Syahrini Ungkap Kebiasaaan Reino Barack yang Jarang Diketahui Publik

Showbiz | Minggu, 24 Mei 2020 14:06
Syahrini Ungkap Kebiasaaan Reino Barack yang Jarang Diketahui Publik

Reporter : Amrikh Palupi

Apa kebiasan dari Reino Barack?

Dream - Syahrini mengungkap fakta mengejutkan tentang hobi suami Reino Barack yang jarang dikethui publik. Menurut Syahrini, suami Tercinta suka sekali menggunakan kaos oblong.

Pelantun Sesuatu itu juga memperlihatkan penampakan saat suami tercinta mengenakan kaos favoritnya berwarna putih di unggahan instagram storynya.

Dalam foto itu Reino nampak asyik memegang telepon genggamnya. Mereka terlihat sedang berada di dalam pesawat. Uniknya kata Syahrini, Reino hanya mau memakai kaos oblong dari satu brand favoritnya dan sangat jarang memakai kaos dari brand lain.

 Syahrini dan Reino Barack© Syahrini dan Reino Barack

foto : @princessyahrini

" Kegemaran suami memakai kaos oblong hampir sama dengan istri bedanya kalau suami enggan memakai brand lain dan hanya memakai satu brand saja seperti yang beliau pakai di Photo ini. Kadang sesekali pakai juga brand lain namun sungguh sangat langka," tulis Syahrini dikutip Dream, Selasa 19 Mei 2020.

Hobi Reino itu berbanding terbalik dengan dirinya yang suka memakai brand apa pun asal nyaman saat dikenakan.

 Syahrini dan Reino Barack© Syahrini dan Reino Barack

foto : @princessyahrini

" Beda dengan istri yang ramai memakai brand apa sajah tiada Masyialaaaah #Seperti_ituh," tuturnya.

2 dari 6 halaman

Muncul Berita Negatif, Syahrini: Tidak Ada Waktu Urusin Begitu

Dream - Sebagai figur publik, Syahrini tak lepas dari sorotan. Banyak berita berseliweran tentang istri Reino Barack itu, baik bernada positif maupun negatif. Apapun tentang Syahrini, selalu menarik perhatian publik.

Tentu kita belum lupa dengan berbagai tren yang dipopulerkan pelantun tembang Sesuatu tersebut, mulai jambul khatulistiwa hingga bulu mata antibadai. Semua pernah menjadi topik hangat pembicaraan di jejaring sosial dan media.

Belakangan, Syahrini juga menjadi perbincangan setelah pria asal Belanda, Laurens, mengaku sebagai ayah angkatnya. Melalui media sosial, Laurens membuat pengakuan mengejutkan tentang hubungannya dengan wanita yang karib disapa Princess tersebut.

Belum reda kabar terkait pengakuan Laurens, beredar sebuah video wanita yang disebut-sebut sangat mirip dengan Syahrini. Video itu juga menjadi perbincangan di media sosial Twitter dan Instagram karena dinilai 'berkonten dewasa'.

Ya itulah kehidupan selebritas. Selalu menjadi sorotan. Selalu ada rumor. Banyak gosip. Tapi rupanya Syahrini tidak mau ambil pusing dengan segala kabar burung tersebut, bahkan yang memojokkannya. Dalam wawancara dengan sebuah program televisi, Syahrini pernah menanggapi komentar sinis dari kelompok yang di sosial media populer disebut haters itu.

 Syahrini© Syahrini

Syahrini mengaku enggan ambil pusing mengenai berbagai komentar miring yang menerpa dirinya. Menurutnya pemberitaan miring tentang dirinya sudah biasa.

" Iya ini, kan ya dari kiprah aku dari 2008 sampai sekarang, banyak hal-hal yang tidak bertanggungjawab di luar sana seperti dipelintir, seperti digiring opininya. Alternate reality ini dibuat, digelinding supaya detergen-detergen itu berbuih, itu sudah biasa," kata Syahrini dikutip dari tayangan Intens Investigasi, Selasa 12 Mei 2020.

" Aku enggak mau ambil pusing sih sebetulnya. Katanya ini, katanya itu. Kayaknya aku, enggak ada waktu ngurusin kayak begitu ya," imbuhnya.

Wanita berusia 37 tahun ini tidak mau menanggapi pemeritaan miring tentang dirinya. Ia justru menganggap pemberitaan yang sebagai fitnah dan justru menjadi rezeki karena menambah pahala.

" Silakan saja. Aku bicara apa, nanti taglinenya juga lain ya. Alhamdulillah masih ada orang yang ingin memfitnah, memberikan rezeki itu kepada aku akhirnya," tuturnya.

3 dari 6 halaman

Kata Manager

 Adik Syahrini© Adik Syahrini

Tak hanya Syahrini yang enggan menanggapi berita miring tentang dirinya, sang manager sekaligus adiknya juga melakukan hal serupa. Wanita yang akrab disapa Rani ini terlihat santai dengan pemberitaan negatif kakaknya di luaran.

Berbeda dengan dulu yang selalu bereaksi jika ada pemberitaan negatif yang menyudutkan kakak kandungnya itu.

