Tantang Ayus, Aldi Taher Siap Nikahi Nissa Sabyan

Showbiz | Senin, 22 Februari 2021 10:59
Tantang Ayus, Aldi Taher Siap Nikahi Nissa Sabyan

Reporter : Amrikh Palupi

Ini kata Aldi Taher.

Dream - Aldi Taher ikut berkomentar soal ramainya pemberitaan tentang perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan. Aldi menuliskan komentarnya di instagram.

Suami Dewi Perssik menantang Ayus gentleman buat berani klarifikasi ke publik dengan kabar perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Menurut Aldi, Ayus harus bertanggung jawab atas pemberitaan di luar dengan hujatan yang diterima Nissa Sabyan.

"si bro ayus yg harus tabayun karena dia laki2..kasian nissa jadi bulan2an come on bro..ini udah jadi berita nasional trending di youtube dan semua media.. masa lo biarin dan ga sayang sama image band yg udah lu bangun dan temen2 lain nya..," tulis Aldi Taher dikutip Dream, Senin 22 Februari 2021.

"gara2 berita elu belum tabayun, berita tentang sodara2 kita yg kena musibah banjir dll yg seharusnya jd fokus jadi ke ganggu," imbuh Aldi Taher.

Komentar Aldi Taher soal Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan© Komentar Aldi Taher soal Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan

Pria 37 tahun itu meminta agar netizen tidak membully Nissa Sabyan, karena menurutnya kesalahan utama ada pada Ayus Sabyan.

"Sahabat netijen (kita semua netijen) jangan bully @nissa_sabyan dan nissa sabyan ga perlu klarifikasi!!!!," tuturnya.

Aldi juga menegaskan jika Ayus tidak gentleman memberikan klarifikasinya ke publik maka ia berniat untuk menikahi Nissa Sabyan dengan poligami.

"Ayus Sabian kalau lu nggak mau nikahi Nissa Sabyan, Insya allah nanti si Aldi Taher Kumbang presiden poligami muda Indonesia yng kn menikahi Nissa Sabyan insya Allah. Ayo bro tabayun Bro jangan jadi bola liar. Ini sudah menjadi berita nasional, lu harus muncul klarifikasi. Niss Sabyan tidak perlu kraifikasi," tuturnya. 

2 dari 6 halaman

Ingin Nyalon Wagub DKI dengan Ngetag Akun Anies, Aldi Taher Ditertawakan Netizen

Dream - Setelah gagal mencalonkan diri menjadi Wakil Gubernur Sulawesi Tengah pada Pilkada 2020, Aldi Taher berniat kembali terjun ke kancah politik. 

Mantan suami Dewi Perssik itu menyatakan bakal mencalonkan diri menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Ia mengumumkan pencalonannya lewat unggahan Instagram Story.

" Bismillahirrohmannirohim. Saya memutuskan Insya Allah 2024 maju Wakil Gubernur DKI Jakarta,"  tulis Aldi Taher dikutip Dream, Selasa 17 Februari 2021.

Pemilik nama lengkap Aldiansyah Taher ini juga menandai akun Instagram Gubernur DKI, Anies Baswedan.

" Bismillah_baca_Alquran_rekam_posting Barakallah @aniesbaswedan," tulis Aldi Taher.

 Unggahan Aldi Taher© Unggahan Aldi Taher

Unggahan pria 37 tahun ini langsung ramai diserbu warganet. Mereka menertawakan sekaligus menulis cibiran kepada pria kelahiran Jayapura 25 Oktober 1983.

" Kasihan efek pandemi makin banyak orang2 stres kyk gini," tulis akun @khalana.id.

" REKAM POSTING,, wkwkwkwk ni ga da yg orang terdekat nganjurin dia ke psikolog pa??," tulis akun @zorama_191507.

" stres berat ne org," tulis akun @agustinasien.

" Hai Abang... Tidur ny jangan terlalu miring lah... Istigfar bang....," tulis akun @ranisudiono.

3 dari 6 halaman

Selesai dengan Deddy Corbuzier, Aldi Taher Kini Ceramahi Kiki `The Potters`

Dream - Aldi Taher kembali mengomentari unggahan seorang artis dengan memberikan nasihat-nasihatnya. Setelah Deddy Corbuzier, kali ini pesohor lain yang jadi sasaran Aldi adalah Kiky, salah satu personel grup band the Potter.

