Takut Meninggal, Nikita Mirzani Sudah Siapkan Warisan untuk Anak-anaknya

Showbiz | Jumat, 17 Januari 2020 12:23
Takut Meninggal, Nikita Mirzani Sudah Siapkan Warisan untuk Anak-anaknya

Reporter : Nur Ulfa

"Jujur sebagai manusia biasa, gue takut mati. Gue enggak tahu karena banyak teman-teman yang tiba-tiba meninggal.," kata Nikita Mirzani.

Dream - Nikita Mirzani mengaku sudah menyiapkan masa depan ketiga anaknya. Artis yang kerap memamerkan harta kekayaan ke media sosial itu bahkan sudah menyediakan warisan untuk mereka.

" Jujur sebagai manusia biasa, gue takut mati. Gue enggak tahu karena banyak teman-teman yang tiba-tiba meninggal. Jadi buat anak-anak sudah gue siapin semua," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 16 Januari 2020.

Menurut Nikita, ketiga anaknya sudah mendapatkan rumah, tanah, apartemen, dan investasi. Dia berharap, bila sewaktu-waktu dirinya meninggal, anak-anaknya sudah tidak meributkan harta peninggalannya lagi.

" Jadi daripada nanti susah ngurus ini itu, nanti berebutan satu sama lain, mendingan oke yang di sini punyanya Loli, yang di sini punya Azka, yang di sini punyanya Arkana," kata dia.

" Ada lagi yang di sana punya adek gue paling bontot. Jadi sudah tenang, kalaupun Niki harus meninggal ya Niki meninggal dengan tenang, jangan ada yang berebut harta," tambah dia.

Buat Nikita, selama ini memang bekerja untuk ketiga anaknya. Mengingat ia sudah tidak memiliki suami, sehingga harus berjuang mengurus ketiga anaknya sendiri.

" Alhamdulillah, kan Niki sudah bilang, Niki tuh enggak tahu ya kenapa makin kaya padahal kan banyak banget yang enggak suka. Makanya sering-sering enggak suka gue supaya uang gue makin bertambah," kata tambah Nikita.

2 dari 6 halaman

Nikita Mirzani Sumbang Puluhan Juta untuk Korban Banjir

Dream - Tak hanya berpangku tangan, Nikita Mirzani terjun langsung membantu korban banjir di kawasan Ciledug, Tangerang. Ibu tiga anak ini ingin bertemu langsung dengan para korban banjir.

" Yang bikin Niki nekat turun karena Niki mau lihat langsung. Niki juga mau merasakan apa yang mereka rasakan sih," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 6 Januari 2020.

Tak hanya melihat dan menghibur para korban banjir, Nikita juga menyumbangkan uang Rp20 juta untuk membantu para korban banjir. Dia mengaku ikhlas memberikan bantuan tersebut.

" Alhamdulillah duit pribadi. Bukan, adanya segitu. Tapi dibagi-bagi sama yang lain," ujarnya.

Saat menyambangi korban banjir, Nikita tak hanya naik perahu karet. Dia juga rela berjalan menerjang banjir. " Iya kan banyakan orang datang ke tempat banjir enggak mau kotor, enggak mau jijik."

" Tapi Niki enggak, mendingan kalau datang langsung masuk ke airnya. Jadi mereka lebih welcome," kata Nikita Mirzani.

3 dari 6 halaman

Tak Minta Macam-Macam, Ini Doa Nikita Mirzani Saat Umroh

Dream - Nikita Mirzani berangkat ke Tanah Suci bersama keluarga dan karyawannya untuk menunaikan ibadah umroh, Selasa 7 Januari 2019. Tak sendirian, dia berangkat bersama 50 orang.

Umroh kali ini memang bukan yang pertama bagi Nikita. Tapi, dia mengatakan ibadah di Tanah Suci kali ini sangat spesial karena anak pertamanya, Loli, meminta untuk diajak umroh.

" Karena Loli kan sekolah pesantren, doa-doa dia udah hafal jadi biar dia apa ya, biar dia tahu aja karena dari kemarin dia nanya gitu, 'Mekkah tuh di mana? Madinah tuh di mana?," ujar Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 6 Januari 2020.

Tak hanya Loli, anak bungsunya yang baru berusia delapan bulan juga diajak serta ke Tanah Suci. " Anak Niki yang Arkana anteng banget enggak cengeng."

Karena membawa anak dan banyak kerabat, Nikita membawa banyak barang ke Tanah Suci dalam umroh kali. Dia juga tak lupa membawa obat-obatan untuk berjaga-jaga.

" Karena bawa bayi, bawa blender khusus sendiri, karena Arkana kan emang MPASI, jadi bikin makanan sendiri," tambah ibu tiga anak ini.

Selain itu, Nikita mengaku tak punya ddoa khusus untuk umroh kali ini, termasuk meminta jodoh. Dia hanya minta diberi kesehatan.