" Mungkin aku bukan aku yang dulu ya, yang apa-apa ku tanggapi negatif gitu, langsung bereaksi gitu, langsung mengcounter gitu, setelah bertambahnya umur, anak-anak bertambah besar gitu,petuah yang sellau mama bilang tidak ada gunanya Rani menanggapi hal-hal begitu," kata Rani pada video Intens.

" Dari dulu juga Syahrini tidak pernah menanggapi hal-hal kaya gini gitu. Tidak pernah mau berkomentar untuk hal-hal yang tidak penting untuk hidup dia," imbuhnya.

Sumber : youtube.com/Intens Ivestigasi

4 dari 6 halaman

Ayah Angkat Syahrini Ungkap Pengakuan Mengejutkan

Dream - Laurens, pria yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini, kembali membuat geger warganet. Pria paruh baya yang tinggal di Belanda itu mengaku bakal membeberkan kisah cinta perempuan yang dia sebut sebagai 'wanita beragenda'.

Melalui akun Instagram @liohk, Laurens yang pada beberapa tahun lalu mengakui Syahrini sebagai anak angkatnya, menulis surat terbuka. Dia menyatakan akan live di kanal YouTube Lio HK untuk menceritakan 'wanita beragenda' yang dia sebut telah memanfaatkannya.

" Besok tunggu saya live on YT saya akan ceritakn wanita beragenda itu memanfaatkan saya dan sampai dimana saja wnita beragenda itu menginap dengan laki-laki tua lain tapi bukan saya,"  tulis Laurens, dikutip dari akun Instagam @liohk, Selasa 12 Mei 2020.

 ayah angkat syahrini© ayah angkat syahrini

Laurens mengaku tidak tergila-gila dengan wanita tersebut. Dia justru menyebut wanita itu tidak sesuci seperti anggapan fans kepada wanita tersebut.

" Saya tidak crazy to her but she crazy to someone. Wanita beranggeda itu tidak sesuci yang sebagian kecil fansnya katakan,"  tuturnya.

Entah siapa 'wanita beragenda' yang dimaksud oleh Laurens tersebut. Dia sama sekali tak mencantumkan nama wanita yang dimaksud itu. Sehingga, warganet pun menjadi sangat penasaran dengan unggahan itu.

Namun, sebagian netizen menyimpulkan bahwa 'wanita beragenda' yang dimaksud Laurens adalah figur publik. Sebab, Laurens menyebut wanita itu memiliki penggemar alias fans.

" Jangaan lama lama papa netizen sudah tak sabar," tulis akun @supplierbajumurah_solo.

" waduhhhh, pasti wanita beragenda nya lagi ketar ketir dag dig dug nih," tulis akun @lastri_jaiz.

" Wow, semakin pnas saja drama ini... Pantau trus...," kata akun @ina_gavril02.

5 dari 6 halaman

Heboh! Nikita Mirzani Komentari Curhatan Ayah Angkat Syahrini

Dream - Heboh kemunculan seorang pria asal Belanda di Instagram dengan akun @Lionhk. Ia  mendadak viral karena menurut Syahrini merupakan ayah angkatnya.

Lewat akun Instagramnya, Lionk memperlihatkan bukti kedekatannya dengan Syahrini. Mulai dari foto sampai video.

Foto serta video mereka pun banyak muncul di sosial media akun-akun gosip dan youtube. Dalam salah satu video, tampak kedekatan keduanya. Makan bersama sampai Syahrini bersandar di pundak Liohk.

 syahrini bersama ayah angkatnya© syahrini bersama ayah angkatnya

Terus menjadi sorotan publik, Nikita Mirzani nampaknya penasaran. Ia ikut berkomantar di kolom akun @Liohk. Ibu tiga anak itu meminta Lioh untuk segera mengunggah video-video lain yang tak biasa.

 Nikita mirzani© Nikita mirzani

" Dear papa liokh. Klo bisa keluarin video nya jangan yang biasa2 aja. Video yg keluar itu kurang gemes,"  tulis Nikita Mirzani pada kolom komentar.

Selain itu mantan istri Dipo Latief ini juga meminta Liohk untuk menujukan video bersama Syahrini yang lebih seru lagi.

" Dan kalau bisa keluarin aja semua jangan setengah-setengah. Lama nunggu nya ga seru tau,"  tuturnya.

6 dari 6 halaman

Bikin Penasaran

  Syahrini© Syahrini

Sontak komentar Nikita Mirzani itu langsung menuai berbagai komentar usai kembali diunggah akun gosip. Ada yang penasaran dengan ucapan Nikita ada juga yang membela Syahrini.

" Macam drakor tayangnya seminggu 2x.. penasaran nichhh, netijen butuh ghibahh," tulis akun @vanielimm.

" Tag aj ke suaminya syahrini hHHa,"  tulis akun @marfhida070716.

" ya allah nyai kenapa si seperti itu harus ya ikut campur urusan orang masya allah,"   kata akun @weni.astutik.9. (mut)

Join Dream.co.id