Tak Lagi Eksis di TV, Hudson IMB Kini Jualan Bubur

Showbiz | Rabu, 14 April 2021 10:22
Tak Lagi Eksis di TV, Hudson IMB Kini Jualan Bubur

Reporter : Amrikh Palupi

Hudson, alumni ajang pencarian bakat di televisi swasta, sempat membuat heboh. Kini, dia mencari nafkah dengan jualan bubur dan kue.

Dream - Hudson Prananjaya terkenal berkat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB) yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta. Hudson masuk ke ajang tersebut berkat bakatnya yang bisa menyanyikan karakter saat jadi perempuan dan laki-laki.

Namun acara itu tak lagi tayang dan namanya tak lagi bersinar, kabar terbaru Hudson saat ini berjualan.

Penyanyi kelahiran Yogyakarta, 27 Maret 1979 pulang kampung ke Yogyakarta dan merintis usaha di bidang kuliner.

Hudson berjualan bubur ayam dan kue. Usahanya pun kerap dibagikan di akun instagramnya baik berupa foto atau pun video. Hudson memiliki kios untuk tempat berjualan bubur dan kue miliknya.

Hudson IMB jualan bubur ayam
© Hudson IMB jualan bubur ayam

Foto : @hudson_prananjaya

Dengan konsep kios berwarna merah Hudson memberi nama usaha buburnya dengan Bubur Ayamnya Opa yang menawarkan menu dengan harga terjangkau.

Hudson juga melayani sendiri komsumen yang datang membeli buburnya. Seperti pada video unggahannya.

"Cuuzz serbu di Bubur Ayamnya Opa & Cakenya Hudson. Buka pagi jam 6-10 sama sore jam 16-20 ya Guys. Bubur Ayam Hainan Pertama di Jogja rasa bintang lima harga kaki lima. Murmer harga mulai 7 rb / porsi. Rasanya beda bgt dengan bubur ayam lainnya. Gak percaya?? Buktiin aja sendiri, dijamin ketagihan," tulis Hudson pada caption video.

Hudson IMB jualan kue
© Hudson IMB jualan kue

Foto : @hudson_prananjaya

Sementara untuk kue Hudson memberi nama toko kuenya dengan Cakenya Hudson. Ia menjual beragam menu varian kue di tokonya seperti Browncheese, Mandarin Nutella, Korean Garlic Cheese bread, Say Cheese dan masih banyak lainnya. Salah satu menu andalannya adalah Cake Tape.

"Cake buat buka puasa nanti?? Ini dia Cake Tape Premium dari Cakenya Hudson! Sebagai kue pionir di Cakenya Hudson, tentunya kue ini menjadi salah satu best seller kami," tutur Hudson.

Hudson IMB
© Hudson IMB

Foto : @hudson_prananjaya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FX Hudson Prananjaya (@hudson_prananjaya)

2 dari 7 halaman

Kabar Terkini 5 Jebolan Indonesia Idol yang Nyaris Masuk Grand Final

Dream - Indonesian Idol merupakan salah satu ajang pencarian bakat menyanyi yang masih bertahan di layar kaca hingga kini. Pertama kali digelar pada tahun 2004, Indonesian Idol mendapat sambutan baik dari para pemirsa Tanah Air dan tetap tayang di di layar kaca hingga sepuluh musim lamanya.

Tak hanya para juara, banyak finalis Indonesian Idol yang juga menggapai sukses di dunia tarik suara. Sebuh saja Virzha yang tersingkir dari dua rekannya, Nowela dan Husein di babak final Indonesian Idol season 8.

Kini Virzha membuktikan eksistensinya dengan menjadi salah satu penyanyi kondang Indonesia. Lagu-lagunya banyak yang hits dan sukses di pasaran, sebut saja 'Aku Lelakimu', 'Kita Yang Beda' dan masih banyak lagi.

Nah, kira-kira seperti apa ya kabar para juara 3 Indonesian Idol dari musim satu lalu? Penasaran, kan? Simak ulasan dari Dream.

3 dari 7 halaman

1. Nania Yusuf

 Nania Yusuf
© Nania Yusuf

Foto : @nania.yusuf

Meski harus tersingkir dari Joy Tobing dan Delon di babak 3 besar, karier Nania Yusuf di industri musik terbilang sukses. Ya, Nania masih kerap perform di berbagai acara konser musik besar seperti Java Jazz dan masih banyak lagi.

4 dari 7 halaman

2. Firman Siagian

 Firman Siagian
© Firman Siagian

Foto @firmansiagian78

Firman kala itu harus puas berada di posisi 3 besar setelah Judika dan mendiang Mike Mohede melenggang ke babak grand final.

Walau jarang muncul di TV, Firman ternyata masih aktif bermusik hingga kini. Selain sudah menikah, ia juga tetap eksis di YouTube lewat channel 'Firman Siagian TV Official'.

 

5 dari 7 halaman

3. Ghea Oktarin

 Ghea Oktarin
© Ghea Oktarin

Foto : @gheaoktarin

Lama tak terdengar kabarnya, Ghea Oktarin kini ternyata fokus mengurus keluarga kecilnya. Diketahui Ghea telah menikah dengan pria bernama Rheza Adrian dan telah dikaruniai buah hati bernama Enzo.

6 dari 7 halaman

4. Gilang Samso

 Gilang Samso
© Gilang Samso

Foto : @gilangssamso

Juara 3 Indonesian Idol season 6, Gilang kini eksis sebagai penyanyi, penulis lagu, produser musik hingga pelatih vokal. Tak hanya sering diundang di berbagai acara musik, Gilang juga kerap membagikan video cover lagu di akun media sosialnya.

7 dari 7 halaman

5. Yoda

 Yoda dan istri
© Yoda dan istri

Walau gagal masuk grand final setelah dikalahkan Regina dan Sean, ciri khas vokal Yoda masih membekas di memori hingga kini. Cowok berambut gimbal asli Kebumen ini masih sering manggung di berbagai acara off air. Berusia 33 tahun, Yoda sudah menikah dan memiliki dua buah hati.

Sumber : brilio.net

Terkait
Join Dream.co.id