Rutinitas Pagi Arya Saloka Dibongkar Sang Istri, Putri Anne

Showbiz | Selasa, 10 Agustus 2021 08:22

Reporter : Amrikh Palupi

Ini lho yang rutin dilakukan Arya Saloka. Hati-hati jangan sampai Baper ya.

Dream - Putri Anne membeberkan kebiasaaan suaminya, Arya Saloka, yang biasa dilakukan saban pagi. Sebelum syuting, pemain utama Ikatan Cinta ini selalu bermain dengan putranya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi di atas kasur.

Saat sudah siap bekerja, Arya segera berpamitan kepada istrinya dan putranya tersebut. Tak lupa Putri Anne sempat mengunggah foto candid ketika sang suami bermain-main dengan buah hati mereka.

" Kalo pagi sebelum berangkat ; (Arya Saloka): Maw pergi yaa.. assalamualaikum.. ( tereak dr bawah ).. (Putri Anne): yaaaa Waalaikumsalam…," " kata Putri Anne dikutip Dream dri akun instagramnya, Senin 9 Agustus 2021.

 Putri Anne bersama Arya Saloka dan putranya© Putri Anne bersama Arya Saloka dan putranya

Namun siapa sangka tak lama saat dalam perjalanan Arya kembali menghubunginya melalui fasilitas video call. Dalam perbincangan itu Arya mengaku sudah merindukan putra tampannya.

" 5 menit kemudian ; (Arya Saloka): baba kangen dedek ( video call ).. (Putri Anne): ahhhaha auk ah. “ Abis itu mamaw wa nanya ‘pulang ba?’ 2000x sehari .. ahhahahahha so dumb," tuturnya.

Sontak para fans Arya Saloka langsung baper dan memenuhi kolom komentar Putri dengan beragam reaksinya.

 Unggahan Putri Anne© Unggahan Putri Anne

" Sweet banget mas arya..samawa till jannah arya anne," tulis akun @renny.marini22.

" Love SALOKA FAMILY.. sehat selalu kalian semoga selalu dalam lindungan Allah...," tulis akun @shofiyahamatulloh.

" so sweet baba maw," tulis akun @tyaalyha.

" Gemess masyaAllah sehat selalu dan bahagia selalu dunia akhirat saloka family . Family kesayangan akuuuu," kata akun @istirahatdulu22.

Rutinitas Pagi Arya Saloka Dibongkar Sang Istri, Putri Anne
Putri Anne, Istri Arya Saloka
2 dari 7 halaman

Pajang Foto Profil Bareng Arya Saloka, Putri Anne Kena Hujatan

Dream - Putri Anne mendapat banyak komentar warganet usai mengganti foto profilnya bersama sang suami, Arya Saloka. Ada saja fans Arya yang berkomentar seenaknya. 

Akibat fotonya bersama suami dan anaknya itu, Putri Anne mendapatkan cibiran dari warganet. Bahkan sampai ada yang mengirimkan pesan langsung. 

Bukan Wanita Idealnya, Denny Sumargo Ungkap Alasan Nikahi Olivia Allan

Salah satu netizen mengirim pedan melalui DM mencibirnya dengan menyebut tidak pantas menjadi pendamping Arya Saloka. Bahkan, netizen tersebut berani mengatakan wajah Putri buruk. 

"  Lu nggak usah pamer Arya. Arya itu udah pantes mirip lagi mukanya sama Manda. PP lu gantiiiiiii. Lu tuh ga pantes, lu pantesnya sama bapa bapa,"  tulis netizen tersebut dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 20 Juli 2021.

Netizen tersebut rupanya menilai jika Arya Saloka lebih cocok dengan Amanda Manopo, lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta. " Bapa itu pantesnya sama Manda bukan lo,"  tulisnya.

 Unggahan Putri Anne© Unggahan Putri Anne

Tak hanya itu netizen tersebut bahkan menghina fisik Putri Anne. Dia menyebut wajah Putri Anne menyeramkan. " Ko serem ya mukanya,"  ucapnya.

Meski tak membeberkan nama akun netizen tersebut. Ibu satu anak ini rupanya mengungkapkan jika si pemilik akun masih duduk di bangku sekolah. Karena itu, ia mengaku tak habis pikir dengan komentar miring yang dituliskan oleh akun tersebut.

"  Miris ya anak sekolah jaman sekarang. Jaman dulu perasaan gue lg mikir mau masuk IPA/IPS. Les sana sini. Bikin mading biar kyk AADC. Ini kok malah begini yah.. Ckckckck,"  tulis Putri Anne.

3 dari 7 halaman

Foto Bareng Putri Anne, Penampilan Indah Permatasari Jadi Sorotan

Dream - Indah Permatasari baru-baru ini mengunggah sebuah foto saat bersama Putri Anne. Menurut Indah, foto itu merupakan hasil jepretan anak Putri Anne, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi, yang masih berusia belum genap dua tahun.

"  Si Aim udah mulai pinter megang camera. Curiga nanti kalau ulang tahun bukan minta mainan tapi malah minta camera. Siap siap aja ya mamaw @putriannesaloka," tulis Indah.

