Tania Nadira Melahirkan Anak Perempuan

Showbiz | Kamis, 28 Mei 2020 12:48
Tania Nadira Melahirkan Anak Perempuan

Reporter : Amrikh Palupi

Wajah putrinya bikin netizen penasaran.

Dream - Tania Nadira mantan istri Tommy Kurniawan tengah berbahagia. Ia baru saja melahirkan buah cintanya dengan suami barunya Abdulla Alwi pada Selasa 26 Mei 2020.

Kabar bahagia itu dibagikan oleh Tania lewat unggahan instagram story miliknya. Ia mengunggah ucapan selamat dari teman-temannya atas kelahiran putrinya.

" Mabroooook dear @tanianadiraa &abdullalwi semoga tumbuh sehat, sholeha, cerdas dan membanggakan. Bkal rame & seru nih perbayi-an di keluarga kita," tulis @sharifahpratiwi diunggah Tania kembali dikutip Dream, Kamis 28 Mei 2020.

 Tania nadira melahirkan© Tania nadira melahirkan

Selain itu, Tania dan Alwi nampaknya sudah menyiapkan nama untuk putri pertama mereka. Sebab, pada ucapan sahabatnya itu mereka menulis nama Baby Mikayla untuk anak mereka.

" Mabrook on your baby girl @abdulalwi and @tanianadiraa. Can't wait to meet baby Mikayla," tulis sahabat Tania Nadira tersebut.

 Tania nadira melahirkan© Tania nadira melahirkan

Selebgram Tasya Farasya juga memberikan ucapan selamat kepada saudara perempuannya itu.

" Congrats @tnianadira and adullalwi !! Horeee welcome to the world calon geng trio macan anggota 1 kita," tulis Tasya Farasya.

 Tania nadira melahirkan© Tania nadira melahirkan

2 dari 6 halaman

Sedang Hamil Besar, Tania Nadira Anggun Berhijab

Dream - Tania Nadira, mantan istri Kurniawan menjadi sorotan ketika melangsungkan pernikahan pada 26 Juli 2019. Ia dipersunting pria keturunan Arab bernama Abdullah Alwi.

Prosesi adat pernikahan mereka berlangsung mewah selama berhari-hari. Banyak selebriti turut hadir di pesta tersebut.

Resmi menjadi suami istri, mereka kini tengah menantikan buah hati. Sebelumnya Nadira tela dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Tommy Kurniawan.

Kehamilan kali ini juga dilewati dengan penuh suka cita. Ia tampak memesona dengan aura mother glow yang kian terpancar.

Di unggahan terbarunya, Nadia tampil berbeda dengan memakai hijab. Wanita yang selalu terlihat cetar itu tampak lebih simpel.

3 dari 6 halaman

Tampil Memesona

 

 Tania Nadira© Foto: Instagram @tanianadiraa

Foto: Instagram @tanianadiraa

Tania Nadira memakai hijab segi empat bermotif etnik. Padu padan warna ungu dan baby pink memberi kesan lembut pada wanita 28 tahun itu.

Hijab tersebut kemudian dipadu bersama cardigan warna krem. Tania berpose sambil memegang perutnya yang terlihat buncit. Potret tersebut langsung banjir pujian.

" Cantik pake jilbab lebih anggun dan lbh keliatan muda mbak.."  kata @wahyuswandarini

" Masyaallah...auranya bumil memang luar biasa. Sehat selalu mba," sambung @khimarastorejogja

" semoga mendapat hidayah dan tetap istiqomah di jalan allah..."  ujar @syaikh23

" Masyaallah cantik sekali,"  kata @biebiejegeg

4 dari 6 halaman

Santer Habiskan Rp2 M Honeymoon Sebulan di Eropa, Ini Jawab Tania Nadira

Dream - Tania Nadira dan suaminya barunya, Abdullah Alwi akan menghabiskan masa bulan madu di Eropa selama satu bulan. Mantan istri pesinetron Tommy Kurniawan itu memilih Eropa karena ada keluarganya yang tinggal di Benua Biru tersebut.

