Tak Terdengar Kabar Menikah Tiba-Tiba Umumkan Kehamilan, Permesta Dhyaz Anak Farida Nurhan Beber Sosok Suami

Showbiz | Selasa, 27 September 2022 18:23

Reporter : Nur Ulfa

Anak Farida Nurhan tengah hamil anak kedua

Dream - Permesta Dyhaz, putri dari youtuber Farida Nurhan yang pernah jadi sorotan karena infeksi paska operasi hidung kembali menjadi perbincangan di sosial media. Kali ini Dhyaz datang dengan kabar bahagia tentang kehamilan anak kedua.

Kabar bahagia itu membuat netizen penasaran karena ibu satu anak itu diketahui berstatus janda dan tidak diketahui kabar pernikahannya baru-baru ini.

Menyadari banyak orang menyoroti kabar kehamilannya, Dhyaz memberikan penjelasannya lewat sebuah postingan dua buah foto yang memperlihatkan fotonya bersama sang ibu dan putra pertamanya.

Dua foto lain yang diunggah Dhyaz memperlihatkan alat testpack yang menunjukan dua garis dan bagian perut yang sudah membuncit.

" Terimakasih banyaak untuk mentemen online yaang sudah dukung dengan kalimat positive hihi dan,terimakasih banyak untuk mama yang sampai sekarang tetep dukung apapun pilihan dhyaz🥺. aku tau awalnya berat buat mama @farida.nurhan . i love u so much pokoknyaa," tulis Dhyaz dalam postingannya.

 

Tak Terdengar Kabar Menikah Tiba-Tiba Umumkan Kehamilan, Permesta Dhyaz Anak Farida Nurhan Beber Sosok Suami
Farida Nurhan Dan Permesta Dhyaz, Foto : Instagram @faridanurhan
2 dari 7 halaman

Dhyaz menegaskan kehamilan itu terjadi setelah dirinya melangsungkan pernikahan dengan suami yang pertama kali dikenalnya di sebuah acara.

" Ketemu paksu di salah satu event,kemudiaan setelah satu tahunan komunikasi semakin lancar akhirnya kita memutuskan untuk menikah," ujarnya seraya mengatakan sang suami tak ingin ikut berfoto dalam postingan tersebut. 

Menurut Dhyaz, statusnya yang sudah menjadi seorang istri memang tak banyak diketahui orang karena pernikahan hanya digelar di Kantor Urusan Agama (KUA).

" Kenaapa di KUA? uangnya kita pake untuk hal lain yang (menurutku) lebih penting," imbuhnya.

 diaz© instagram

3 dari 7 halaman

Dhyaz juga memastikan hubungan dengan sang suami sudah mendapatkan restu dari sang ibu. Hal ini dipastikan lewat kehadiran Farida Nurhan yang menyaksikan pernikahan mereka.

" Buat yang nanya ‘ @farida.nurhan dateng ga?’ iya pasti dong dateng🤗. anw thank u gaisss. Oiya. buat yang nanya ‘dika happy gak punya adik?’ jawaban nya yes happy bgt," katanya.

 dyaz© instagram

Meski sudah menceritakan pernikahannya dengan sang suami yang tak diketahui masyarakat, masih banyak netizen yang meragukan ucapannya.

Beberapa netizen juga masih penasaran dengan sosok suaminya.

" Lah bukanya kapan hari baru ngmg mau nikah ya? Kk udh hamil aja?" kata akun icantik027.

" Perasaan kmrin² bilang gak mau punya pasangan dlu," tulis akun chikalu__.

" Penasaran sma suamine loh kak ..kaya apa si," sahut akun muctyhartaty.

4 dari 7 halaman

Sebelum kabar kehamilan ini, Permesta Dhyaz pernah mengalami kejadian cukup mengerikan. Implan hidung yang ia pasang mengalami infeksi hingga mengakibatkan bengkak dan kemerahan.

Melalui akun Instagramnya @permestadhyaz, putri konten kreator kuliner Farida Nurhan itu membagikan potret bagaimana awal mula hidungnya mengalami infeksi.

Ia merasakan ada benjolan yang menganggu di bagian hidung kirinya, makin lama benjolan tersebut membesar dan nyeri.

" Benjolan nya tetep makin gede, udah konsul ke salah satu applikasi dokter. makin malem kok hidung aku merah ya," tulis Dhyaz di Instagram.

5 dari 7 halaman

 dhyaz© instagram

Hanya dalam waktu selang sehari, ia merasakan sakit yang luar biasa. Hidungnya bengkak hingga ke bagian bawah mata memerah.

" Eh besok paginya bener2 merah + bengkak kaya pas operasi pertama kali. bedanya ini bener2 nyeri,"  ungkapnya.

Tak kuat menahan rasa sakit, ia datang ke rumah sakit dan disarankan untuk melepas implan hidungnya.

" Ternyata implan hidung aku infeksi. Proses swab, soalnya besok (senin) implan hidung aku udh harus diambil,"  ujarnya.

6 dari 7 halaman

 dyaz© instagram

Dhyaz pun diminta untuk tidak menggunakan implan hidung 3 bulan ke depan.

" Enggak boleh pasang implan dulu selama 1-3 bulan," ujarnya.

Hingga akhirnya implan hidung dilepas, ia merasa lega dan rasa sakitnya hilang.

" Hari ke dua setelah remove implant. dan ternyata implant ku sama sekali gaada masalah😆 ANEH TAPI NYATA,"  ucapnya.

7 dari 7 halaman

Postingan Dhyaz banjir komentar netizen, ia dianggap kurang bersyukur dengan hidungnya. Implan yang dipasang memang untuk membuat hidung jadi terlihat lebih mancung.

" Syukuri yang sudah Allah berikan dan cukup dirawat agar lebih baik dan bermanfaat,"  tulis salah satu akun.

" Pasti nyesel , cantikan dlu sumpah,"  ungkap warganet lain.

" Definisi bikin susah diri sendiri gak sih 🤣gini nih klau kurang nya bersyukur,"  komentar lainnya.

Terkait
Join Dream.co.id