuk konfirmasi langsung kepada Teddy.

" Perhiasan emas berlian senilai 2 miliar raib. Tapi itu akan dikonfirmasikan dulu dengan Pak Teddy ya. Jadi belum ada laporan," kata Dose saat dihubungi beberapa waktu lalu.(Sah)

5 dari 6 halaman

Dibongkar Sang Adik, Ini Kekayaan Teddy Suami Lina Jubaedah

Dream - Usai kematian istrinya, Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana kerap mendapatkan fitnah akan menguasai harta peninggalan almarhumah. Namun di tengah kabar miring tersebut, sang adik Dewi mengungkapkan fakta mengejutkan.

Adik Teddy, Dewi menuturkan sang kakak memiliki uang yang cukup setelah pulang dari Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam tersebut Teddy menghabiskan waktu untuk bekerja.

Menurut Dewi deposito yang dimiliki Teddy Pardiyana mencapai Rp2 miliar.

" Kalau dibilang ngincar (harta Lina,red) abang juga pulang dari Amerika bawa uang kok. Saya lihat depositnya. Abang ngelihatin ke saya deposit yang ada di mobile banking saja itu saya lihat 2 M lebih ya," kata Dewi dikutip Dream dari tayangan Hot Issue, Jumat 31 Janauri 2020.

 adik teddy© adik teddy

Tak hanya uang di deposito, Dewi juga mengungkapkan kekayaan lain yangd dimiliki kakaknya tersebut.

Teddy, masih menurut pengakuan Dewi, membawa uang tunai yang nilainya cukup fantastis. 

" Terus abang bawa dolar satu gepok dong yang seratus dolaran tuh kali satu gepok itu berapa," ucapnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

6 dari 6 halaman

Permintaan Khusus Teddy, Suami Lina yang Dipastikan Meninggal Karena Sakit

Dream - Teddy Pardiyana akhirnya bisa bernapas lega. Hasil autopsi yang diumumkan Polda Jawa Barat memastikan mendiang istrinya, Lina Jubaedah meninggal karena penyakit yang diidapnya.

Kepastian tersebut juga menghapus berbagai tuduhan seperti pembunuhan yang sempat dialamatkan kepada ayah satu anak tersebut.

Sebelum hasil autopsi diumumkan oleh polisi, Teddy sempat menyampaikan satu permintaan khusus saat diwawancara para jurnalis. Permintaan ini terkait masa depan putrinya, Delina Bintang Aura Putri, serta nama baiknya..

" Karena berhubungan dengan anak saya psikis ke depan, saya minta dari rekan media, kalau tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan, kematiannya wajar tolong nanti dari rekan media, biar saya tidak disalahkan, dibersihkan (nama baik saya),"  kata Teddy dikutip Dream dari Youtube Cumicumi.com, Jumat 31 Januari 2020.

 teddy suami lina jubaedah© teddy suami lina jubaedah

Teddy menyampaikan keinginan tersebut karena tidak ingin putrinya suatu saat menyalahkan dirinya atas kematian ibundanya, Lina Jubaedah.

" Nanti saya juga tidak mau disalahkan anak saya pas sudah besar karena ibunya tidak ada," ucapnya.

Terkait langkah putra Lina, Rizky Febian, yang meminta dilakukan autopsi pada tubuh istrinya, Teddy memastikan telah memaafkan putra sulung dari komedian Sule tersebut.

Teddy juga menegaskan takkan melaporkan balik Rizki dan memilih untuk memafkan semuanya.

" Sudah memaafkan saja, tidak akan membuat tindakan aneh-aneh karena almarhum (Lina) juga berpesan, jelek buruk juga walaupun saya sebagai ayah sambung tetap saya sayang pada anak-anak almarhumah,' tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com/Cumi-cumi)

 

Join Dream.co.id