Adik Syahrini Pakai Tas Ratusan Ribu, Warganet Heboh

Showbiz | Jumat, 25 Oktober 2019 10:12
Adik Syahrini Pakai Tas Ratusan Ribu, Warganet Heboh

Reporter : Amrikh Palupi

Netizen banyak yang tak percaya.

Dream - Keluarga Syahrini identik dengan barang-barang mewah. Mulai dari pakaian yang dikenakan, sepatu sampai tas. Kali ini penampilan Aisyahrani, adik Syahrini, terlihat berbeda.

Biasanya, ia mengenakan barang-barang bermerek dan mahal. Namun Rani, sapaan akrabnya, kini lebih memilih menggunakan tas yang harganya terjangkau dari brand, Charles & Keith.

Ibu anak kembar ini memakai tas cokelat super mungil yang  dipadukan dengan dress panjang bermotif garis-garis dan blazer warna hitam.

Untuk harga, akun @fashionsyahrini memberi informasi bahwa tas yang dibawa Aisyahrani ini seharga Rp 800 ribuan.

" @syh55 carried @charleskeithofficial 'Croc Effect Chunky Chain Handle Mini Bag' IDR 812.000 from charleskeith.com," tulis akun @fashionsyahrini dikutip Dream, Kamis 24 Oktober 2019.

 aisyahrani© aisyahrani

Unggahan harga tas milik Aisyahrani ini pun langsung membuat heboh warganet di kolom komentar. Mereka sempat tak percaya dengan harga tas yang dibawa Aisyahrani.

" Beneran itu min..812.000.-? ga kurang satu angka apa min..?," tulis akun @uushayatunnufus.

" ternyata ada juga tas mereka yg msh sanggup aku belii... kirain mimin kurang kasih nol tadi," tulis akun @emaliafd.

" 812 rb????? Tumben pakek harga segituuuuuuu," tulis akun @aciyakusuma.

2 dari 6 halaman

Seperti Anak Kembar, Ini Gaya Kompak Syahrini dan Aisyahrani

Dream - Aisyahrini. Dialah sosok di balik sukses Syahrini. Selain sebagai adik, perempuan yang karib disapa dengan nama Ai ini juga menjadi manajer pelantun tembang Sesuatu tersebut.

Selama ini Aisyahrini memang lebih banyak berada di belakang layar. Tapi percayalah, gaya Aisyahrini tidak kalah cetar dari sang kakak. Dia juga identik dengan penampilan glamor.

Ai selalu tampil modis dalam balutan hijab. Potret kompak dengan Syahrini juga sering mencuri sorotan. Bak anak kembar, berikut ini penampilan kompak mereka:

 

 

3 dari 6 halaman

Gaya Berlibur

Sebagai manajer, Aisyahrani harus selalu berada di sisi Syahrini. Tak terkecuali ketika berlibur di luar negeri.

 Syahrini© Foto: Instagram @syh55

Foto: Instagram @syh55

Ketika bertandang ke Paris, Prancis, keduanya tampil kompak dengan busana serba biru. Ai tampil chic dengan cape blazer berbulu. Outer itu dipadunya dengan kaus lengan panjang putih, celana jeans dan hijab warna navy.

Sementara sang kakak terlihat stunning dengan mini dress motif abstrak berwarna senada. Keduanya keompak mengenakan sunglasses kece.

4 dari 6 halaman

Di Jepang

Kali ini, kakak beradik itu berkunjung ke Negeri Sakura. Belum afdol rasanya kalau tidak mencoba kimono di Jepang. Tentunya Ai dan Syahrini enggak mau ketinggalan.

 Syahrini© Foto: Instagram @syh55

Foto: Instagram @syh55

Mereka pun mencoba pakaian tradisional itu sambil berkeliling di daerah Chiyoda-ku, Tokyo. Keduanya terlihat manis dengan kimono bercorak bunga.

Syahrini mengenakan kimono berwarna hitam-oranye. Rambutnya di bentuk ke dalam riasan updoHairpin cantik tampak disematkan di pelipisnya. Ia juga menjinjing tas mungil dan membawa payung tradisional Tsujikura.

Di sebelahnya, ada Ai yang tampil lembut dengan kimono hitam-putih. Busana itu dipadunya dengan hijab putih dan bros berukuran besar. Lagi, keduanya tampil stunning dengan kacamata hitam.

 

 

5 dari 6 halaman

Winter Coat

Berlibur di musim dingin memang menjadi ajang pamer winter oufit. Lihat saja penampilan mereka. Ai dan Syahrini tampil kece dengan fur coat.

 Syahrini© Foto: Instagram @syh55

Foto: Instagram @syh55

Ai mengenakan fur coat cokelat, sementara Syahrini memilih warna abu-abu. Keduanya memadukan outer dengan turtleneck sweater dan celana serupa.

Penampilan mereka hanya dibedakan dengan aksesori yang dipakai. Ai mengenakan hijab dan handbag hitam, sementara Inces menjinjing handbag cokelat dan melingkarkan scarf di lehernya.

6 dari 6 halaman

Foto Bareng Syahrini & Reino Barack, Tangan Aisyahrani Disorot

Dream Syahrini dan Reino Barack baru saja menggelar konferensi pers terkait pernikahan mereka yang digelar pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Beberapa kerabat dan teman dekat pun diundang oleh kedua pasangan yang tengah berbahagia ini. Salah satunya pelatih boxing Reino Barack, Andre Talabessy.

Andre tak lupa mengabadikan momen Syahrini dan Reino memberi keterangan kepada awak media. Dia berpose bersama orang-orang yang dia anggap luar biasa, termasuk adik dan manager Syahrini, Aisyahrani.

"  Bersama orang orang orang yang luar biasa#andreinoboxing #syahreino #reinobarack #restu," tulis Andre Talabessy dikutip Dream, Senin 11 Maret 2019.

 adik syahrini© adik syahrini

Ternyata unggahan pelatih Reino itu menjadi sorotan publik. Warganet menyoroti tangan Aisyahrani yang diletakan di paha Reino Barack. Menurut warganet, Rani dianggap kurang sopan karena meletakan tangannya di paha suami kakak iparnya.

" Tangan, y kk sm asek, sm2 pegang paha, y yg cwo kompak yea,"  tulis akun @fitrirosida326.

" Adek nya g punya malu, ms dia pegang paha ipar nya,"  kata akun @puputputri_p.

" Nah adek Fatimeh pegang Paha reino jga khannnnn,"  tulis akun @asmaboti.boti.

Join Dream.co.id