Tak Hadiri Undangan Dinner, Ayu Dewi Beri Kejutan untuk Syahrini

Showbiz | Kamis, 9 Mei 2019 18:29
Tak Hadiri Undangan Dinner, Ayu Dewi Beri Kejutan untuk Syahrini

Reporter : Amrikh Palupi

Apa kado yang diberikan Ayu Dewi ke Syahrini?.

Dream - Ayu Dewi memang tidak menghadiri undangan dinner silaturahmi yang digelar Syahrini dan Reino Barack pada Jumat pekan lalu. Meski demikian, dia memberikan kejutan kepada pasangan baru tersebut.

Foto kado berupa karangan bunga dari ibu dua anak itu itu diunggah ke Instagram oleh akun fanbase Syahrini dan Reino di akun Instagram @syahreino.27.02.

Dalam unggahan itu terlihat jelas karangan bunga yang bertuliskan nama Regi Datau dan Ayu Dewi.

" Yg gni temen yg dewasa, bknny ngomporin bisanya. Dari jaman #syahreino dikabarin deket @mrsayudewi sllu ngasih jawabn netral, tnpa memojokan salah satu pihak. #restuhinggaakhir," tulis akun tersebut, dikutip Dream, Kamis 9 Mei 2019.

 ayu dewi

Kado yang dikirimkan Ayu langsung membuat heboh peselancar dunia maya. Ayu mendapatkan pujian karena telah melakukan hal tersebut.

" Ayu dewi emng orang baik," tulis akun @putrysellusetia.

" Mbak ayu udh lbih tau rsanya dr msa llu.. Tau klo jdoh takan trtukar.. That's why bsa jdi penyimak yg dewasa.. Smua akn indah pda waktunya saat ktmu org yg tepat dan di waktu yg tepat," tulis akun @ekaleonita.

" Salut ama bu ayu tetap jadi dirimu sendiri jgn sampai terpengaruh sama belum tentu benar," kata akun @wiwin7150.

2 dari 4 halaman

Diundang Syahrini, Ayu Dewi Pilih Nonton Ed Sheeran

Dream - Ayu Dewi tidak memenuhi undangan gala dinner Syahrini dan Reino Barack. Dia memilih menemani sang suami menonton konser Ed Sheeran.

" Hari ini daku di booking doi, nggak boleh kemana mana. Karena harus nemenin nonton Ed Sheeran. Ok sip, apakah dakyu afal lagu-lagunya? Tentcu tidak karena aku anak Kahitna," tulis Ayu di Instagram, Jumat 3 Mei 2019.

Sebelumnya, Syahrini mengaku telah mengundang mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya, beserta teman-temannya, termasuk Ayu Dewi. Sehingga, unggahan Ayu Dewi pun menjadi sorotan pengguna Instagram karena memilih tak menghadiri undangan Syahrini.

 Ayu dewi

Banyak netizen yang memberikan komentar pada unggahan Ayu Dewi tersebut. "  Sahabat sejatinya ka Kuna nih, mending nemenin suami dibanding kondangan," kata akun @dewi_sari.

"  Mending lebih baik nonton Ed Sheeran bu Ayu daripada kondangan yang bisnisan," kata akun @dvilyana.

3 dari 4 halaman

Luna Maya Makin Sering Plesir, Ayu Dewi: Dia Baik-Baik Saja

Dream Ayu Dewi memastikan sahabatnya, Luna Maya, telah move on dari berbagai pengalaman hidupnya dalam beberapa bulan terakhir. Presenter yang sedang hamil anak ketiga ini, menegaskan Luna baik-baik saja. 

Anggapan Luna belum move on muncul setelah mantan kekasih Ariel NOAH itu sering terlihat berlibur ke luar negeri dalam beberapa bulan terakhir. Setelah ke Swiss, Luna terakhir kali menjalani traveling ke Jepang.

Semenjak mengenal Luna, lanjut Ayu, sahabatnya itu memang dikenal sebagai sosok wanita yang senang jalan-jalan.  " dari zaman kecil kayaknya mah," kata Ayudewi saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 11 April 2019.

 ayu dewi dan luna maya

(Foto : @mrsayudewi)

Ayu kembali memastikan jika kondisi Luna saat ini sudah mulai membaik dan bisa melupakan kisah pahit perjalan hidupnya. 

" Pokoknya she's doing weel, she's doing fine dan jadi ya dia baik-baik saja," tegasnya.

4 dari 4 halaman

Akankah Ariel-Luna Bersatu?

Disinggung soal kabar Luna Maya yang akan kembali dengan Ariel Noah, Ayu tidak mengetahuinya. Ayu hanya mendoakan yang terbaik untuk wanita asal Bali itu.

Menurut Ayu, dia hanya percaya jika Luna dan Ariel memang benar-benar berjodoj jika keduanya sudah resmi terikat dalam pernikahan.

" Itukan belum kejadian ya. Kalau saya percaya jodoh itu setelah adanya ijab kabul. Kalau pun mereka jodoh ya enggak apa-apa," ucapnya.(Sah)

Summer Style 2019
Join Dream.co.id