Bukti Popularitas Itu Tak Kekal, 5 Artis Ini Beralih Jadi Driver Ojek Online

Showbiz | Sabtu, 14 Maret 2020 18:44
Bukti Popularitas Itu Tak Kekal, 5 Artis Ini Beralih Jadi Driver Ojek Online

Reporter : Sugiono

Roda kehidupan itu berputar. Tak selamanya menjadi selebriti bisa terus mendulang kepopuleran.

Dream - Banyak orang yang memimpikan bisa menjadi artis. Kehidupan sebagai pesohor selalu terlihat menyenangkan karena bergelimang uang, harta, dan tentu saja popularitas.

Jalan menjadi seorang pesohor pun semakin mudah. Banyak stasiun televisi memiliki program pencarian ajang bakat dengan keahlian beragam. Media sosial juga turut memudahkan seseorang menjadi youtuber, vlogger, atau influencer terkenal.

Saat sang artis berada di puncak kejayaan, kini masyarakat juga semakin sering melihat para pesohor memperlihatkan kehidupan mewah mereka. Mulai dari pamer ATM, isi rumah, hingga jalan-jalan ke luar negeri.

Hal yang tak banyak dilupakan masyarakat adalah roda kehidupan berputar. Tak selamanya menjadi selebriti bisa terus mendulang kepopuleran hingga usia tua.

Tak sedikit pula, mereka akhirnya menyerah dan kini menjadi warga biasa. Bahkan, kini mereka hanya mampu bertahan hidup dengan bekerja menjadi driver ojek online (ojol).

Dilansir Merdeka.com, inilah 5 artis yang sebelumnya cukup terkenal kini beralih profesi jadi driver ojol agar tetap bisa bertahan hidup di Ibu Kota.

2 dari 6 halaman

Darti Manulang

 Darti Manulang© Kapanlagi.com

Aktris sinetron Darti Manulang pasti sudah tidak asing bagi para pencinta sinetron Tanah Air. Artis yang tergolong senior ini seringkali memerankan sosok ibu atau mertua yang jahat. Tapi siapa sangka, pada bulan Juli 2017 lalu muncul kabar kalau Darti Manulang menjadi sopir taksi online.

Saat dikonfirmasi, Darti Manulang mengaku tidak malu dengan pekerjaan tersebut. Sikap Darti Manulang yang mencari rezeki halal dengan menjadi sopir taksi online itu membuat masyarakat merasa salut.

3 dari 6 halaman

Dallas Pratama

 Dallas Pratama© Kapanlagi.com

Artis berikutnya yang menjadi driver ojol adalah aktor tampan Dallas Pratama. Kabar Dallas Pratama beralih profesi menjadi sopir taksi online sempat diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial.

Dallas merupakan aktor yang sudah membintangi beberapa judul film layar lebar dan sinetron. Sebelumnya Dallas Pratama pernah mengalami koma akibat hipertensi serta pecah pembuluh darah di kepalanya. Namun setelah tiga tahun menjalani perawatan, kini kondisinya sudah membaik.

4 dari 6 halaman

Aris Idol

 Aris Idol© Kapanlagi.com

Jebolan Indonesian Idol ini kabarnya juga menjadi sopir taksi online. Ini lantaran kariernya sebagai penyanyi tidak mampu berkembang di dunia musik Tanah Air.

Untuk mencukupi kehidupan sehari-hari, Aris banting stir menjadi driver ojol. Sayangnya, saat menjadi driver ojol itu dia sempat berurusan polisi karena tersangkut narkoba pada Januari 2019 lalu.

5 dari 6 halaman

Bobby Joseph

 Bobby Joseph© Kapanlagi.com

Pencinta sinetron Tanah Air pasti tidak akan dengan pria berparas bule ini. Terlebih saat Bobby membintangi sinetron Candy.

Lama tak terdengar kabarnya, Bobby Joseph ternyata sudah menikah pada 10 November 2015 lalu. Untuk menghidupi kebutuhan hidup keluarganya, Bobby rela menjadi sopir taksi online. Dia bahkan pernah berjualan roti bakar.

6 dari 6 halaman

Rony Dozer

 Rony Dozer© Kapanlagi.com

Meski tidak sesering sebelumnya, artis berbadan tambun ini masih cukup eksis di dunia hiburan. Dia beberapa kali muncul di layar kaca. Meski begitu, Rony Dozer masih menyempatkan waktu di sela syutingnya untuk menjadi driver ojol.

Rony Dozer mengaku tidak malu jadi sopir taksi online meski status artis masih melekat pada dirinya. Dia menjadi sopir taksi online karena untuk mencari rezeki yang halal.

Join Dream.co.id