Tak Syuting Tukang Ojek Pengkolan, Begini Potret Tisna Jadi Tukang Buah

Showbiz | Jumat, 14 Agustus 2020 16:56
Tak Syuting Tukang Ojek Pengkolan, Begini Potret Tisna Jadi Tukang Buah

Reporter : Amrikh Palupi

Apakah ada yang beda dengan penampilan Tisna?

Dream - Andri Sulistiandri atau yang lebih dikenal Tisna tak lagi bermain sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Menurut sang sutradara Aris Nugraha, Tisna mengundurkan diri dari Tukang Ojek Pengkolan dengan alasan keluarga.

Belakangan Tisna kembali menjadi perbincangan publik di sosial media. Ini lantaran ayah dua anak ini muncul sebagai tukang buah. Tisna nampaknya akan memerankan Tisna yang awalnya jadi Tukang Buah di sinetron Preman Pensiun.

Hal ini terungkap dari unggahan Fitri Ayu yang memerankan tokoh Yuli istri dari Tisna di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Tisna jadi Tukang Buah© Tisna jadi Tukang Buah

" Buat yang kangen sama kita hehehe #bukanfotothrowback #KESEMPATANKEDUA," tulis Fitri Ayu dikutip Dream, Kamis 13 Agustus 2020.

Namun ada yang berbeda dari penampilan Tisna di TOP dan saat jadi tukang buah. Saat menjadi tukang ojek di TOP, Tisna lebih rapih dengan tatanan rambut klimis dan jaket denim yang menjadi ciri khasnya.

Tapi saat menjadi tukang buah, Tisna tampil lebih sederhana dengan kaos dan rambutnya pun tak lagi klimis seperti di TOP. Ia tampak lebih santai dengan dandanan yang sederhana itu.

Tisna jadi Tukang Buah© Tisna jadi Tukang Buah

Tak hanya penampilan, Tisna ternyata merindukan kekompakan saat beradu akting dengan dua pemain utama Ojak dan Mas Pur. Ia baru sadar merasakan kerinduan bersama dua rekannya itu.

" Baru merasakan yang namanya Rindu Berat... Love dan Miss you @ezayayang @furrysetya Terima kasih sudah mampir di kios buah, di sela-sela kesibukannya suting TOP...Deurrr keun Aaahhh... BERANGKAAATTT," kata Tisna.

2 dari 6 halaman

Bocorkan Naskah Cerita, Tisna Balik Lagi ke Tukang Ojek Pengkolan?

Dream - Tisna menuliskan pengumuman akan kembai lagi bermain sinetron. Tisna bahkan memperlihatkan skrip adegan ia dengan Yuli sosok istri di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Namun, pria bernama asli Andri Sulistiandri ini tidak membocorkan akan main di sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau di judul lain dengan nama karakter yang sama.

"  Cuplikan saja...Lengkapnya nonton di RCTI...Info tayang? Tunggu saja, tanggal tayangnya hehehehehe#kesempatankedua Deurrr keun Aaahhh...BERANGKAAATTT,'" tulis Tisna dikutip Dream, Selasa 4 Agustus 2020.

Sontak unggahan ayah dua anak itu langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang antusias dan senang Tisna akan kembali muncul di sinetron garapan sutradara Aris Nugraha. Tak sedikit yang bertanya apakah Tisna akan muncul di Tukang Ojek Pengkolan atau Preman Pensiun.

Andri Sulistiandri© Andri Sulistiandri

"  Yes ada lagi kang tisna,"  kata akun @queshiaanaiara_.

" Lho,balik lagi ke TOP kang?,"  tulis akun @makendutsantri.

" Kang di top atau preman pensiun,"  kata akun @muhammad.kamal.shopandi23.

" Hore ada kang Tisna lagi,"  tulis akun @ithu_ieie.

3 dari 6 halaman

Terjawab! Teka-teki Tisna dan Yuli Keluar dari Tukang Ojek Pengkolan

Dream - Fitri Ayu, pemeran Yuli di sinetron Tukang Ojek Pengkolan membawa kabar bahagia. Ia akan kembali dipasangkan dengan Tisna sebagai suaminya di sinetron.

Kabar bahagia itu dibagikan oleh Fitri lewat unggahan foto di akun instagramnya. Tampak dalam foto Yuli dan Tisna berada di kios buah, bersama putra mereka dalam sinetron TOP, Anto.

" Buat yang kangen sama kita hehehe #bukanfotothrowback #KESEMPATANKEDUA,"  tulis Fitri Ayu dikutip Dream dari aku instagram Fitri Ayu, Rabu 5 Agustus 2020.

Fitri tidak menyebutkan sinetron apa yang akan mereka lakoni. Apakah Tisna menjadi penjual buah di Preman Pensiun atau sinetron lain.

Fitri Ayu© Fitri Ayu

Meski tak menjelaskan sinetron apa, unggahan wanita bernama asli Fitri Ayu Maresa langsung ramai dikomentari warganet. Mereka senang Tisna dan Yuli serta Anto kembali bermain sinetron.

"  kang tisna jualan buah lagi kayak di preman pensiun 1,"  tulis akun @kurirtasik_mandiri1882.

" Smoga segera syuting lagi kang Tisna sekeluarga,"  kata akun @rahmawati714.

" Yeeeaayyy.... alhamdulillah, kangeeeennn,"  tulis akun @irantypurnamasari.

4 dari 6 halaman

Uneg-uneg Bang Ojak Soal Tisna Keluar dari Tukang Ojek Pengkolan: Setan Lu!