Komentar Aldi ini muncul saat pria bernama asli Frans Rizky Aditya itu mengunggah konten video berjoget bersama seorang wanita yang berdiri di belakangnya pada Jumat, 12 Februari 2021 kemarin.

" Kita harus selalu kompak dalam tiap situasinya, yg jomblo jgn baper,saya doakan segera dpt pasangan, tetap jaga kesehatan jgn lupa pakai masker," tulis Kiki dalam unggahan tersebut.

Unggahan Kiki ini mencuri perhatian dan komentar netizen serta dilihat lebih dari 19 ribu warganet.

Dari ribuan netizen yang menonton konten video tersebut, terlihat akun Instagram yang sudah terverifikasi milik Aldi Taher, @alditaher.official.

 

 

 

4 dari 6 halaman

Ane Juga Tau Ente`

Dalam wall komentar tersebut, Kiki mengingatkan rekannya sesama artis untuk untuk mengucapkan kalimat permohonan ampun.

" ISTIGFAR selalu bro @kiki_the_potters," komentar Aldi seraya menambah berbagai hastag di antaranya adalah #STOP_posting_maksiat #nikahyuk.

Komentar Aldi ternyata mematik reaksi dari netizen lain termasuk Kiki yang membaca tulisan rekannya tersebut. Membaca tulisan tersebut, Kiki mengingatkan Aldi jika dirinya tak pernah mengganggu hidup temannya tersebut.

" Ente tau ane dri dulu kan? ane juga tau ente," balas Kiki.

Menurut Kiki, dirinya tidak keberatan jika maksud tulisan tersebut untuk mengingatkan dirinya. Namun dia menilai hal itu bisa disampaikan langsung kepadanya.

 

5 dari 6 halaman

Kiki Minta Aldi Jadi Anggota DPR

Lebih jauh, Kiki juga mengingatkan semua orang memiliki hak hidup sepanjang tidak merugikan orang lain. Personel The Potter ini bahkan menyarankan Aldi untuk menjadi anggota DPR untuk bisa menyarakan keinginannya.

" Kalau ente pengen membawa suara perubahan ente nyalon dewan dulu bro.. ntr kalau udh jadi DPR atau antum bisa menyuarakan suara ente juga, sukses selalu buat ente.." tutupnya mengakhi balasan komentar tersebut.

Balasan Kiki tersebut membuat netizen lain ikut nimbrung memberikan komentarnya. Salah satunya adalah akun @abib13**91 yang menyarankan Kiki untuk tidak membalas lagi komentar dari Aldi.

" Harusnya jangan di respon bang diemin aja...kalau di respon kaya yg udah2.....hahah," ujarnya.

 Kiki The Potter© Instagram @kiki_the_potter

(Foto: Instagram @kiki_the_potter) 

6 dari 6 halaman

Raffi Ahmad Ngamuk ke Aldi Taher

Dream - Raffi Ahmad memberikan pesan ke Aldi Taher yang sempat membuatnya kesal. Sebab, tanpa seizin Raffi, mantan suami Dewi Perssik itu menggunakan foto dan video dirinya untuk kebutuhan kampanye politik.

" Kalau gue ibaratnya gini loh, apalagi kalau politik. Gue apa pun kalau temen gue mau niat baik siapa pun itu gue akan dukung. Tapi alangkah baiknya ngomong dulu," kata Raffi Ahmad dikutip dari acara Okay Bos, Rabu 10 Februari 2021.

" Apalagi misalnya nih lu punya lawan, lawan lu itu teman gue. Nah itu kan bisa menjadi konflik," imbuh Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengaku kesal dengan Aldi Taher, karena tidak meminta izin mengedit suara dirinya untuk kampanye pria bernama asli Rahmat Aldiansyah ini.

 Raffi Ahmad dan Aldi Taher© Raffi Ahmad dan Aldi Taher

" Sebenarnya gue tidak marah. Gue tuh orangnya jarang marah. Tapi kalau udah kesel gue diem makannya gue diemin lu," kata Raffi Ahmad.

Aldi yang mendengar pengakuan langsung dari Raffi Ahmad mencoba membela diri. Ia mengaku sebenarnya mau izin tapi saat itu dia lupa melakukannya.

" Jadi habis gue edit nih, gue mau bilang cuman lupa," kata Aldi Taher.

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id