Syahrini: Alhamdulillah Puasa Tahun ini Tak Sendiri

Showbiz | Senin, 6 Mei 2019 03:41
Syahrini: Alhamdulillah Puasa Tahun ini Tak Sendiri

Reporter : Nur Ulfa

Syahrini berbahagia karena tahun ini puasa sudah didampingi sang suami, Reino Barack.

Dream - Syahrini merasa bahagia tahun ini ia menjalani puasa tak lagi seorang diri, karena sudah ada sang suami, Reino Barack, yang mendampingi sahur dan berbuka puasa.

" Alhamdulillah tahun ini puasa enggak sendiri. Ada kegiatan baru sekarang harus siapin makanan untuk suami," ujar Syahrini saat di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Mei 2019.

Walau ini kali pertama ia puasa bersama Reino, Syahrini mengaku tidak akan kaget harus bangun pagi dan memasak. Karena selama ini, Syahrini memang terbiasa bangun pagi dan menyiapkan kebutuhan Reino Barack sebelum berangkat kerja.

" Dua bulan belakangan ini sudah biasa bangun pagi. Bangunin sholat subuh siapin kopi. Jadi nggak asing lagi nyiapin itu buat di bulan puasa," tuturnya.

Sementara itu kata Syahrini, Reino Barack juga tidak ribet soal makanan. Karena Reino menyukai makanan yang mudah dibuat seperti sushi.

" Suami aku nggak rewel, makanan favorit dia Jepang," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Melaney Bantah Diundang Syahrini

Dream Syahrini dan Reino Barack menggelar gala dinner pernikahan bersama sahabat, teman dan kolega. Bahkan Syahrini mengaku mengundang Luna Mayadan teman-teman satu genk-nya, Mentri Ceria.

Namun ucapan Syahrini itu ditepis Melaney Ricardo. Melaney yang tergabung dalam Mentri Ceria mengaku tak diundang Syahrini.

" Nggak diundang, nggak tahu kenapa. Tanya sendiri sama orangnya. Mungkin cuma teman dekat yang diundang," kata Melaney Ricardo saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Mei 2019.

Lantas mengenai Luna Maya yang diundang namun tidak memberikan respons, apa kata Melaney? 

" Ngga ada, ngga curhat apa-apa. Luna juga lagi ngga di Jakarta," imbuhnya.

Walau tidak diundang Syahrini, Melaney tak merasa sakit hati. Ia justru mendoakan agar pernikahan Syahrini dan Reino Barack langgeng.

"  Doa yang terbaik, mudah-mudahan yang terpenting pernikahannya diberkati, langgeng, god bless everyone," ucap Melaney.

3 dari 4 halaman

Diundang Syahrini ke Gala Dinner Pernikahan, Luna Maya Tak Respons

Dream Syahrini dan Reino Barack akhirnya menggelar gala dinner pernikahan. Mereka memilih Four Seasons Hotel Jakarta sebagai tempat spesial untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman terdekat. 

Syahrini menggelar acara karena ingin bersilaturahmi dengan teman dan koleganya yang tidak diundang ke acara pernikahan saat di Jepang beberapa waktu lalu.

" Hari ini bukan resepsi, tapi dinner silaturahmi. Incess (Syahrini) dan suami mau silaturahmi dengan teman dan kolega yang belum sempat kita temui setelah menikah," kata Syahrini ditemui di Four Seasons Hotel Jakarta, Jumat 3 Mei 2019.

 Syahrini dan Reino Barack

Foto : Budy Santoso/Kapanlagi.com

Syahrini juga mengundang mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya, bersama sahabat satu geng wanita asal Bali itu seperti Ayu Dewi dan Iwet Ramadan. 

" Luna Maya diundnag sama teman-temannya juga diundang. Tidak ada yang tidak diundang," imbuhnya.

Aisyahrani, adik kandung Syahrini menekankan sang kakak mengundang Luna Maya, namun tak ada jawaban dari Luna. " Luna diundang kok. Tapi memang tidak ada balasan," tutur Aisyahrani.

4 dari 4 halaman

Reino Barack Pergoki Syahrini Lakukan Ini Setiap di Rumah

Dream - Reino Barack dan Syahrini baru dua bulan menikah. Selama itu pula keduanya baru tahu kebiasaan masing-masing saat berada di rumah.

Seperti diungkapkan Reino Barack. Dia mengaku baru tahu bahwa Syahrini ternyata biasa mengaji saat berada di rumah.

" Mungkin nomer satu kedekatannya sama Tuhan ya," kata Reino Barack dalam program Perspektif yang ditayangkan oleh MetroTV.

 Syahrini

" Waktu saya pulang, saya suka nyelonong masuk kamar, kadang ada suara merdu yang saya dengar. Dia suka ngaji," ucap Reino.

Reino mengaku seolah tidak percaya bahwa istrinya itu rajin membaca Alquran dengan suara merdunya. " Itu sesuatu yang sangat bagus, tapi mungkin diatas ekpektasi ' masa sih?'," ujar Reino Barack.

Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri
Join Dream.co.id