Iqbaal Ramadhan Lompat dari Gedung Lantai 6 Meski Takut Ketinggian

Showbiz | Kamis, 30 Juni 2022 11:24

Reporter : Nur Ulfa

Iqbaal memerankan adegan ini tanpa menggunakan stuntman

Dream - Iqbaal Ramadhan mengaku sangat takut dengan ketinggian. Namun dia berhasil menaklukkan rasa takutnya itu saat harus melompat dari lantai enam sebuah gedung saat menjalani syuting film Mencuri Raden Saleh.

" Gue enggak dikasih persiapan pas mau adegan (lompat gedung). Gue tahu ada adegan lari dari lantai 6 tapi enggak ngebayangi setinggi itu," ujar Iqbaal Ramadhan dalam peluncuran trailer dan poster Mencuri Raden Saleh di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu 29 Juni 2022.

 Iqbaal Ramadhan© dream

foto: Nur Ulfa/Dream

Pada saat di lokasi syuting, Iqbaal hanya ditanya takut ketinggian atau tidak. Meski sangat takut melakukan adegan tersebut, mentan personel CJR ini akhirnya berhasil lompat tanpa digantikan oleh pemeran pengganti.

" Pas mau adegan dia (Angga, sutradara) rangkul gue ‘lo takut tinggi enggk?’ Jadi apapun jawabannya show must go on. Gue punya fobia ketinggian tapi berhasil alhamdulillah," imbuhnya.

 raden saleh© dream

foto: Nur Ulfa/Dream

 

Iqbaal Ramadhan Lompat dari Gedung Lantai 6 Meski Takut Ketinggian
Iqbaal Ramadhan, Foto : Instagram @iqbaal.e
2 dari 2 halaman

Iqbaal mau terlibat dalam film ini karena cerita yang berbeda dan menarik.

" Buat saya bukan dari sekedar cerita mencuri saja tapi saya mewakili suara anak muda terutama mahaiswa yang menantang sesuatu yang kolot," imbuhnya.

Film Mencuri Raden Saleh mengisahkan 6 anak muda yang ingin mencuri lukisan Raden Saleh, akan ada banyak action dalam film ini.Selain Iqbaal, film ini akan dimainkan oleh Rachel Amanda, Aghniny Haque, Umay Shahab, Ari Irham, dan Angga Yunanda. Film garapan Visinema Pictures ini rencana tayang 25 Agustus 2022.

Join Dream.co.id