" Enggak ada doa khusus gue mah, yang penting dikasih sehat, kalau gue sehat ada yang macam-macam sama gue, gue bisa libas. Kalau sakit kan enggak bisa," kata Nikita Mirzani.

4 dari 6 halaman

Aksi Nikita Mirzani Terjang Banjir, Rambutnya Brekele!

Dream - Kerugian materil yang dialami korban banjir membuat sejumlah artis tergerak untuk memberikan santunan. Salah satunya Nikita Mirzani, yang menyumbangkan Rp20 juta untuk korban banjir di kawasan Ciledug, Tangerang.

Tak sampai di situ, Nikita juga terjun langsung untuk mengevakuasi korban banjir. Aksi tersebut dibagikan lewat video yang diunggah ke Instagram.

Nikita tampak menerobos banjir bersama para petugas. Ibu tiga anak itu berjalan dengan santai melewati keruhnya air banjir. 

" Cuman Nikita Mirzani kayaknya artis yang mau terjun langsung cebur-cebruan,"  ujar Nikita dalam videonya.

 Nikita MirzaniNikita Mirzani © Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Nyalinya tidak surut saat melewati lokasi yang dipenuhi pecahan beling. Ia justru mengingatkan warga untuk berhati-hati dan selalu memakai alas kaki.

" Ada beling? Hati-hati makanya pada pakai sandal dong, nanti luka lho,"  kata Nikita.

5 dari 6 halaman

Penampilannya...

Aksi cebur-ceburan itu langsung menyita perhatian publik. Apalagi dengan gaya Nikita yang tetap nyentrik meski tampil sederhana.

Artis 33 tahun itu mengenakan kemeja polos dan celana jins. Tak lupa, ia tetap memakai kacamata yang diletakkan di atas kepala.

 Nikita MirzaniNikita Mirzani © Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Tak kalah menarik, rambut keriting Nikita juga sukses jadi sorotan. Rambut pendek yang biasanya disisir rapih terlihat keriting dan berantakan.

Alhasil, banyak netizen mengomentari rambut pesinetron 'Jodoh Wasiat Bapak'. Mereka terkesima dengan rambut brekele Nikita saat menerjang banjir.

" Nyai sampe brekele gitu, semangat yah,"  ujar @princess_allshop02

" Mw rambut nya kaya situasi nya kaya apa apa nyaii tetep cantikkk..barakallah ya nyaiii buat semua bantuan nyaa," ujar @lilis_widyasari

" Keliatan banget nyai mukanya letih,"  kata @hetty_asri

" Sekilas kayak ibu Susi,"  sahut @siti_delima_sitorus95

" Nyai kok malah lbh mirip merlyn monroe ya disini,"  komentar @jhuan_harry

" Nyai tetap cantik,"  puji @nurdin_resconnhood

6 dari 6 halaman

Rumah Kebanjiran, Takut Ular Masuk, Unggahan Nikita Mirzani Jadi Sorotan

Dream Banjir yang menimpa Jakarta dan sekitarnya membuat banyak pihak merasa sangat dirugikan. Tak hanya itu, banyak orang yang menegur Gubernur Anies Baswedan, salah satunya Nikita Mirzani.

Ia mengunggah Instagram Story ketika menimpali seseorang yang memberikan komentar pada nyinyiran tentang rencana Anies.

Pemain film Comic 8 ini mendukung komentar temannya yang menyatakan seseorang tidak bisa sepenuhnya menyalahkan Gubernur Jakarta, karena banjir merupakan bencana alam.

Dan seharusnya, masyarakat pun mengurangi pembangunan dan menjaga lingkungan. Namun di unggahan setelahnya, Nikita memperlihatkan kondisi rumah supirnya yang tergenang.

Kondisi rumah sopirnya sangat berantakan akibat diterjang air hujan dari luar. Terlihat, barang-barang berserakan dan sopirnya pun tak bisa tidur semalaman.

"  Pak @aniesbaswedan gimana ini nasib supir saya pak nunung. Dr semalen ga tidur itu. Kelelep banjir kontrakannya. Kasianin Pak Anies. Pak nunung itu udh tua. Mana gigi nya ompong lagi.. lelah dia air nya ga surut2, duh alemong pingsan itu aki2," tulisnya dalam video di Instagram Story.

Rumah Nikita tidak terkena banjir. Yang menggenang hanya di bagian depan rumah. Oleh karena itu, pemain film Pokun Roxy ini menghabiskan waktunya di kediamannya.

 Unggahan Banjir Nikita MirzaniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto: Instagram Nikita Mirzani

"  Best view 2020. Tapi pak jakarta kelelep @aniesbaswedan. Rumah saya smp kemasukan air. Untung uler ga pada berenang," tulis Nikita.

Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis
Join Dream.co.id