Tampil Terbuka di Pantai, Selulit di Perut Marshanda Jadi Sorotan

Showbiz | Jumat, 27 November 2020 11:30
Tampil Terbuka di Pantai, Selulit di Perut Marshanda Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa

Terdapat garis-garis putih dibagian abwah perut Marshanda

Dream - Unggahan Marshanda lagi-lagi membetot perhatian netizen. Kali ini, mantan istri Ben Kasyafani tersebut tampil terbuka di salah satu pantai Australia.

Pada posting kali ini, Marshanda mengunggah sejumlah foto. Salah satunya saat mengenakan bikini bernuansa terang saat di pantai. Foto itu ditempatkan paling depan.

Marshanda yang mengenakan kaca mata hitam terlihat sangat bahagia. Dia berpose dengan tangan kiri di pinggang. Dia sangat percaya diri.

" Dan mulailah percaya lagi kepada Sang Pencipta bahwa Anda sudah ada, masuk dan keluar," tulis Marshanda.

Marshanda© IG @marshanda99

Marshanda juga menyarankan untuk tidak terlalu pusing mendengarkan perkataan orang lain. Sehingga bisa menikmati hidup.

Unggahan Marshanda pun ramai dikomentari netizen. Namun mereka salah fokus melihat selulit yanga ada di perut Marshanda.

" Salfok sama slide pertama yang ada selulitnya," kata akun moseshulks.

" Kirain klo artis ngga ada stretch mark trnyt sm aza," kata akun mutiaramelody10.

" perutnya ada lukisannya..," kata akun rizkymardian00.

2 dari 4 halaman

Cantiknya Gak Luntur, Potret Marshanda Bergaya Bak ABG

Dream - Marshanda sudah bukan nama baru di dunia hiburan. Ia memulai debut sebagai aktris sinetron sejak 1997 silam.

Marshanda yang merupakan aktris cilik bermain dalam sinetron 'Jinny Oh Jinny'. Namun namanya mulai melambung sejak membintangi sinetron 'Bidadari' di tahun 2000.

Sudah 20 tahun berlalu, Marshanda masih kerap tampil di layar kaca sebagai aktris maupun presenter. Ia juga aktif bermain di sosial media.

Dulunya aktris cilik, Marshanda kini menjelma jadi wanita cantik. Ia juga sudah dikaruniai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani.

Putri dari pernikahannya dengan Ben Kasyafani itu kini menginjak usia 7 tahun. Meski begitu, pesona Marshanda yang kini sudah jadi ibu tak juga luntur loh.

3 dari 4 halaman

Lihat Pesonanya

Aktris yang akrab disapa Caca itu masih terlihat awet muda bak ABG. Ia kerap mengunggah potretnya ke Instagram.

Dalam foto yang diunggah, Marshanda tampil simpel memakai tanktop bercorak stripes. Rambutnya dibiarkan tergerai dan dipercantik memakai bandana berwarna merah marun.

Marshanda© Foto: Instagram @marshanda99

Wajah aktris 31 tahun itu dipoles dengan makeup tipis bernuansa nude. Tampilan minimalis membuatnya tetap terlihat natural dengan kesan flawless.

Potretnya sukses menuai pujian. Tak sedikit yang memuji paras Caca yang terlihat awet muda. Mereka menyebut kecantikannya tak pernah luntur.

" Cantiknya idolaku @marshanda99 dari dl gak luntur2,"  komentar @nurul.inang

" Awet muda gusti si teteh @marshanda99 selalu sehat yah kaka amin," ujar @kazeo_potgieter

" Gilaaaa lo cantik banget Caa. Emang sempurna kecantikan lo ca," kata @sachyadrianytuasikal23

" Cantik banget panjangin lagi dong rambutnya kay gini,"  timpal @evahutazulu

4 dari 4 halaman

Marshanda Pamer Foto bak Noni Belanda, Salfok ke Benda yang Bikin Merinding

Dream - Marshanda mengunggah penampilan terbarunya di laman akun instagramnya. Namun unggahan foto ibu satu anak ini ramai di komentari warganet.

Dalam foto itu, mantan istri Ben Kasyafani ini tampil dengan baju merah dan rok. Penampilan wanita yang akrab disapa Caca semakin cantik dengan riasan makeup dan model rambut curly. Ia juga menambahkan pita sebagai asesoris untuk rambutnya itu.

" Checking out my fridge in the morning be like. Stay healthy and have a powerfully fantastic day everyone!!,"  tulis Marshanda dikutip Dream, Rabu 30 September 2020.

Penampilan Marshanda© Penampilan Marshanda

Unggahan ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini langsung dikomentari warganet. Mereka justru gagal fokus ke pita yang dipakai oleh Marshanda. Pasalnya, pita yang dipakai untuk hiasan rambut itu menyeramkan. Penampilan Marshanda juga disebut seperti wanita Belanda.

" Mirip noni Belanda @marshanda99," tulis akun @selebgramkampung99.

" Qo serem liat pita y," kata akun @neztriaryani_21.

'kayak itu ikatan pitanya dari dagu," tulis akun @astriivo_rais.

Join Dream.co.id