Menghabiskan waktu sebulan di Eropa membuat Tania harus mengeluarkan budget yang sangat besar. Namun wanita berusia 27 tahun ini membantah kabar yang menyebutkan anggaran honeymoon itu menelan dana sampai Rp2 miliar.

" Nggak lah nggak ada segitu, mendingan buat deposito beli rumah duitnya," sanggah Tania saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 9 Agustus 2019.

Liburan bulan madu sebulan di Eropa tak semuanya akan dihabiskan Tania bersama Abdullah. Rencananya, Tania selama dua pekan pertama akan menghabiskan waktu bersama sang ibu di Eropa. 

" Dua minggu setelahnya aku berdua sama Abdullah aja," kata dia.

5 dari 6 halaman

Destinasi Honeymoon Tania dan Suami

Selain membawa orang tua, Tania memang menjadikan waktu bulan madu ini sebagai ajang traveling bersama keluarga besarnya. Tania akan membawa kedua anak dan keluarga mertuanya. 

Tak seperti Tania dan suaminya, keluarga yang diajak hanya akan menghabiskan waktu di Erop akurang dari sebulan.

Beberapa negara yang akan menjadi tujuan bulan madu Tania diantaranya Paris, Austria, dan Santorini. Selama ini Santorini memang menjadi destinasi impian Tania untuk dikunjungi bersama orang tersayang.

" Kita mau ke Santorini, itu benar-benar impian aku bisa honeymoon di Santorini," ujarnya.(Sah)

6 dari 6 halaman

Waduh, Tania Nadira Sempat Was-Was Suami Barunya Diculik

Dream - Tania Nadira merasa lega prosesi akad nikahnya dengan Abdullah Alwi berjalan lancar. Mantan istri Tommy Kurniawan ini sempat was-was, suaminya itu akan diculik sehari jelang menikah.

Menurut Tania, ada kebiasaan di lmana warga sekitar menjahili pasangan yang akan menikah dengan menculik calon pengantin pria sehari sebelum pernikahan. Yang paling parah adalah mempelai pria yang diculik tak kunjung dikembalikan. 

Kejahilan itu biasanya terjadi usai menjalani serangkaian acara jelang pernikahan seperti siraman, pengajian, dan hena night.

" Alhamdulillah hari ini berjalan dengan lancar, prosesi paling sakral hari ini akad nikah. Tinggal resepsi aja nanti,"  ujar Tania saat di Gedung Tribrata, Jalarta Selatan, Jumat, 26 Juli 2019.

Menurut Tania, dalam budaya Arab Betawi, calon mempelai pria memang akan diarak mengeliling kampung usai menjalani seluruh rangkai prosesi jelang pernikahan. Saat mengucapkan ijab kabul, pengantin pria dan perempuan juga berada di ruang terpisah. 

Diarak dengan iringan tanjidor, aksi kejahilan biasnanya mulai dijalankan. Pengantin pria akan diculik oleh beberapa orang. 

" tapi tadi alhamdullah nggak parah ngerjainnya, masih aman," ujar Tania yang mengatakan jika arak-arakan Abdullah hanya dilakukan dalam jarak yang relatif pendek karena lokasi pernikahan berada di dalam gedung. 

Menurut Tania, kesenian Tanjidor memang jadi rangkaian acara wajib dalam proses pernikahan. Sebagai pria berdarah Arab-Betawi, tanjidor telah menjadi adat turun temurun yang dilakukan pasangan yang akan menikah.

" Kalau nikah memang biasanya begitu. Harusnya diarak jauh tapi karena digedung ya jadi begitu diaraknya," katanya.

Dalam pernikahannya hari ini, Tania mendapat mahar berupa uang senilai Rp260 ribu dari Abdullah.(Sah)

 

   

Join Dream.co.id