Ashanty Merasa Kehilangan Aurel

Showbiz | Senin, 12 April 2021 09:23
Ashanty Merasa Kehilangan Aurel

Reporter : Nur Ulfa

"Yang pasti kangen, karena setiap hari kita bersama tapi sekrang berpisah," imbuh Ashanty.

Dream - Ashanty tak menyangka Aurel Hermansyah ternyata sudah sangat dewasa. Padahal selama ini dia melihat Aurel masih seperti anak-anak. Yang membuat istri Anang Hermansyah itu terkesima melihat sikap Aurel saat mempersiapkan pernikahannya dengan Atta Halilintar.

" Jadi dia ngurusin makanannya Atta, sekarang sudah aku tuh kaget banget, dia udah dewasa banget, kalau kita liahtnyankan dia masih anak anak aja," kata Ashanty di kawasan Pondok Indah beberapa waktu lalu.

Ashanty menduga, sikap dewasa Aurel itu karena melihat rumah tangganya dan Anang. Karena memang selama ini Ashanty yang selalu terjun langsung mengurus segala kebutuhan rumah tangga.

" Dan Aurel tuh kan ngeladenin banget orangnya, dia udah melihat bertahun-tahun rumah tangga orangtuanya kayak apa, ya dia bilang enggak mau muluk-muluk, ‘lihat bunda sama pipi gitu aku udah banyak yang aku lihat’," imbuhnya.

Semenjak Aurel membina rumah tangga, Ashanty tak pernah mau menghubungi putrinya terlebih dahulu. Dia tak ingin putri kandung Krisdayanti itu merasa terganggu.

" Kalu aku gini aku enggak mau ngubungin dia kalau dia hubungin aku kapanpun boleh kalau kita kan gak mau sedikit dikit ngerecokin dia kan kasihan," ucapnya.

Walau tak dipungkiri, Ashanty merasa kehilangan karena tak ada sosok Aurel lagi di rumahnya. Karena memang setelah menikah Aurel tinggal di rumah Atta.

" Yang pasti kangen, karena setiap hari kita bersama tapi sekrang berpisah," imbuh Ashanty.

2 dari 3 halaman

Kista Aurel Hilang, Ashanty Berharap Segera Dapat Cucu

Dream - Beberapa waktu lalu Aurel Hermansyah mendatangi dokter kandungan dan didiagnosa memiliki kista. Namun setelah beberapa kali kontrol ke dokter, kata Ashanty, di rahim Aurel sudah menghilang.

" Dokternya bilang, bukan hal macam macam. Iya kista yang ada pun kecil kemarin," kata Ashanty di kawasan Pondok Indah, beberapa waktu lalu.

Menurut Ashanty, setiap perempuan memang rentan terkena kista. Kondisi itu disebabkan gaya hidup yang dijalaninnya sehat atau tidak.

" Semua perempuan hampir bisa kena kista. Apalagi cara hidup kita gaya hidup kita, makanan dan lain lain itu gampang banget," imbuhnya,

Namun untuk Aurel, kistanya memang telah hilang. Ashanty pun bersyukur sekali.

" Alhamdulillah sudah ilang, dia ngabarin juga kistanya udah gak ada," katanya lagi.

Maka dari itu, dia berharap Aurel segera diberikan momongan. Mengingat saat ini putri sambungnya itu sedang berbulan madu ke Bali bersama Atta Halilintar.

" Doain ya kan dia liburan nih bulan madu," imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Pernikahan Atta-Aurel Disorot, Ashanty: Kami Tak Melanggar

Dream - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi sorotan netizen. Tak hanya disiarkan secara langsung di televisi, melainkan tamu yang hadir cukup banyak.

Terlebih, Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana Jokowi, dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto juga hadir menjadi saksi pernikahan. Tak luput menjadi bahan omongan netizen.

Karena hal itu, banyak netizen yang menggunjing karena Atta Aurel bisa menggelar pesat mewah di tengah pandemi. Soal cibiran ini, Ashanty tak mau ambil pusing.

" Kontroveri adalah cobaan dalam hidup kita. Aku menilai nggak ada yang terlalu gimana-gimana. Kita harapkan aja, lama-lama juga akan selesai," kata Ashanty, di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 7 April 2021.

Menurut istri Anang Hermansyah itu, acara pernikahan Atta dan Aurel sudah sesuai protokol kesehatan. Karena tamu yang hadir wajib melakukan swab test.

" Kami juga nggak ada merasa melanggar apa-apa," katanya.

Lagipula hal seperti ini bukan kali pertama yang mereka rasakan, ada pro dan kontra merupakan hal biasa.

" Suka nggak suka itu biasa, apa yang kita buat pasti ada yang nggak suka. Ngapain kita pikir kesana, mendingan kita pikir bagaiman kita bahagia dan hidup ini agar tidak stres," imbuhnya.

Join Dream.co.id