Tak Ngotot Punya Anak, Alasan Chef Juna Bikin 'Meleleh' Banyak Perempuan

Showbiz | Minggu, 25 Juli 2021 16:36

Reporter : Cynthia Amanda Male

Simak alasannya.

Dream – Beberapa hari lalu, viral potongan video percakapan Chef Juna dan Deddy Corbuzier. Keduanya membahas soal kehadiran anak dalam keluarga. 

Hingga saat ini Chef Juna memang belum punya anak. Saat ditanya oleh Deddy tentang hal tersebut, juri Masterchef Indonesia itu mengungkap bahwa keputusan tersebut diserahkan pada istrinya nanti.

" Apakah saya ingin punya anak? Kalau istri saya ingin punya anak, kami akan punya anak. Kalau istri saya tidak ingin punya anak, kami tidak perlu punya anak," jawabnya dalam bahasa Inggris.

Tak Ngotot Punya Anak, Alasan Chef Juna Bikin Meleleh Banyak Perempuan
Chef Juna Diwawancara Deddy Corbuzier. (Source: Youtube Deddy Corbuzier)
2 dari 6 halaman

Chef yang sempat menjadi pelayan di restoran tradisional Jepang itu mengaku bahwa ia tidak terlalu peduli dengan ada atau tidaknya anak.

"Apakah Anda yang akan hamil selama 9 bulan? Tidak, kan? Bagaimana bisa Anda memaksa pasanganmu untuk memiliki anak kalau dia tidak mau," sambungnya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Nurul Bahrul Ulum (@nurulbahrululum)

Meski pendapat tersebut berisiko ditentang banyak orang, namun Chef Juna tetap percaya diri dengan pendapatnya. Menurutnya, semua orang berhak memilih cara hidup dan pola berpikir masing-masing.

Melihat potongan video tersebut, warganet justru memberi respon positif dan setuju dengan pendapat kekasih DJ Citra Anidya.

"Pertamakali diposting Om Ded, aku langsung lihat part ini. Dan amazed banget sama Mas Chef kesayangan," kata @sarinarulita79.

"Salut bgt sama chef @junarorimpandeyofficial makin ngefans," puji @_nunjamilah.

"Chef juna galak luarnya doang, hati dan cara berfikirnya gentle abisss," komentar @nadyaalfi. (mut)

3 dari 6 halaman

Buah Canda Kekasih Bilang Sudah Nikah, Chef Juna Diprotes Fans

Dream - Chef Juna membantah pernyataan kekasihnya Citra Anidya yang mengaku sudah menikah. Juri Masterchef Indonesia tersebut mengatakan ucapan sang kekasih yang menyatakan sudah menikah hanya Gurauan. 

Diketahui kabar pernikahan itu bermula ketika Citra mengungah foto tengah ditemani kekasihnya, Juna, saat sedang bekerja. Di unggahan tersebut, seorang netizen berkomentar iseng dengan menagatakan Citra terlalu lama berpacaran dan belum kunjung nikah. 

Rupanya komentar iseng tersebut dijawab singkat oleh Citra dengan menuliskan, " udah kaliiii."

Akibatnya, jawaban Citra membuat netizen lain langsung heboh.. salah satunya datang dari seorang penggemar Che Juna yang memprotes idolnya menikah diam-diam tanpa memberi tahu fans.

" Chef curang nih nikah nggak kabarin fans huhu," komentar akun @alfistajulio19 dipostingan Chef Juna.

" hahahahahah nggak ada yang nikah," balas Chef Juna

Sedangkan Citra juga sudah klarifikasi dalam insta storiesnya, bahwa dia dan chef Juna memang belum menikah.

 juna
© Instagram

" Candaan dong oi. Serius-serius amat," kata Citra.

4 dari 6 halaman

Citra Anidya Mengaku Sudah Dinikahi Chef Juna

Dream - Citra Anidya, kekasih dari Chef Juna membuat pernyataan mengejutkan. Dia mengaku telah dinikahi oleh juri Masterchef Indonesia tersebut.

Pengakuan Citra, bermula saat salah seorang netizen meminta dirinya untuk menikah dengan Chef Juna. Komentar tersebut terlihat dalam postingan Citra saat pose berdua dengan kekasihnya tersebut.

" Nikah euy kelamaan pacarannya," kata akun ekarisimyati.

Tak disangka, Citra ternyata membalas komentar tersebut dan mengaku sudah dinikahi kekasihnya itu.

 juna
© Instagram

" Udah kali," balas Citra.

5 dari 6 halaman

Pernyataan Berbeda

Chef Juna pun juga ikut berkomentar, dia hanya memberikan emoticon tertawa saat melihat kekasihnya memberikan balasan menohok untuk netizen itu.

Ucapan Citra, berbanding terbalik saat salah seorang temannya menunggu undangan pernikahan darinya. Dia malah berharap bisa menikah dengan menggelar resepsi secara besar-besaran.

" Ditunggu ka Cit undangannya," kata akun cynthiarazak.

" haahah sayang iya semoga yah, resepsinya keren kaya kamoh," balas Citra.

6 dari 6 halaman

Join Dream.co.id