Berlumuran Darah, Pevita Pearce: `Excited Tapi Nervous`

Showbiz | Selasa, 7 Agustus 2018 07:29
Berlumuran Darah, Pevita Pearce: `Excited Tapi Nervous`

Reporter : Nur Ulfa

Ini cerita Pevita Pearce.

Dream - Pevita Pearce menjajal kemampuan aktingnya dengan bermain di sebuah film bergenre horor. Bermain di film Sebelum Iblis Menjemput, artis berwajah cantik itu harus melakoni akting berlumuran darah.

Biasa bermain film bergenre romantis dan percintaan, adegan penuh darah itu ternyata baru pertama kali Pevita kali dilakukannya. 

"Di awal ada rasa nervous tapi juga excited. Penasaran karakter ini nguliknya kayak gimana," kata Pevita Pearce saat di Plaza Indonesia baru-baru ini.

 

H-7 @sebelumiblismenjemput

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Tak seperti artis film horor lain, proses syuting yang dijalani Pevita sama sekal tanpa ada pengalaman mistis. Seluruh kru film dan artis pemeran lain, ungkap Pevita, juga tak mengalami hal-hal berbau horor.

"Makanya kan suka ditanya kayak ada pengalaman seram enggak syuting film horor, kayaknya aku sudah terlalu inti untuk syutingnya karakternya" katanya.

Sambil bercanda, Pevita mengaku dia mungkin terlalu lelah menjalani proses sehingga tidak diganggu makhluk halus seperti sering diungkapnya para artis lain.

"Mungkin digangguin tapi enggak sadar kali ya hahaha karena udah terlalu capek," paparnya.

pevita

Pevita dan Chelsea Islan (foto : Nur Ulfa/Dream)

Dceritakan wanita berusia 25 tahun ini, syuting film horor terasa sangat berbeda dengan film drama. Selain membutuhkan mental, seorang akting juga dituntut memiliki fisik yang kuat karena proses syuting banyak dilakukan malam hingga pagi hari.

"Jadi secara badan, adjusting itu lumayan stres kok," paparnya.

Film Sebelum Iblis Menjemput ini menceritakan sosok wanita bernama Alfie yang diperankan Chelsea Islan yang tengah mendatangi villa ayahnya. Saat berada di Villa tersebut, Alfie bertemu dengan Maya (Pevita Pearce) yang merupakan saudara tirinya. Semalam tinggal di Villa, Alfie dan Maya banyak mengalami gangguan dari makhluk halus.

Selain Pevita Pearce dan Chelsea Islan, film ini juga dibintangi Samo Rafael, Ruth Marin dan Karina Suwandi. Film yang disutradarai Timo Tjahjanto ini akan tayang pada 9 Agustus 2018.

(Sah)

Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak
Join Dream.co.id