Larissa Chou dan Henny Rahman Berseteru, Alvin Faiz Buka Suara

Showbiz | Minggu, 14 November 2021 10:12

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya

Alvin tampak mengingatkan mantan dan istrinya.

Dream - Perseteruan antara Larissa Chou dengan Henny Rahman kian memanas. Apalagi setelah Larissa mengunggah pesan yang ditulis Henny, yang mengklaim lebih cantik dari Larissa.

Alvin Faiz pun buka puasa terkait perseteruan mantan istri dan istrinya itu. Lewat Instagram Story. Alvin tampak mengingatkan kedua wanita yang pernah dan menjadi bagian hidupnya. 

Lewat unggahan tersebut, Alvin mengingatkan baiknya permasalahan harus diselesaikan secara baik-baik. Bukan dengan mengunggahnya di media sosial.

 Alvin© Instagram @alvin_411

Menyelesaikan masalah di sosial media itu bagaikan bola liar yang tidak akan ada habisnya.  Dengan segala kekurangan saya, saya tetap mengikuti ajaran abi saya, bahwa tidak semua diselesaikan di media,” tulis Alvin Faiz di akunnya @alvin_411.

Alvin menambahkan masalah apapun dapat diselesaikan secara kekeluargaan dan dengan perantara bijak yang bisa menengahi semuanya. Dia pun mengajak semua pihak untuk berdamai.

" Yuk berdamai semuanya, semoga bisa ya, pasti bisa, untuk kebaikan semua, jangan mau dihasut setan Nauzubilah, Allah ridho atas perdamaian ini InsyaAllah, aamiin..." tambah Alvin.

Larissa Chou dan Henny Rahman Berseteru, Alvin Faiz Buka Suara
Sumber Foto: Instagram @alvin_411
2 dari 6 halaman

Larissa Chou Bongkar Pesan Diduga dari Henny Rahman, Istri Alvin Faiz: `Astagfirullah`

Dream - Di tengah heboh curhat pegawai soal akun media sosial Yusuf Alvin yang sempat hilang, akun Instagram @Larissachou mendadak membuat unggahan dengan pesan bernada menohok. Pesan itu bahkan langsung ditujukan kepada akun @hennyrahman milik istri baru Muhammad Alvin Faiz.

Dalam unggahannya pada Sabtu, 13 November 2021, Larissa memperlihatkan tangkapan layar dari dua pesan singkat yang disebutnya diterima dari Henny Rahman tersebut

" Iyaa yang lebih cantik....@hennyrahman," tulis Larissa dalam keterangan fotonya yang turut menyebut akun Instagram milik Henny Rahman.

Pada unggahan pertamanya, pesan tersebut berisi tentang pengrim pesan yang tak merasa cemburu kepada Larissa.

Keyakinan itu muncul karena Alvin dan keluarganya selama ini selalu mengatakan dirinya jauh lebih baik dan cantik daripada Larissa.

 Unggahan Larissa Chuo© Instagram

 

3 dari 6 halaman

" Jadi gak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk," tulis pengirim pesan dengan emoji tertawa.

Sementara di unggahan kedua, Larissa memperlihatkan pesan jika pihak keluarga selama ini memuji si pengirim pesan lebih cantik, natural, dan adem dibandingkan Larissa.

" Jadi gak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu."

Di akhir pesannya, pengirim tersebut mengatakan jika dirinya hanya cemburu terhadap aktor Drakr Han So hee yang saat ini sedang digandrungi oleh Alvin.

 Unggahan Larissa Chuo© Instagram

 

4 dari 6 halaman

Sementara itu Larissa dalam keterangan fotonya mengatakan jika dirinya selama ini tak pernah mempedulikan hal-hal yang disebutkan pengirim pesan tersebut.

" Astagfirullah....aku bodo amat serius deh....," tulisnya.

Dia juga mengatakan tak pernah peduli jika fisiknya dihina atau kecantikannya tak lebih baik. Sebaliknya, Larissa malah menantang agar ucapan tersebut langsung disampaikannya tanpa harus melalui pesan SMS.

" Aku bodo amat serius...jangan SMS terus ngomong langsung aja kesini," tantang Larissa.

 

5 dari 6 halaman

Unggahan Larisssa yang langsung menyebut akun milik Henny mendapat banyak reaksi dari netizen. Tak kurang dari 60.980 orang memberikan tanda suka dan 18 ribu lainnya meninggalkan komentar di unggahan tersebut.

" Masalahnya cantik itu indikatornya bukan parasnya aja. Tapi jugaaaa……. Ah sudahlah," komentar akun terverifikasi @nina****iani, seorang netizen dengan follower 275 ribu.

" Demen nih cici pemberani," akun @mi**al***yahh turut memberikan komentarnya.

Beberapa netizen yang membaca unggahan tersebut juga mengungkapkan keterkejutannya saat membaca pesan itu.

" Ya Allaah, dia jahat sekaliiii," tulis akun @xin.thiaa

Akun @ratnaui turut menimpalinya dengan menuliskan, " HAHHHH kok omongannya gt??????."

Sedangkan akun @saufiaprilia berusaha menenangkan Larissa agar bisa senantiasa diberikan kekuatan. " Cici yang kuat yaa😢," tulisnya.

6 dari 6 halaman

Sementara itu akun Henny Rahman juga membuat stories yang muncul setelah unggahan Larissa. Tanpa menyebutkan nama, Henny mengaku selama ini berusaha diam dan tak pernah meladeni apapun terkait dirinya.

 Unggahan Larissa Chuo dan Henny Rahman© Instagram

(Foto: Instagram @henyrahman)

" Selama ini akun diemin. Giliran diladenin kepanasan sendiri," tulisnya.

Henny malah balik menanyakan kemungkinan adanya drama baru yang akan dibuat oleh seseorang.

" Yaudah sok atuh mau bikin drama apalagi," tulisnya.

Join Dream.co.id