Tangis Melly Goeslaw Doakan Vidi Aldiano di Atas Panggung Konser

Showbiz | Minggu, 15 Desember 2019 18:13
Tangis Melly Goeslaw Doakan Vidi Aldiano di Atas Panggung Konser

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Tak sedikit rekan artis yang memberi dukungan pada penyanyi 29 tahun itu.

Dream - Vidi Aldiano mendapat dukungan dari para artis pasca mengungkap ke publik kalau dirinya sedang berjuang sembuh dari penyakit kanker ginjal. Pelantun 'Nuansa Bening' baru saja melakukan operasi dan masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Tak sedikit rekan artis yang memberi dukungan pada penyanyi 29 tahun itu. Bahkan Melly Goeslaw sampai ikut menangis ketika manggung di konser 'Berdua'.

Hal itu diketahui lewat unggahan Insta Story akun @massaayu. Vidi kemudian mengunggah kembali video itu di akunnya.

" Dapet kiriman video ini... makasih banyak teh @melly_goeslaw. Aku haru sekali. Mohon doanya terus yaa.." tulis Vidi di Insta Story.

 

2 dari 6 halaman

Melly Menangis

Dalam video tersebut, Melly tampil memukau dalam balutan gaun bernuansa emas. Penampilan Melly mendadak diwarnai rasa haru saat potret Vidi Aldiano muncul di layar panggung.

 Vidi Aldiano

" Saya minta doanya yang teramat dalam untuk teman saya, Vidi yang baru terkena kanker ginjal," kata Melly di video.

Pelantun 'Bimbang' tak kuasa menahan air mata. Suaranya terdengar rapuh kala mendoakan sahabatnya yang baru saja dioperasi.

" Dia sudah menjalani operasi, mudah2an diberikan kesembuhan yang mempercepat ya. Tidak ada yg tidak mungkin jika Allah menghendaki," ujar Melly.

Wanita 45 tahun itu juga berharap agar Vidi dapat kembali aktif di industri musik. " Dan bisa berkarya, bisa hadir di antara teman-teman pecinta musik Indonesia lagi," tutup Melly.

 

3 dari 6 halaman

Tidak Bermusuhan

Unggahan tersebut seolah menampik opini publik yang menyatakan bahwa keduanya telah bermusuhan pasca insiden pesta Halloween. Peristiwa itu berbuntut pada Melly yang akhirnya unfollow akun Vidi, Rossa, BCL dan Bubah Alfian.

Belum lama ini netizen juga menyebut penyakit Vidi sebagai 'karma' atas perbuatan bullying pada Melly Goeslaw.

 Foto Vidi di Konser Melly

Penyanyi Rossa langsung membungkam komentar tersebut. " Dia engga seperti itu mbak. Dia orang yang baik banget sama orang lain, mungkin lebih baik dari kita. Jangan terlalu percaya media sosial, belum tentu apa yang dilihat itu benar," balas Rossa.

4 dari 6 halaman

Kondisi Terbaru Vidi Aldiano Usai Operasi Pengangkatan Kanker

Dream - Vidi Aldiano usai menjalani proses pengangkatan kanker di organ ginjal sebelah kirinya di sebuah rumah sakit di Singapura. Operasi ini dilakukan penyanyi bersuara khas itu pada Jumat, 12 Desember 2019 kemarin.

Bibit, manager Vidi mengungkapkan pelantun Status Palsu ini masih dalam masa pemulihan usai menjalani proses tersebut.

 Vidi Aldiano Berduka

" Operasinya sudah selesai sih semalam. Sekarang lagi pemulihan, (Vidi Aldiano) masih belum sadar," ujar Bibit saat dihubungi Sabtu, 14 Desember 2019.

Menurut Bibit, operasi kemarin berjalan dengan lancar meski Vidi masih belum sadarkan diri. Informasi tersebut diperolehnya langsung dari pihak keluarga Vidi. 

" Operasinya semua lancar sih," sambungnya lagi.

Direncanakan Vidi masih akan menjalani masa perawatan di Singapura selama satu pekan ke depan. Selama dirawat, pihak keluarga akan setia mendampingi proses pemulihan Vidi.

" Rencana sampai Kamis di sana. Ada keluarganya papa mama sama adiknya," ucap Bibit.(Sah)

5 dari 6 halaman

Jalani Operasi Kanker di Ginjal, Vidi Aldiano Minta Maaf

Dream - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Vidi Aldiano. Pria berusia 29 tahun itu mengaku idap penyakit kanker ginjal di bagian kiri.

Melalui video yang diunggah di akun instagramnya, pelantun tembang 'Nuanasa Bening' ini membeberkan awal penyakit yang menggerogoti tubuhnya itu.

" Dari Oktober kemarain diadnosa, awalnya Kista dan baru minggu lalu dapat kabar gue punya kanker di ginjal gue. Tepatnya di ginjal kiri gue," kata Vidi Aldiano dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 13 Desember 2019.

Rencananya, hari ini Vidi akan menjalankan operasi di salah satu rumah sakit di Singapura. Keputusan operasi itu menurut Vidi langkah terbaik untuk sembuh. 

 vidi aldiano minta maaf

foto : @vidialdiano

" Kemarin sudah lakuin pemerikasaan ke dokter. Keputusan terbaik sudah diambil, insya aAlah gue hari ini akan melaksanakan operasi. Ini kebetulan udah di rumah sakit juga" kata dia.

Dalam video itu juga, Vidi meminta untuk fans mendoakan agar operasi yang akan dilakukan berjalan lancar. Sembuh dan kanker yang ada di ginjalnya menghilang.

" Gue minta tolong teman-teman untuk bantu doa. Semoga operasi berjalan lancar, semoga semua penyakit di ginjal gue bisa diangkat dengan aman," ucapnya.

 

6 dari 6 halaman

Minta Maaf

Pada akhir video, pria kelahiran Jakarta 29 Maret 1990 ini juga meminta maaf kepada semua pihak karena tidak bisa menjalankan beberapa pekerjaan.

 vidi aldiano minta maaf

" Gue mau minta maaf untuk semua pihak-pihak yang harusnya bulan ini gue manggung, ada acara, dengan sangat menyesal gue harus menjalani operasi ini dan nantinya ada proses recovery juga," tuturnya.

" Sekali lagi mohon doanya dari teman-temannya semuanya. Terima kasih, sekali lagi gue mohon doanya buat gue," tutup Vidi Aldiano.

Ria Irawan Larang Rano Karno Jenguk Dirinya, Kenapa?
Join Dream.co.id