Biasa Tanpa Pasangan, Tata Janeeta Tak Rasakan Perbedaan Berlebaran Sendiri

Showbiz | Sabtu, 23 Mei 2020 19:12
Biasa Tanpa Pasangan, Tata Janeeta Tak Rasakan Perbedaan Berlebaran Sendiri

Reporter : Nur Ulfa

Simak pernyataan Tata Janeeta

Dream - Tata Janeeta mengaku tak akan mudik ke kampung halamanya di Bandung karena masih adanya wabah pandemik corona. Momen perayaan lebaran tahun ini akan menjadi sangat berbeda bagi mantan duo Dewi Dewi itu karena ia tidak bisa berkumpul dengan orang tua dan keluarga.

"Tahun ini di rumah sama anak-anak. Kita lebaran pakai zoom, ya mudah-mudahan lah wabah ini cepat berlalu, kita bisa kembali beraktivitas," ujar Tat Janeeta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Di samping tak bisa mudik, Tata juga absen dari tradisi belanja kebutuhan lebaran seperti baju baru di tahun ini.

"Enggak usah lah. Insya Allah cukup dengan baju lama, yang penting kan bersih bajunya," ujarnya.

Soal status baru sebagai seorang janda di Lebaran tahun, Tata menyatakan hal itu bukan jadi persoalan. Sebab saat masih memiliki suami, Tata tahun lalu juga merayakan Lebaran di kampung halaman tanpa kehadiran mantan pasangan hidupnya, Mehdi Zati. 

"Tahun kemarin juga aku lebaran tapi dia (mantan suami) enggak ikut ke Bandung. Jadi perbedaannya cuma karena enggak bisa pulang ke Bandung karena sekarang lagi pandemi Covid-19, itu aja sih," imbuh Tata.(sah)

2 dari 3 halaman

Halu Tingkat Dewa, Tata Janeeta Pasang Foto Nikah dengan Hyun Bin

Dream - Banyak selebritas Indonesia yang sangat gandrung dengan aktor-aktor Kores Selatan. Salah satunya Tata Janeeta. Dia sangat mengidolakan Hyun Bin. Aktor yang satu ini memang sedang naik daun lewat drama Crash Landing On You.

Dan, berkunjunglah ke Instagram Tata Janeeta. Di sana Anda bakal melihat foto-foto 'pernikahan' wanita 37 tahun itu dengan sang pujaan hati, Hyun Bin. Tata Janeeta terlihat sedang bersanding dengan Hyun Bin dengan pakaian pengantin ala Sunda.

Tata terlihat cantik dengan kebaya kecokelatan lengkap dengan mahkota singer dan sebuket bunga di tangan. Sementara Hyun Bin gagah mengenakan beskap dan blangkon warna senada. " Mantan pasti bilangnya editan," tulis Tata Janeeta.

Pada unggahan lain, Tata Janeeta juga terlihat bersama sejumlah artis Tanah Air. Sebut saja Melly Goeslaw, Maia Estianty, Iis Dahlia, sampai Nafa Urbach. Dia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan artisnya tersebut.

 Tata Janeeta© Tata Janeeta

" Makasih udah pada dateng ya gaes.. maaf ga bisa post semua yang hadir tadi sore.. hanya Alloh yang bisa membalas kebaikan kalian.. @melly_goeslaw , @maiaestiantyreal @nafaurbach @isdadahlia @jesse_cn @amienilyas @jamesfritz434," tulis Tata Janeeta.

 Tata Janeeta© Tata Janeeta

Hehe.. jelas ini hanya main-main saja. Foto-foto itu hasil editing karena Tata Janeeta menjadi salah satu dari sekian banyak orang di Tanah Air yang kecanduan drama Korea, salah satunya Crash landing On You. Istilah anak zaman sekarang, Tata Janeeta sedang berhalusinasi alias halu.

Sontak unggahan mantan personil Dewi Dewi ini langsung ramai dikomentari rekan artis di foto unggahan Tata Janeeta.

" Hahahahahah ngakakk hhhh mbakk langgeng yah mbakk," kata @nafaurbach.

" Perkawinan yang sangat Dahsyat!!!! wow.... Tadi itu untung gak ketahuan pak polisi kalo lu ngumpulin banyak tamu," tulis akun @maiaestiantyreal.

" Selamat yaaa Teteh @tatajaneetaofficial Aa Ri, punten teu bisa hadir ... karangan bunga we yg sampe kesana," kata akun @graciaz14.

3 dari 3 halaman

Tata Janeeta dan Mehdi Zati Resmi Bercerai

Dream - Tata Janeeta dan Mehdi Zati resmi bercerai. Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh Tata Janeeta, Rabu 26 Juni 2019.

" Agenda hari ini pembuktian surat, sama pembuktian saksi. Kebetulan hari ini langsung putusan," ujar kuasa hukum Tata Janeeta, Wati Trisnawati.

Tata dan Mehdi bercerai secara verstek karena dari awal persidangan Mehdi Zati tidak hadir. Tidak hanya Mehdi Zati, kuasa hukumnya pun juga tak hadir di persidangan.

" Putus secara verstek, karena dari awal Pak Mehdi menginginkan perceraian juga," ungkap Wati.

Menurut Wati, sebetulnya perceraian ini yang menginnginkan adalah Mehdi Zati. Jadi Tata Janeet yang mengurus semua perceraiannya.

" Pak Mehdi yang ingin cerai, jadi Mbak Tata yang ngajuin," tutur Wati.

 

 

Join Dream.co.id