Tagar #ByebyeIkatancinta Jadi Trending, Amanda Manopo: Tak Semudah Itu Furgoso

Showbiz | Rabu, 9 Juni 2021 18:23

Reporter : Amrikh Palupi

Apa kata Amanda Manopo?

Dream - Sinetron Ikatan Cinta sempat diserang oleh buzzer. Tak main-main, tagar #byebyeIkatancInta pun muncul sampai trending di twitter. Amanda Monopo sebagai pemain utama mengomentari tagar tersebut melalui cuitan di twitter.

" Mari kita on twitter dan pantau buzzer2 itu hahaha," tulis Amanda dalam akun Twitter @amandamanopo.

Mantan kekasih Billy Syahputra ini juga mengunggah potret bersama keluarganya dalam sinetron itu, Aldebaran dan Reina. Menurut Amanda, setiap pertemuan pasti ada perpisahan atau akhir.

Namun gadis 21 tahun ini percaya dengan takdir Sang Pencipta yang telah digariskan untuknya. Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu tegas mengatakan tidak mudah untuk menjatuhkan Ikatan Cinta.

 Komentar Amanda Manopo
© Komentar Amanda Manopo

" Apapun yang terjadi, dimana pun ada awalan pasti ada akhiran, kalau memang masih rejeki dan jalan dari Tuhan, sebagaimana pun umat nya ingin menjatuhkan dan menghancurkan dengan berbagai cara, kalau Tuhan belom mengijinkan. Tidak semudah itu furgoso," tutur Amanda Manopo.

Tagar #ByebyeIkatancinta Jadi Trending, Amanda Manopo: Tak Semudah Itu Furgoso
Amanda Manopo (Foto : @amandamanopo)
2 dari 6 halaman

Sindir Pedas Sinetron Ikatan Cinta Kepanjangan, Bagaimana Nasib Amanda Manopo?

Dream - Amanda Manopo menumpahkan keluhannya dengan alan cerita Ikatan Cinta yang menurutnya dibuat berbelit-belit. Bahkan Amanda sampai menyenggol pihak rumah produksi terkait sinetron yang membesarkan namanya itu.

Terkait unggahan keluhan tersebut, sang manager artis, Ricco memastikan Amanda dalam kondisi baik dan tetap aktif syuting Ikatan Cinta.

" Masih syuting kok," kata Ricco saat dihubungi, Rabu, 2 Juni 2021.

Ricco sendiri tidak tahu alasan Amanda sampai mengunggah kegelisahannya itu di sosial media. Dia menduga jika Amanda hanya ingin meluapkan emosi sesaat saja.

 manda
© instagram

" Biasalah, uneg-uneg aja, enggak tahu ya, enggak bisa nanggepin juga aku," ucap dia.

Sebelumnya Amanda memposting video clip band Armada yang berjudul " Mau dibawa kemana' disitu dia menyinggung soal Ikatan Cinta.

" Lagu ini cocok seperti jalan cerita Ikatan Cinta. Jadi mau dibawa ke mana Om dan Tante @officialrcti @mnc_pictures," tulis Amanda Manopo.

3 dari 6 halaman

Amanda Manopo Sindir Menohok Sinetron Ikatan Cinta: `Bosen Aku Tuh`

Dream - Amanda Manopo meluapkan keluh kesahnnya terhadap Sinetron Ikatan Cinta yang membuatnya namanya semakin terkenal. Dari tulisan yang dibuatnya, mantan kekasih Billy Syahputra ini seperti sudah bosan memerankan karakter Andien dengan alur cerita yang sengaja dipanjang-panjangkan.

Tanda-tanda itu terlihat ketika insta stories Amanda turut menyebutkan nama akun instagram dari stasiun televisi yang menayangkan sinetronnay. Dia juga penasaran alasan sinetron tersebut tak kunjung berakhir.

" Lagu ini cocok seperti cerita Ikatan Cinta jadi mau dibawa ke mana om tante @officialrcti @mnc_pictures. Kenapa ditunda-tunda ada sesuatu kah? Bosen aku tuh," tulis Amanda dalam isnta storiesnya.

4 dari 6 halaman

Sindiran Lebih Menohok

Tak hanya satu unggahan, gadis 21 tahun ini bahkan menyindir lewat postingannya yang lain. Dia mengunggah foto segerombolan orang dan salah satunya memegang poster.

 manda
© instagram

" Cukup cukup cintaku yang kandas, alur Ikatan Cinta jangan," begitu tulisan yang ada di poster.

5 dari 6 halaman

Sampai Sebut Para Petinggi

Amanda merasa alur cerita Ikatan Cinta sudah semakin aneh dan mengada-ada. dan dia cukup merasa bosan dengan alur cerita Ikatan Cinta.

" Coba dilihat para petinggi, tuan, puan, om dan tante dan semuanya yang memiliki jabatan tinggi. Kali aja bisa memperbaiki yang salah. Supaya lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi," kata Amanda.

Bahkan Amanda Manopo terlihat sedikit memberikan ancaman bahwa dia tidak ingin terlibat dalam Ikatan Cinta lagi.

" I'm not quitting, im just not playing anymore,Jangan sampai ini bisa terjadi," ungkap dia.

6 dari 6 halaman

Permak Wajah dengan Suntik Pipi hingga Bibir, Amanda Manopo Dikecam

Dream - Amanda Manopo melakukan beberapa perwatan wajah untuk menunjang penampilan,  mulai suntik pipi, bibir sampai dagu.

Treatment yang dilakukan mantan kekasih Billy Syahputra terekam video yang diunggah oleh akun @nurmala_suryani15. Dalam video itu, tampak seorang doter wanita sedang menyuntik pipi, dagu, sampai bibir, pemeran Andin tersebut.

 Amanda Manopo lakukan perawatan wajah
© Amanda Manopo lakukan perawatan wajah

"  Tutorial treatment kecantikan mama andin Penyuntikan istilah medis nya/penambahan vitamin E untuk kulit bagian dalam di pipi dan dagu ..biar kelihatan tirus.. bibir biar tidak kering dan selalu lembab.. Efek samping di Awalnya agak sedikit lebam/bengkak skitr 2/3 hr sdh normal @amandamanopo,"  Caption pada videotersebut.

Sontak video tersebut langsung mendapatkan perhatian warganet. Banyak yang menyayangkan tindakan tersebut karena mereka menilai Amanda sudah cantik tanpa melakukan tindakan tersebut.

 Amanda Manopo lakukan perawatan
© Amanda Manopo lakukan perawatan wajah

Namun tak sedikit pula setuju bila tindakan perawatan yang dilakukan Amanda Manopo bertujuan untuk kesehatan.

"  Punya banyak uang malah ngelakuin hal 2 yg aneh .padahal cantikkan natural tidak mensyukuri nikmat Tuhan," tulis akun @gus_ndewor.

" bagus yg alami aja,asli gak ada efek samping," kata akun @herliarianti72.

 Amanda Manopo lakukan perawatan
© Amanda Manopo lakukan perawatan

" Manda ttp cantik kok mande gak skit di suntik begitu??," kata akun @yusu.fnael.

" Vitamin ajaa okee sihh, tp klo lain2 jgn Ya Ndinn kamu udh cantikk kok sungguh.... perawatan ajaa sihh gpp lahh... Mobil aja butuh perawatan yaa kan," kata akun @ninditafebriyani.

Join Dream.co.id