Tak Lagi Sendiri, Yuni Shara Punya 'Partner Baru' untuk Diajak Pergi

Showbiz | Senin, 4 Juli 2022 16:23

Reporter : Nur Ulfa

Yuni mengajak anak keduanya Cello Siahaan

Dream - Yuni Shara tampaknya sudah tidak perlu pusing memikirkan pendamping lagi. Sebab, anak ke duanya, Cello Siahaan, siap menamani kemana pun sang bunda pergi.

Seperti yang baru-baru ini, Yuni mengajak anaknya untuk menghadiri sebuah acara. Cello terlihat sudah sangat dewasa dengan mengenakan jas biru dipadu celana jeans.

" Mulai sekarang kalau mau ngundang saya. Undangan sudah bisa ditulis YS & partner Karena anak lanang sudah mau nemenin bundanya," kata Yuni Shara dalam unggahannya.

 Yuni shara© instagram

foto: instagram @yunishara36

Tak Lagi Sendiri, Yuni Shara Punya Partner Baru untuk Diajak Pergi
Yuni Shara Dan Cello Siahaan, Foto : Instagram @yunishara36
2 dari 5 halaman

Yuni sangat berterima kasih kepada Cello karena masih mau mendampinginya untuk menghadiri acara formal.

" Terimakasih anakku @cello_shn Kemarin dia seneng karena liat pameran lukisan Bapak @sby.yudhoyono di acara Mengenang ibu Ani Yudhoyono," imbuhnya.

 yuni© instagram

foto: instagram @yunishara36

Unggahan Yuni beruda dengan Cello menyedot perhatian publik, banyak yang kaget melihat postur tubuh Cello yang sangat besar.

" Wahhhh kerennnn anak lanang @cello_shn yg ganteng uda bs nemenin bunda ke undangan2,jaga bunda terus ya pangeranku," kata akun @sikiepurnomo.official.

" Wah parnertnya gagah sekali insyekyurrr," kata akun @bonekamurah_kudus.

" Anak lanang yang baik😊 sayang sama bundanya," kata akun @ap_saragih.

3 dari 5 halaman

Didoakan Mantan Suami Makin Cantik, Yuni Shara: Seumur-umur Baru Dipuji Sekarang

Dream - Yuni Shara belum lama ini merayakan ulang tahun ke-50 dengan menggelar pesta mewah bersama keluarga dan kerabat dekat. Bahkan sang mantan suami, Henry Siahaan turut hadir dalam acara tersebut.

Pernah menjadi orang spesial di hati Yuni Shara, kehadiran Henry menjadi sorotan para tamu. Terutama saat ia diminta untuk memberikan doa dan harapan untuk mantan istrinya itu.

" Saya salah satu orang paling baahagia karena dia ulang tahun, dia orang yang saya hormatin, ibu dari anak-anak saya. Tetap saya sayangi," ujar Henry Siahaan di kanal YouTube Yuni Shara, Kamis 8 Juni 2022.


4 dari 5 halaman

 yuni© youtube

Tak hanya itu, Henry juga memberikan pujian kepada Yuni Shara yang semakin berumur semakin cantik.

" Yunet aku berharap kamu tetap sehat, tetap cantik seperti sekarang," ucap Henry yang disambut riuh tamu.

Yuni Shara tertawa saat mendengar doa dari sang mantan suami, ia berseloroh kalau baru ini Henry memuji kecantikannya.

" Seumur-umur baru muji sekarang, pas sudah enggak jadi bininya," ucap Yuni Shara disambut tawa tamu yang hadir.

Setelah itu, Henry tak segan-segan mendaratkan ciuman di kening Yuni Shara. Memang hubungan mereka tetap berjalan dengan baik meski sudah bercerai sejak 14 tahun lalu.

5 dari 5 halaman

Yuni Shara Ajak Mantan Suami Rayakan Ulang Tahun Anak

Dream - Cello Obient Siahaan, putra Yuni Shara baru saja berulang tahun yang ke-17. Tak ada perayaan mewah, Cello merayakan ulang tahun hanya bersama keluarga.

Dalam foto yang diunggah Yuni di Instagram, terlihat juga Henry Siahaan mantan suami dari Yuni yang turut hadir merayakan ulang tahun putranya.

" Cello bday dinner," tulis Yuni Shara di Instagramnya.

Di momen tersebut terlihat Henry berada di samping Cello sedangkan Yuni diapit oleh kedua putranya. Mereka tersenyum ke arah kamera.

 yuni© instagram

Melalui foto ini, Cello mendapatkan banyak doa dari rekan artis dan juga netizen.

" Selamat ulang tahun Cello sayank.. tambah dewasa .. sehat2 dan bahagia lahir batin .. senantiasa dlm perlindunganNYA," tulis Vina Panduwinata.

" Hbd Cello semoga panjang umur,sehat,berbakti kepada kedua orangtuanya, tercapai apa yg di cita2kan , Aamiin YRA," ungkap akun Elfi Alex.

" Masya allah, barakallah fii umrik cello pnjang umur sehat sllu .. Smoga mnjadi anak yg sholeh," tulis akun @syawaliareisya. (mut)

Join Dream.co.id