Manggung Sambil Puasa, Ini Tantangan Ariel Noah

Showbiz | Selasa, 24 Mei 2016 17:03
Manggung Sambil Puasa, Ini Tantangan Ariel Noah

Reporter : Amrikh Palupi

Vokalis Band Noah Ariel mengaku begitu tertantang saat menjalani ibadah puasa sembari manggung. Hal terbesarnya ia harus bisa menahan dehidrasi saat manggung.

Dream - Pentolan group Noah, Ariel mengaku menjalani kegiatan tur sembari puasa menjadi tantangan terbesarnya. Pria bernama asli Nazriel Irham ini harus menahan dehidrasi sekaligus menjaga mood tak berubah.

" Saat naik ke atas panggung memang harus nyenengin semua orang yang nonton kan. Kalau puasa mood agak beda kan karena perut kosong," kata Ariel Noah, di peluncuran Yonder Music All Star Live di Hotel Mulya Senayan Jakarta.

Diakui Ariel ia bersama bandnya memang jarang mengambil job manggung di bulan ramadan. Namun tahun ini akan berbeda. Noah baru saja meluncurkan album terbaru sehingga mereka akan disibukan dengan banyak kegiatan promo. 

" Ada lagu Bimbo yang kami aransemen ulang. Mungkin akan jadi tema utama pas nyanyi di bulan puasa," katanya.

Noah dijadwalkan akn mempersiapkan tour dan manggung selama bulan puasa ini. Berbeda dengan sebelumnya, persiapan kali ini akan sedikit berbeda. 

" Apalagi lagi puasa. Lebih kuatin ngeluarin over suara biar enggak haus, soundnya beda," tutur ayah satu anak ini.

Menyambut bulan puasa ini, Ariel berharap bisa segera menyelesaikan tumpukan pekerjaannya. Sebelum mengambil santai dan melakukan tur akustik.

" Pasti kerjaan diberesin semua, terus libur dulu santai sebentar. Habis gitu yaudah tur akustik," kata kekasih Sophia Latjuba itu.

4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian
Join Dream.co.id