Telat Bangun Sahur, Syahrini-Reino Barack Panik Sampai Lari

Showbiz | Selasa, 28 Mei 2019 17:28
Telat Bangun Sahur, Syahrini-Reino Barack Panik Sampai Lari

Reporter : Nur Ulfa

Reino tak mau orang tua menunggu menu makan sahur.

Dream - Ramadan tahun ini meninggalkan pengalaman unik bagi pasangan Reino Barack dan Syahrini. Selain menjadi ramadan pertama sebagai sepasang suami istri, Reino dan Syahrini juga pernah mengalami telat mempersiapkan makan sahur. 

Kejadian ini berlangsung saat Reino dan Syahrini harus menjalani puasa tanpa kehadiran sang ibu. Pasangan muda ini hanya ditemani sang ayah, Rosano Barack.

Mereka terpaksa santap sahur bertiga karena sang ibu diketahui tengah berkunjung ke Jepang. 

" Kebetulan ibu saya lagi jaga ibunya ke Jepang, jadi kita sahur bertiga," kata Reino dalam seperti dikutip Dream dari akun youtube Medcom.id, Selasa, 28 Mei 2019.

Terlambat bangun sahur, cerita Reino, mereka langsung dibekap kepanikan. Maklum saja, ayah Reino selama ini dikenal sebagai orang yang sangat tepat waktu. Begitu pula saat makan sahur.

" Bapak saya kan orangnya ontime banget. Pernah tuh telat sekali dan itu kita panik sampai lari-lari," katanya.

Sebetulnya Reino telah bangun sebelum waktu imsak datang. Saat itu, mereka bangun sekitar pukul 4 subuh.

Namun karena harus mempersiapkan santap sahur mereka pun jadi terburu-buru dikejar waktu imsak. Kondisi panik membuat Reino dan Syahrini akhirnya kehilangan selesa makan karena telat bangun sahur.

'Paniklah kan kitanya jadi enggak nafsu makan, kan nggak enak masa orang tua yang nungguin. Harusnya terbalik," ujarnya.(Sah)

2 dari 5 halaman

Romantis, Ini Nama Syahrini di Ponsel Reino Barack

Dream - Kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino selalu menjadi perhatian publik. Hal ini terlihat saat Reino menjadi bintang tamu dalam acara yang ditayangakan di Medcom.

Ada salah satu netizen yang penasaran dengan nama kontak Syahrini di dalam ponsel Reino Barack.

" Pak Reino apa nama kontak Incess di hape Pak Reino dan sebaliknya?," kata presenter yang ada disamping Reino.

Tak sungkan, Reino memperbolehkan untuk memperlihatkan nama kontak Syahrini di ponselnya.

" Oh boleh tadi barusan ditelepon," kata Reino Barack.

Sambil menunjukan ponselnya ke hadapan kamera, Reino menuliskan kontak Syahrini dengan sebutan Wife dan love.

" It;s very simple, ada dua kontaknya, Love dan Wife," katanya.

3 dari 5 halaman

Terungkap, Alasan di Balik Penampilan Bareng Syahrini dan Luna Maya

Dream - Luna Maya dan Syahrini sama-sama mengisi acara dalam Shopee Ramadan Big Sale. Di event tersebut, Syahrini diundang untuk bernyanyi sedangkan Luna Maya menjadi host dalam acara itu.

Kehadiran dua selebriti cantik itu cukup menyedot perhatian publik. Maklum, ini kali pertama mereka tampil dalam panggung yang sama setelah Syahrini menikah dengan Reino Barack.

 Bergaya 'Nyeleneh', Syahrini Siap Saingi Lady Gaga

Rezki Yanuar Country, Brand Manager Shopee menjelaskan dua public figure ini sengaja dihadirkan karena banyaknya permintaan masyarakat untuk menghadirikan mereka di acara Shopee.

" Ini ternyata menarik, sebetulnya kita terbuka dengan semua artis. Cuma kehadiran Luna Maya dan Syahrini banyak yang menunggu," kata Rezki Yanuar saat di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam setiap gelaran acara, Shopee memang selalu berupaya menghadirkan artis-artis ternama. Diakui Rezki, kehadiran para pesohor telah memberikan dampak positif bagi penjualan Shopee.

" Artis selalu menjadi bagian penting Shopee dan berdampak positif," ungkapnya.(Sah)

4 dari 5 halaman

Luna Maya Tak Sebut Syahrini di Acara Shopee, Netizen Ramai

Dream - Setelah menikah dengan Reino Barack, ini pertama kalinya Syahrini berada dalam satu panggung dan satu acara bersama Luna Maya, yang juga mantan kekasih suaminya itu.

Sama-sama mengisi acara Shopee pada Kamis 23 Mei 2019 kemarin yang ditayangkan di SCTV dan ANTV, keduanya juga mengunggah promo acara. 

Namun sebelum keduanya tampil, Luna dan Syahrini sama-sama mengunggah sebuah foto promo Shopee dengan pose sedang menonton televisi. 

Tapi, ada caption menarik dari keduanya. Dalam unggahannya, Syahrini terlihat menyebut nama Luna Maya sebagai salah satu pengisi acara. Tapi berbeda dengan Luna Maya, yang tidak menyebut nama Syahrini sebagai salah satu pengisi acara bertajuk #ShopeeBigRamadhanSale itu.  

Sontak postingan Luna dibanjiri komentar netizen. Luna dianggap belum bisa move on dari Reino Barack. Tak mau semakin ramai, Luna Maya akhirnya memberikan penjelasan lewat insta stories-nya.

" He he rame sekali commentnya. Tapi thank you so much buat yang nonton acara tadi. FYI aku dapet caption dari pihak Antv. Aku cuma copy paste. Tidak ada yang aku kurangi. Thank you and selamat beribadah dan berpuasa,"  jelas Luna Maya.

5 dari 5 halaman

Unggahan Acara Shopee dari Syahrini

 Syahrini Shopee

(Foto: Instagram @princessyahrini)

Dalam unggahannya, Syahrini menulis status: 

Lagi di rumah enak nya ngapain ya ?Kalo aku sih akan ikut keseruan acara TV @Shopee_id#ShopeeBigRamadhanSale !! 🥳 Ayo saksikan Malam ini 23 Mei Kamis, pukul 19.00 WIB di ANTV & SCTV 🎉 Acara ini juga di meriahkan oleh Syahrini, Gading, Luna Maya, Gisel, Gempi, dan sederet artis lain nya! Wow seru banget kan!
.
.
Plus ada kejutan lagi nih, kalian bisa ikut 3x Goyang Shopee dengan Grand Prize mobil! Kuis Shopee total hadiah 10M dan 3x Serba 10RB, Gratis Umroh! Jangan lupa tonton acara nya besok malam! #ShopeeID#ShopeeBigRamadhanSaleID

Summer Style 2019
Join Dream.co.id