Tayang Mulai Hari Ini, 'Virgin The Series' Suguhkan Cerita Misteri

Showbiz | Jumat, 14 Januari 2022 06:24

Reporter : Dwi Ratih

Sahabat Dream siap nonton?

Dream ─ Film The Virgin yang dibintangi Laudya Cynthia Bella, Ardina Rasti, dan Angie, meraih sukses pada tahun 2004. Kini cerita film itu dikemas lebih menarik dalam Virgin The Series.

Kamu bisa menyaksikan Virgin The Series yang diproduksi oleh Starvision ini melalui platform streaming film Disney+ Hotstar mulai Jumat 14 Januari 2022.

Serial ini mengambil plot cerita tentang masa kini yang penuh problema dengan pesan moral, sehingga bakal menjadi tontonan yang wajib kamu nikmati.

“ Untuk teman-teman jika menonton Virgin The Series, pesan moral yang disampaikan sangat tinggi sekali. You better watch it,” ujar Winky Wiryawan, pemeran Lukman Sanjaya, saat perilisan perdana serial Virgin The Series, Kamis 13 Januari 2022.

 Konferensi pers Virgin The Series© Dream.co.id/Abinsha Nurmaulida Rizky

Serial ini masih memiliki benang merah dengan film-filmnya terdahulu. " Benang merahnya (masih) sama tentang tiga cewek, kekeluargaan, konflik yang terjadi juga sama. Cuma di sini lebih deep," tambah Winky.

Tayang Mulai Hari Ini, Virgin The Series Suguhkan Cerita Misteri
Foto: Instagram.com/virgin.theseries
2 dari 6 halaman

Misteri kematian seorang gadis populer

Series bergenre thriller-mystery ini menceritakan investigasi dokumenter yang dilakukan tiga orang sahabat, yaitu Talitha yang diperankan Adhisty Zara, Bee diperankan Shalom Razade, dan Raya oleh Luthesa.

Dikisahkan mereka bertiga akan memecahkan misteri di peristiwa kematian seorang gadis populer di sekolahnya yang ditemukan tidak bernyawa setelah menggelar pesta ulang tahunnya yang ke 17 tahun.

 Virgin The Series© Instagram.com/virgin.theseries

Kematian gadis ini merupakan titik awal terbukanya kotak Pandora pada serial ini.

3 dari 6 halaman

Sahabat Dream siap nonton?

 Virgin The Series© Instagram.com/zaraadhsty

Meski berasal dari keluarga yang sederhana, namun Talitha merupakan seorang anak SMA yang ambisius dan berusaha tetap mengejar cita-citanya.

Talitha mengajak sahabatnya untuk melakukan investigasi atas kematian Keke yang merupakan gadis popular di sekolahnya, karena menurutnya kematian Keke ada sangkut paut dengan pesta ulang tahunnya.

Selain tiga pemeran utama tersebut, di series garapan sutradar Monty Tiwa ini juga ada beberapa aktor dan aktris lainnya seperti Arla Ailan, Winky Wirawan, Panji Zoni.

Laporan: Abinsha Nurmaulida Rizky

4 dari 6 halaman

Aurelie Moeremans Ngaku Canggung Lakoni Adegan Mesra dengan Rangga Azof

Dream — Serial web Indonesia garapan SinemArt, Kupilih Cinta, menjadi salah satu tayangan yang berhasil meraih peringkat tertinggig di Vidio Original.

Serial web dengan rating dewasa 18+ yang mengusung tema percintaan tak biasa menghadirkan Aurelie Moeremans sebagai bintang utama yang berperan sebagai Riri.

NGOBRAS: Plot Seru dalam Series 'Kupilih Cinta'

Beradu akting dengan aktor-aktor ternama, seperti Rangga Azof dan Randy Pangalila, Aurelie mengaku cukup kesulitan membawakan peran Riri.

Sebab, di serial ini Riri digambarkan sebagai dokter muda dengan kehidupan yang bebas, menghadapi permasalahan cinta yang cukup rumit dan harus menentukan pilihan antara Haris yang diperankan Randy Pangalilia atau Bandi yang diperankan Rangga Azof.

Apalagi Aurelie dan Azof mengaku canggung ketika harus melakoni adegan ciuman.

5 dari 6 halaman

Sempat canggung berakting mesra

" Awalnya deg-degan karena saat adegan itu, kita belum terlalu dekat," ujar Rangga Azof pada nobar episode terakhir Kupilih Cinta di Queens Head Kemang, Jakarta Selatan, Senin 10 Januari 2022.

 Aurelie Moeremans© Dream.co.id/Abinsha Nurmaulida Rizky

Menunggu Aksi Abidzar Al-ghifari dan Yoriko di Series 'Jingga dan Senja'

" Tapi setelah adegan itu, aku dan Rangga jadi lebih dekat dan banyak bertukar pikiran," ujar Aurélie di kesempatan yang sama.

Tak hanya melakukan adegan panas dengan sosok Bandi, Aurelie juga harus melakukan beberapa adegan dewasa dengan lawan mainnya, Randy Pangalila.

Meski sudah berkeluarga, Randy mengaku telah mendapat restu istri dalam memainkan peran Haris yang mengharuskan dirinya ber-adegan dewasa dengan Riri.

6 dari 6 halaman

3 pemeran utama


 Serial Web Kupilih Cinta© Dream.co.id/Abinsha Nurmaulida Rizky

Randy mengaku bahwa sang istri sangat mendukung penuh untuk dirinya dalam serial ini.

Emtek Grup Jadi Sponsor PSIM Yogyakarta Lewat Bukalapak dan Vidio

Banyaknya adegan intim pada serial ini tentunya mengundang antusias dari para penonton karena cerita yang menarik dan pembawaan para aktor sangat mendalami peran.

Tak cuma tiga nama itu saja yang bermain di serial web Kupilih Cinta, tapi ada juga deretan nama besar lainnya, mereka adalah Ibrahim Risyad sebagai Heru, Puspa Ritchwary sebagai Rena, Raquel Katie Larkin sebagai Fanny, dan Jonnas Rivanno Wattimena sebagai Dokter Rama.

Apakah akan ada season 2?

 Serial Web Kupilih Cinta© Dream.co.id/Abinsha Nurmaulida Rizky

David Suwarto, produser Kupilih Cinta, mengungkapkan bahwa serial ini merupakan pertama kalinya drama percintaan Indonesia meraih peringkat yang cukup tinggi.

Aksi Amanda Rawles Jadi Si Pintar Matematika di 'Series A Love Story'

" Kita butuh dukungan agar semua orang tahu bahwa ada web series Kupilih Cinta di Vidio dan menonton seluruh delapan episodenya. Dengan banyaknya penonton akan lebih mendukung kemungkinan adanya season dua," kata David.

Tayang perdana pada 6 Desember 2021 lalu, kini Kupilih Cinta akan memasuki episode delapan yang akan mengakhiri serial pertamanya.

Sahabat Dream sudah nonton belum?

Laporan: Abinsha Nurmaulida Rizky

Join Dream.co.id