Disebut Mirip Botol Hand Sanitizer, Ini Kata Hotman Paris

Showbiz | Kamis, 19 Maret 2020 07:22
Disebut Mirip Botol Hand Sanitizer, Ini Kata Hotman Paris

Reporter : Amrikh Palupi

Apa kata Hotman Paris?

Dream - Hotman Paris menjjadi objek kejahilan netizen. Kali ini, foto pengacara kondang itu disandingkan dengan botol hand sanitizer.

Pada foto pertama, Hotman mengenalan jas biru. Foto itu disandingkan dengan botol hand sanitizer dengan warna yang sama. Meme itu menyebut jas Hotman mirip dengan hand sanitizer yang sering dibeli di minimarket.

Sementara di foto ke dua, Hotman mengenakan jaz oranye. Disandingkan pula dengan botol hand sanitizer warna serupa.

Hotman mengaku heran dengan meme tersebut. Dia menegaskan tidak tahu-menahu apakah meme itu bagian iklan atau sekedar candaan. Yang pasti, pengacara 60 tahun itu mengaku tidak mendapatkan uang dari brand pembersih tangan tersebut.

 Hotman Paris Hutapea
© Hotman Paris Hutapea

" Ini buatan siapa? Hotman sama sekali tdk tau , apa lagi di bayar? Ngak ada satu rupiahpun! Bahkan ngak tau apa ini iklan atau cuma ramai ramai aja? Yg pasti pastikan dapat iklan gratis !!," tulis Hotman Paris Hutapea, Rabu 18 Maret 2020.

2 dari 6 halaman

Ditertawakan

Ayah tiga anak ini langsung mendapatkan respons netizen. Mereka tertawa melihat unggahan Hotman Paris.

" Itu lawak lawak aja tulang,"  tulis akun @maurazhrv.

" Ha ha ha .... namanya digrmari dari berbagai segi... algamdulillah lah Bang... dari pada dibenci... sekalipun gratis yg penting di hati,"  kata akun @astutismaga.

" Gpp bang resiko public figure. Hahaahha,"  tulis akun @carrebearr777.

" Gpp bang jd endorse handsanitizer yg lagi banyak dicari org, seperti bang Hotman selalu dicari org karena kebaikan abang membantu sesama,"  komentar akun @moch.harifebriansyah.

3 dari 6 halaman

Penumpang TransJakarta Menumpuk, Begini Komentar Pedas Hotman Paris

Dream - Penumpukan penumpang TransJakarta dan MRT mencuri perhatian Hotman Paris Hutapea. Menurut dia, pengurangan jumlah armada dan jam operasi justru membuat banyak kerumunan dan semakin rawan penularan virus corona Covid-19.

" Antri Trans Jakarta pagi ini! Kenapa bisa terjadi?? Jak 16 feb 2020! Apa karena mobil trans di kurangin? Why? Malah makin kumpul banyak orang,"   tulis Hotman Paris dikutip Dream, Senin 16 Maret 2020.

Pemerintah DKI Jakarta memang mengurangi jumlah armada dan jam operasional TransJakarta dan MRT. Kebijakan itu dilakukan untuk mencegah penularan virus corona jenis baru yang tengah merebak di dunia, termasuk di Indonesia.

Namun, kebijakan itu rupanya menyebabkan penumpukan penumpang di halte TransJakarta. Imbauan bekerja dari rumah rupanya tidak mengurangi masyarakat yang bepergian menggunakan transportasi umum.

Dan, lihatlah video yang diunggah Hotman Paris. Dalam video itu terlihat antrean calon penumpang TransJakarta. Menurut Hotman, kebijakan mengurangi armada dan jam moperasional TransJakarta justru membuat semakin banyak orang berkumpul.

 komentar hotman paris
© komentar hotman paris

Tak hanya di halte TransJakarta, penumpukan calon penumpang juga terjadi di stasiun MRT. "  Antri Mrt karena MRT di kurangin operasional?? Malah makin ramai kumpul antri! Maksud semula kurangin kumpul banyak orang?," tulis Hotman.

 komentar hotman paris
© komentar hotman paris

4 dari 6 halaman

Komentar Netizen

Foto unggahan Hotman Paris langsung menarik warganet untuk berkomentar, termasuk rekan artis Acha Septriasa. Ia juga nampaknya menyayangkan sikap pemerintah karena membatasi alat transportasi yang justru berdampak penumpukan penumpang.

"  Aneh banget emang, dimana2 di percepat rolling keretanya, misal yg 15 menit sekali jd 10 menit,"  kata Acha Septriasa.

Warganet pun nampaknya kesal dan mengeluarkan pendapat mereka masing-masing.

" Kebijakan Salah kaprah!!!! Org2 malah numpuk,desak2akn...Makin bahaya...ya ampunnnnn ide ny ngaco!!,"  kata akun @pikaandiny.

" Ngurangin MRT tapi pekerja tidak diliburkan ? Sama saja bohong,"  tulis akun @r_ghani69.

 

 

5 dari 6 halaman

Wow! Pajak Lamborghini Hotman Paris Seharga Agya

Dream - Tak hanya pengacara, Hotman Paris Hutapea juga terkenal sebagai pemilik mobil mewah. Dari Lamborghini sampai Audi R8 keluaran 2009.

Bahkan, dia tak segan menyebut nominal pajak mobil yang dibayarkan setiap tahun.

Dikutip dari akun Instagram @hotmanparisofficial, Jumat 13 Maret 2020, ada unggahan video Hotman bersama host TvOne, Muhammad Rizki.

Keduanya berbincang-bincang tentang mobil mewah yang pengacara kondang itu. Rizki bertanya kepada Hotman tentang pajak kendaraan yang dibayar setiap tahun. 

“ Nggak mungkin ada STNK kalau tak bayar pajak,” kata Hotman sambil memamerkan STNK Lamborghini miliknya.

Sang pembawa acara ini terkejut bukan main. Nilai pajak mobil berlogo banteng tempur itu harganya setara dengan satu unit mobil baru!

“ Oh, ya, ya, bener. Pajaknya Rp150 juta,” Rizki terheran-heran.

 

 Pajak mobil mewah Hotman Paris bikin warganet terkagum.
© Akun Instagram @hotmanparisofficial

6 dari 6 halaman

Setara Agya

Nominal pajak yang fantastis itu membuat warganet berdecak kagum. Ada yang menyebut nilai pajak Lamborghini setara dengan satu unit Toyota Agya. Sekadar informasi, di pasaran, mobil murah ini dibanderol seharga Rp143 juta-Rp163 jutaan.

“ Pajak 1 Lambo sudah bisa beli 1 Agya di Indonesia. Mobil mewah sudah beribu, belum lagi rumah mewah, dan lain-lain. Tapi, Indonesia utangnya makin banyak, mantap jiwa,” tulis @jepta_ms.

“ Pajaknya setara Agya,” tulis @syamsulmillahwahyudi.

“ Hebat, Bang Hotman. Banyak orang kaya katanya punya mobil mewah. Tapi, nggak ada STNK alias bodong. Kalau nggak salah Bang Hotman pernah ngomong juga,” tulis @achmadt.dan.

 

 

Join Dream.co.id