Tabrak 2 Mobil, Salshabilla Andriani Minta Maaf

Showbiz | Rabu, 16 Desember 2020 15:30

Reporter : Nur Ulfa

Apakah Salshabilla benar-benar dalam pengaruh alkohol saat menabrak dua mobil itu?

Dream - Manajemen Made Entertainment mengungkapkan bahwa salah satu artis yang berada di bawah naungannya, Salshabilla Andriani, meminta maaf atas insiden kecelakaan yang terjadi di Kemang, Jakarta Selatan.

" Atas kejadian tersebut, Salshabilla Adriani menyampaikan permohonaan maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang terlibat," demikian pernyataan Made Entertainment.

Shalsabilla menabrak dua mobil di kawasan Kemang. Sebelumnya muncul dugaan aktris muda itu dalam pengaruh minuman keras karena tercium bau alkohol dari mulutnya.

Namun, manajemen Made Entertainment membantah tudingan itu. Menurut manajemen itu, Shalsabilla menabrak dua mobil karena berkendara dalam kondisi kelelahan.

" Kami tegaskan Salshabilla Adriani bebas dari pengaruh minuman keras ataupun hal-halzat adiktif lainnya."

Made Entertainment juga menyatakan laporan dari tempat kejadian tak ada yang menyebut Salshabilla dalam kondisi mabuk. " Dan test urine yang dinyatakan negatif oleh Pihak Kepolisian Resor (Polres) MetroJakarta Selatan," tambah pernyataan itu.

Kini, kasus kecelakaan itu sudah diselesaikan secarai damai. Salshabilla menagganti kerugian pemilik mobil yang kendaraannya tertabrak dalam insiden itu.

" Salshabilla Adriani sudah menyelesaikan perkara tersebut secara kekeluargaan dengan para pihak terkait dan bersedia mengganti rugi seluruh kerusakan yang disebabkan oleh ketidaksengajaan olehnya tanpa maksud apapun."

Tabrak 2 Mobil, Salshabilla Andriani Minta Maaf
© MEN
2 dari 3 halaman

Salshabilla Adriani Alami Kecelakaan, Tabrak 2 Mobil di Kemang

Dream - Artis Salshabilla Adriani mengalami kecelakaan mobil, Selasa malam 15 Desember 2020. Kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram TMC Polda Metro, mobil Mercy berwarna abu-abu dengan pelat B 166 BEY milik Salshabilla menabrak dua mobil yang sedang terparkir.

"20:10 #Kecelakaan 3 kendaraan: Mercy B 166 BEY, Mazda B 2546 TBK dan Mazda B 88 DEC di depan Rumah Makan Mamma Rosy Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan dan sudah dalam penanganan #Polri," demikian keterangan akun TMC Polda Metro Jaya.

      View this post on Instagram      

A post shared by TMC Polda Metro Jaya (@tmcpoldametro)

Mobil yang dikendarai Salshabilla hilang kendali sehingga menabrak dua mobil Mazda.

Beredar kabar bahwa Salsha sempat kabur setelah menabrak dua mobil, namun warga sekitar dengan sigap mengejarnya. Salsha pun berhasil diamankan.

Menurut keterangan saksi mata, Salshabilla sedang dalam kondisi tidak baik. Ia diduga berada dalam pengaruh minuman beralkohol sehingga saat diamankan pun cara bicaranya sedikit tidak teratur.

Sumber: Liputan6.com

3 dari 3 halaman

16 Hari Sarapan Nasi Padang, Perubahan Tubuh Salshabilla Adriani Mengejutkan

Dream - Berat badan Salshabilla Andriani naik sembilan kilogram setelah melakukan syuting film Malik & Elsa di Padang, Sumatera Barat. Maklum, selama 16 hari syuting film produksi Max Pictures itu, dia berturut-turut makan masakan padang dalam jumlah banyak.

" Setiap pagi sarapan rendang, gulai pakai nasi, gimana enggak naik sembilan kilo, coba?" kata Salshabilla di Jakarta, Rabu 26 Februari 2020.

Proses syuting film itu seluruhnya dilakukan di Padang. Film ini memang bercerita tentang kisah cinta dua remaja asal Padang. Selama proses syuting itu pula dia sangat menikmati lokasi dan kulinernya, sampai tak memperhatikan berat badannya.

" Aku itu enggak takut gendut karena berat badan aku segitu-gitu saja. Jadi pas di Padang makan banyak, pas pulang ke Jakarta lihat timbangan, Allahuakbar kok bisa begini?" tambah dia.

 Salsa© Dream.co.id

Menurut dara 19 tahun ini, berat badannya naik drastis karena saban hari menyantap menu bersantan. Meski demikian, dia tidak ambil pusing dengan tambahnya berat badan tersebut.

Kini, setelah menjalani syuting, perlahan berat badannya turun. Sejak di Jakarta, Salshabilla memang mulai mengurangi porsi makan.

" Ya pas pulang aku ngurangin makan saja. Tapi tetap kalau makan malam ya aku makan, kopi juga tetap minum kok," ungkap Salshabilla.

Join Dream.co.id