Hubungannya dengan Olla Ramlan 'Panas', Nindy Berharap Bisa Bertemu

Di foto itu ternyata keduanya tengah berada di outlet tempat Arie Kriting dan Arya Saloka berjualan pisang goreng.

 putri© instagram

 

4 dari 7 halaman

Dicibir Netizen

Foto ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Banyak yang salah fokus melihat penampilan Indah Permatasari. Netizen menilai penampilan Indah semakin lusuh.

"  Makin kusyam," kata akun @dwwperth.

Lagi 'Hamil', Penampilan Amanda Manopo Buat Netizen Terperangah

"  Iya liat indah sekarang gak kaya dulu, udah gak terlalu peduli sm penampilan, terlalau apa adanya, jd keliatan lusuh dan kucel please de indah perhatikan lg penampilanya," kata akun @fitr_iyanti20.

"  Skrg kucel ky ga prawatan, dlu masi gadis cntik glowing padhal sayang bnget," kata akun @kakakros1992.

"  Saya punya idola macam sdh tidak terawat lagii,, mirissss lihatnya," kata akun @rizsalarey96.

5 dari 7 halaman

Ditonton 12 Juta Kali, Video Arya Saloka Pakai High Heels Bikin Shock Penggemar

Dream - Bintang Ikatan Cinta Arya Saloka baru-baru ini mengejutkan penggemarnya karena pilihan item fashionnya. Bagaimana tidak, Arya yang selama ini dikenal sebagai aktor gagah memutuskan untuk memakai high heels alias sepatu hak tinggi. Penampilan tak biasanya itu diperlihatkan di TikTok Evan Sanders yang merupakan lawan main Arya Saloka. 

Di platform tersebut, Evan Sanders membagikan videonya sedang berakting dengan Arya Saloka. Keduanya seolah tampak memerankan karakternya masing-masing di sinetron Ikatan Cinta. Awalnya tidak ada yang mencurigakan dari penampilan Arya. Aktor berusia 30 tahun itu terlihat mengenakan setelan jas rapi seperti perannya dalam sinetron 'Ikatan Cinta'.

Pacaran 8 Tahun Kandas, Endingnya Pria Ini Jadi Fotografer di Pernikahan Mantan

Namun ketika kamera menyoroti bagian kaki sang aktor. Saat itulah terlihat bahwa pemeran Aldebaran ini memakai sepatu hak tinggi warna nude. Penasaran seperti apa video Arya Saloka saat memakai hak tinggi, simak ulasannya berikut ini!

6 dari 7 halaman

Video Arya Saloka Pakai High Heels

 

 

 ilustrasi© foto: tiktok/iam_evansanders

Arya Saloka dan Evan Sanders agaknya ingin menghibur para penggemar di TikTok dan Instagram. Kedua aktor tampan itu membuat video parodi tentang siapa yang lebih ‘berhak’. Evan yang berperan sebagai Nino, terlihat marah kepada seseorang di depannya.

10 Perceraian Artis Paling Menghebohkan, Terakhir Ikut Nyesek!

“ Anda enggak berhak larang saya,” kata Evan Sanders dikutip dari video tiktoknya.

Namun, suara Aldebaran tiba-tiba mengejutkannya. Awalnya tidak ada yang mencurigakan dari penampilan Arya. Namun ketika ia menegaskan bahwa dirinyalah yang lebih berhak, kamera lantas menyoroti bagian kaki sang aktor. Saat itulah terlihat bahwa pemeran Aldebaran ini memakai sepatu hak tinggi warna nude.

 ilustrasi© foto: tiktok/iam_evansanders

Arya yang telah mengenakan sepatu hak tinggi mengklaim dirinya sebagai orang yang lebih " berhak" .

“ Tapi saya lebih berhak daripada Anda,” ujar Arya Saloka sambil berjalan menghampiri lawan mainnya itu. 

“ Naik ga imunnya.. naik gaaak... NAIK GAAKK? NAIK LAAAAH,” tulis Evan di keterangan videonya.

 

7 dari 7 halaman

Komentar Ngakak Penggemar

 

 ilustrasi© foto: tiktok/iam_evansanders

Video TikTok Evan Sanders ini viral hingga ditonton lebih dari 12,5 juta kali. Ribuan komentar juga diberikan oleh warganet atas aksi dua aktor kenamaan Tanah Air ini. Tentu saja banyak warganet yang menyoroti momen Arya memakai sepatu hak tinggi. Beberapa warganet mengaku tak bisa menahan tawa melihat idola mereka.

Sering Mimisan, Ternyata Ada Lintah di Dalam Hidung Remaja Ini

“ Ya Allah, Aldebaran Alemong,” kata netizen di kolom komentar.

“ Ya Allah ngakak! Ada aja sih ide buat orang ngakak,” komentar yang lain.

“ Mas Al kenapa sih? Ngakak banget,” tulis netizen.

" Tumben Aldebaran jadi cucok meong sepatunya," celetuk lainnya.

" Asli ngakak. Mules mules deh," tutur warganet lain.

" Ya Allah bengek sekali Mas Al (emoji tertawa)," ujar yang lainnya lagi

" Oh no no no no, coba anda llihat hak sepatu saya dulu. Lebih tinggi dari anda (emoji tertawa)," kata warganet.

" Definisi HAK yang sesungguhnya (emoji tertawa)," komentar yang lain.

Join Dream.co.id