Kalah Telak dari Azka, Deddy Corbuzier Puji Keberanian Vicky Prasetyo

Showbiz | Jumat, 1 April 2022 19:47

Reporter : Nur Ulfa

Vicky akhirnya berani melawan putra Deddy Corbuzier di ring tinju

Dream - Vicky Prasetyo kalah telak saat bertanding boxing melawan Azka Corbuzier di ring tinju pada Kamis, 31 Maret 2022, malam. Mantan suami Kalina Ocktaranny yang juga ibu dari Azka ini bahkan sampai terjatuh dua kali hingga mengalami cedera di bagian kaki.

Kalah usia dan fisik dari Aznka, Vicky Prasetyo menerima kekalahan itu dengan lapang dada. Dia bahkan memuji Azka sebagai sosok pemuda yang memiliki fisik kuat.

" Azka sosok pemuda terkuat saat ini di Indonesia, saya sudah mencobanya," ungkap Vicky Prasetyo di kanal youtube Deddy Corbuzier.

 vicky© youtube


Dikalahkan oleh Azka yang umurnya jauh lebih muda tak membuat Vicky Prasetyo malu. Sebaliknya, Vicku merasa bangga karena telah membantu mebangkitkan olahraga tinju lewat pertandingannya melawan Azka

" Tinju ini bukan sebagai tontonan lelucon buat kalian. justru tinju ini menandakan bangkitnya lagi tinju Indonesia yang mati suri," imbuh Vicky Prasetyo.

Sementara itu Deddy Corbuzier memuji sikap Vicky Prasetyo yang berani mengambil risiko bertanding dengan putranya.

" Gue salut dan apresiasi ini," ucap Deddy Corbuzier.

Kalah Telak dari Azka, Deddy Corbuzier Puji Keberanian Vicky Prasetyo
Vicky Dan Azka, Foto : Youtube Deddy Corbuzier
2 dari 5 halaman

Kalina Ocktaranny Wanti-Wanti Vicky Prasetyo Soal Tanding Lawan Azka, Takut Bernasib Seperti Deddy Corbuzier

Dream - Kalina Ocktaranny secara tak langsung meminta Vicky Prasetyo untuk mempertimbangkan kembali pertandingan tinju melawan putranya, Azka Corbuzier. Bukan mengkhawatirkan Azka, Kalina justru takut Vicky akan mengalami luka serius.

Menurut Kalina, putranya yang bernama lengkap Azkanio Nicola Corbuzier sudah berlatih boxing sejak masih berusia delapan tahun.

" Yaki lawan anak aku? Anak aku dari umur delapan tahun loh latihannya,"  kata Kalina Ocktaranny mewanti-wanti Vikcy dikutip Dream dari YouTube Cumicumi, Rabu 30 Maret 2022.

Dari pengalamannya selama ini, Kalina mengungkapkan Azka pernah berlatih tanding dengan Deddy Corbuzier. Meski tak ingat persis bagian mana yang terluka, Kalina menyebut hidung Deddy sempat patah. 

" Bapak juga sempat patah waktu itu hidung atau apanya gitu. Terus lawan dia?" kata Kalina. 

 Kalina Ocktaranny© Kalina Ocktaranny

Foto: YouTube Cumicumi

Namun jika Vicky tetap ngotot bertanding tinju melawan Azka yang rencananya ditayangkan besok di kanal Youtube Deddy Corbuzier, Kalina hanya bisa mendoakan mantan suaminya itu bisa beruntung.

" Semoga beruntung aja deh," kata Kalina sembari tertawa.

3 dari 5 halaman

Pesan ke Vicky

Wanita yang baru kehilangan ibu kandungnya ini mengaku mendukung Azka dalam pertandingan tinju tersebut. Bahkan artis yang baru memiliki kekasih baru ini yakin Azka akan menang melawan Vicky.

 Kalina Ocktaranny dan Azka© Kalina Ocktaranny dan Azka

Foto: @kalinaocktaranny

Sebelum bertanding melawan mantan suaminya tersebut, Kalina mengingatkan agar Azka tak lupa berlatih terlebih dahulu. Bukannya lantaran takut Azka kalah, Kalina menyampaikan pesan itu karena Azka tipikal profesional dalam menjalani profesinya. 

" Bukannya apa-apa, soalnya anak saya profesional kan latihannya jadi ya saya suport anak saya," tuturnya.

(Sah, Sumber: youtube.com)

4 dari 5 halaman

Video Vicky Prasetyo Tuntun Petinju Hero Tito Ucap Syahadat Sebelum Meninggal

Dream - Vicky Prasetyo mengumumkan kabar duka petinju Hero Tito meninggal dunia di feed akun instagramnya. Vicky mengunggah foto serta video sebelum petinju asal Malang Jawa Timur ini menghembuskan napas terakhirnya.

Mantan suami Kalina Ocktaranny itu menyampaikan ucapan bela sungkawa dengan mengunggah video saat berlatih tinju bersama Hero Tito. Di bagian lain terdapat juga video saat Vicky menjenguk almarhum pelatihnya di rumah sakit.

" Innalillahiwainnailaihirojiun. Selamat jalan pelatihku saudaraku sahabatku petinju terbaik indonesia Alm.Heru Purwanto (Hero tito) Bin Misran Al-Fatihah," tulis Vicky Prasetyo dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 4 Maret 2022.

 Unggahan Vicky Prasetyo© Unggahan Vicky Prasetyo

Foto : @vickyprasetyo777

Tak hanya itu, pria 37 tahun ini mengaku sempat menuntun pria bernama lengkap Heru Purwanto yang terbaring lemah di rumah sakit mengucapkan kalimat syahadat.

Secara perlahan Vicky mendekatkan dan melantunkan kalimat syahhadat di samping Hero Tito.

 Vicky Prasetyo dan petinju Hero Tito© Vicky Prasetyo dan petinju Hero Tito

Foto : @vickyprasetyo777

5 dari 5 halaman

Video Vicky prasetyo pun langsung ramai dikomentari warganet. Banyak sederet artis yang ikut memberikan ucapan duka dan doa untuk almarhum.

" Al fatihah," tulis akun @andreastaulany

" Al-fatihah," kata @juwitabaharsanjaya11.

" innalillahi wainnaialaihi rajiun ….," tulis @derrysulaiman.

" Innalillahi wainnaillaihi rojiun … ALFATIHAH," tulis akun @reyzacarlos.

Join Dream.co.id