Dream - Eza Yayang pemeran Ojak di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) mencurahkan perasaannya saat Andri Sulistiandri yang memerankan Tisna keluar dari TOP.

Eza tak menyangka Tisna akan keluar dengan pemikirannya yang tak diketahuinya. Menurutnya, Tukang Ojek Pengkolan pondasi awalnya bertiga yakni Andri Sulistiandri (Tisna), Eza Yayang (Ojak), dan Furry Setya (Purnomo).

" Kan aslinya Tukang Ojek Pengkolan itu pondasinya bertiga. Enggak tau tuh anak (Tisna) punya pemikiran sendiri," kata Eza Yayang dikutip Dream dari Youtube Furry Setya, Kamis 30 Juli 2020.

" Beneran enggak ada apa-apa sama Tisna?" cecar Furry Setya lagi.

Namun, mantan vokalis band D.O.T ini tak memungkiri kesal dengan keputusan Tisna keluar dari sinetron yang tayang sejak 2015. Apalagi saat ini, ia berjuang untuk menaikan rating sinetron garapan Aris ugraha sejak Tisna keluar.

Ojak dan Purnomo Tukang Ojek Pengkolan© Ojak dan Purnomo Tukang Ojek Pengkolan

" Ya dongkol-dongkol dikitlah. Nih (Tisna) dua temen lu susah payah ini ngejar (rating). Setan lu," kata Eza Yayang lalu tertawa.

Saat ditanya lebih memilih Tisna dan Purnomo, Eza memilih sosok Purnomo. Sebab, saat ini ia sedang syuting dengan Furry Setya di sintron TOP.

" Purnomo lah. Kan sekarang lagi syuting berdua. Tisnanya kan udah enggak ada. Nah kalau pas lagi bertiga lu tanya gitu, gue bingung tuh," tutur Eza.

Sumber : youtube.com

5 dari 6 halaman

Fakta di Balik Cerita Meninggalnya Eko Pelipur Lara Tukang Ojek Pengkolan

Dream - Eko pemilik warung makan Pelipur Lara Tukang Ojek Pengkolan sempat membuat penonton bertanya-tanya. Sebab, dalam cerita sebelumnya, Eko tertabrak dan meninggal dunia.

Bahkan cuplikan scene di episode tersebut, jenazah Eko sudah ditutup dengan kain putih. Banyak yang berpikir jika Eko meninggal dunia.

Namun, setelah ada kelanjutan dari episode berikutnya, adegan Eko meninggal dunia itu ternyata hanya mimpi. Dari fakta sebenarnya, Eko telah bermimpi meninggal dunia usai tertabrak gerobag ketoprak. Ia kemudian dibangunkan oleh anak dan istrinya saat tertidur.

Eko Top Meninggal dunia© Eko Top Meninggal dunia

" Papi kenapa si pi?," tanya Istri Eko.

" Papih Mimpi mih, papih meninggal nabrak gerobaknya Indro," kata Eko saat dibangunkan istrinya, dikutip Dream dari Youtube RCTI, Kamis 23 Juli 2020.

Sontak video terbaru dari sinetron yang tayang sejak 2015 ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak dari mereka bersyukur kalau Eko pemilik warung Pelipur Lara tidak jadi meninggal. Dan adegan itu hanya bagian dari mimpi.

Eko Top Meninggal dunia© Eko Top Meninggal dunia

"  Gw kirain beneran meninggal si eko," kata akun Christmas Lusiando.

" Kirain beneran udah pada rame," tulis akun Intan Kamila.

" Kirain eko beneran meninggal ternyata ga meninggal cuma mimpi," kata akun Ud Prima.

" Kaget kirain beneran," kata akun Sri Anne Farida.

Sumber : youtube.com

6 dari 6 halaman

Bukan Lagi Syuting Tukang Ojek Pengkolan, Jono Habis-habisan Diomelin Mas Pur

Dream - Jono tukang ojek Gober di sinetron Tukang Ojek Pengkolan dimarahi lawan mainnya Mas Purnomo. Kemarahan Purnomo terekam di Channel YouTube Jempolan milik Jhon Jawir.

" Gue nggak habis pikir sama lo udah dibilangin jangan bandel masih saja bandel. Malu-maluin bang. Abang itu malu," kata Mas Pur dikutip Dream, Jumat 7 Agustus 2020.

Bang Jono yang dimarahi oleh pria bernama asli Furry Setya itu hanya meminta maaf.

" Maaf," kata Bang Jono.

Jono dan Mas Pur© Jono dan Mas Pur

" Ini kalau bapak sampai tahu, bapak lebih marah ini. Masih untung abang yang tahu nih," kata Purnomo.

" Jangan diaduin bapak," kata Jono.

Purnomo terus memarahi Jono. Ia hanya duduk mendengarkan ocehan dari Purnomo.

" Kalau dinasehatin makanya nurut. Bandel amat jadi orang. Muka Abang mau ditaruh di mana. Abang malu. Orang kalau dinasehatin jangan bandel jangan bandel ngerti nggak besok-besok jangan diulang lagi," kata Purnomo.

Jono dan Mas Pur© Jono dan Mas Pur

Ternyata kemarahan Purnomo hanya bagian dari gurauan semata. mereka ternyata membahas soal pintu dibuka dan ditutup. keduanya pun tertawa bersama.

" Kalau ada pintu tulisannya dorong jangan ditarik," kata Purnomo.

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id