Ngaku Tak Jago Urus Uang, Raffi Ahmad Diajari Nagita Slavina Belajar Saham

Showbiz | Rabu, 3 Maret 2021 18:23
Ngaku Tak Jago Urus Uang, Raffi Ahmad Diajari Nagita Slavina Belajar Saham

Reporter : Nur Ulfa

Raffi akui dirinya tidak pintar

Dream - Raffi Ahmad merupakan salah satu contoh artis sukses di Indonesia. Selain karier yang masih bersinar, Raffi juga mulai mengembangkan bisnis di dunia hiburan dengan membangun Rans Entertaiment.

Namun siapa sangka di balik kemampuan bisnis yang dimiliki, Raffi tak pernah mengolah uangnya untuk berinvestasi. Bahkan, diakui Raffi, dia pernah ditegur oleh Komisaris Bursa Efek Indonesia (BEI) Pandu Sjahrir soal investasi saham.

" Aku pernah ditegur dan diedukasi soal saham," kata Raffi Ahmad dalam chanel youtubenya.

Malah kata ayah satu anak ini, dia lebih kalah tahu soal mengelola uang melalui investasi saham, dibanding sang istri Nagita Slavina.

 rafi
© Instagram

2 dari 3 halaman

Raffi belajar dari Nagita

Walau selama ini dilihat Nagita selalu tampil berkelas dengan menggunakan barang branded, Raffi mengaku bukan tipe orang yang pintar menginvestasikan uangnya.

" Jujur saham yang terjun duluan tuh dia (Nagita) gue mah awam banget," ucap Raffi.

Nagita pun membenarkan ucapan Raffi, pemilik nama asli Nagita Slavina Mariana Tengker ini pun sampai memaksa Raffi untuk belajar mengelola uang yang baik dan benar.

" Nih dia dari kapan tahu 'sini sayang kamu ada uang lebih sini', gak mau dia dikekep aja. dari tahun kapan aku ngajak," kata Nagita.

 

3 dari 3 halaman

Saran Raffi

Namun untuk bermain saham, Pandu menjelaskan untuk jangan asal-asalan saja mencari perusahan untuk berinvestasi mesti dilihat dahulu seperti apa model perusahaan tersebut.

" Masalahnya kerja aja susah, dapat uang susah, masa kita mengeluarkan uang cepat-cepat. Untuk investasi sama dengan kita kerja maka pelajari dulu apa yang mau kita beli,”kata dia.

Karena sudah mulai belajar, ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini pun sudah mulai bisa belejar menginvestasikan uangnya di saham.

" Kalau mau belajar saham, dilihat benar-benar jangann asal aja, jangan karena uang tapi harus dipelajari istilahnya bebet bobotnya," ungkap Raffi.

Join Dream.co.id