Sudah Tahu Hamil, Sule dan Nathalie Holscher Segera Bertemu

Showbiz | Jumat, 23 April 2021 14:22
Sudah Tahu Hamil, Sule dan Nathalie Holscher Segera Bertemu

Reporter : Nur Ulfa

Hingga kini Sule masih terus menjalani komunikasi dengan istrinya, Nathalie Holscher.

Dream - Komedian Sule sudah mengetahui istrinya, Nathalie Holscher tengah mengandung buah cinta mereka. Dia mengetahui setelah Nathalie langsung memberitahukan langsung kabar kehamilan itu kepadanya.

" Masalah kehamilan dia udah kasih tahu saya, yang jelas kita masih komunikasi masih lancar," kata Sule dalam tayangan KH Infotaiment.

Sule menegaskan sudah berusaha membujuk Nathalie Holscher untuk pulang ke rumahnya. Dengan komunikasi yang masih terus terjaga baik, Sule mengatakan akan bertemu dengan sang istri dalam waktu dekat. 

" Saya teleponan juga tadi sama istri saya. ya kemungkinana insyallah kita bertemu," tutur Sule.

Dengan berbagai upaya memperbaiki hubungannya dengan Nathalie, Sule meminta didoakan agar ikhtiarnya mengajak Nathalie kembali ke rumah bisa terwujud. 

" Ini lagi komunikasi, yang jelas lagi komunikasi dan komunikasi kita berjalan," ujarnya.

Namun kalaupun usahanya tak berhasil, Sule menegaskan sudah berupaya semaksimal mungkin menyelamatkan rumah tangganya.

" Doakan saja yang terbaik, apapun itu keputusannya kita sebagai manusia harus diterima dengan ikhlas," kata dia.

2 dari 4 halaman

Sule Minta Didoakan Rumah Tangganya dengan Nathalie Tetap Baik

Dream - Sule secara tidak langsung mengakui rumah tangganya dengan Nathalie Holscher saat ini sedang menghadapi permasalahan. Bahkan komedian bernama asli Entis Sutisna itu mengungkapkan jika sang istri sudah tak ada di rumahnya.

" Ya gak ada ( di rumah Nathalie)," kata Sule dalam tayangan intens investigasi.

Meski begitu, Sule enggan terang-terangan menceritskan kondisi yang sedang terjadi antara dia dan istrinya itu.

" Saya gak bisa ngomong apa-apa tentang hal ini," ungkap Sule.

Menurut ayah Rizky Febian ini, permasalahan rumah tangganya dengan Nathalie bukan hal yang bisa dikonsumsi banyak orang. Katanya ini semua bisa dia selesaikan secara baik-baik.

" Intinya gini keluarga itu bukan konsusmi publik, jadi saya gak bisa ngomong apa-apa tentang hal ini," tuturnya.

Sule hanya meminta masyarakat memberikan doa agar rumah tangganya dengan sang istri tetap baik.

" Apapun yang terjadi doakan yang terbaik," kata dia.(Sah)

3 dari 4 halaman

Dikabarkan Selingkuh, Sule Angkat Bicara

Dream - Model Tisya Erni disebut-sebut menjadi penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Belakangan, Tisya membongkar isi chat mesra antara dirinya dengan Sule.

Terkait hal ini Sule buka suara. Pemilik nama asli Sutisna ini menepis memiliki hubungan spesial dengan Tisya.

" Saya mau klarifikasi satu ini. Ada yang bilang saya selingkuh, ada salah satu model, itu fitnah," ucap Sule dalam tayangan intens investigasi.

Walau tak dipungkiri Sule mengakui mengenal Tisya dan pernah berkomunikasi dengannya, namun itu terjadi saat dia belum menikah dengan Nathalie.

 Disebut Pelakor di Rumah Tangga Sule dan Nathalie, Ini Jawaban Tisya Erni
© MEN

" Emang benar saya kenal dia. Tapi yang dia bicarakan itu DM instagram bulan agustsu 2019, waktu saya sendiri, bukan saya sekarang," imbuh Sule.

Ditegaskan Sule, selama 5 bulan berumah tangga dengan Nathalie, dia tak pernah selingkuh. Apalagi memiliki hubungan spesial dengan wanita manapun, selain istrinya.

" Jadi itu fitnah orang-orang yang bilang. Jadi saya gak ada hubungan dengan siapapun selain sama istri saya," katanya.

4 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Syok Baca Isi DM Sule: Hargai Aku Ada di Sini

Dream - Nathalie Holscher mengaku sudah tak kuat lagi membina rumah tangga dengan Sule. Ternyata salah satu faktor keretakan rumah tangganya dengan Sule, karena sang komedian masih belum bisa melupakan mantan istri pertamanya Lina Jubaidah.

Bermula saat Nathalie melihat isi Direct Message Sule terhadap anak keduanya, Putri Delina. Sule mengomentari postingan foto Putri saat berdua dengan Lina.

" Yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mamah," kata Sule.

" Iya yah," jawab Putri Delina.

 nath
© Instagram

Ternyata isi percakapan Sule dan putrinya diketahui oleh Nathalie.

" Gak sengaja kebaca dm-nya akang hehehe gak apa-apa kok tapi aku mencoba belajar menjadi lebih baik tolong dibimbing," kata Nathalie dalam insta storiesnya.

Wanita 28 tahun ini menyadari kekurangannya sebagai istri, meski begitu Nathalie berharap dia dihargai oleh Sule yang merupakan istrinya sendiri.

" Maaf kalau banyak salah dan belom bisa jadi yang terbaik, setidaknya hargai aku ada di sini sedikit aja," tuturnya.

Join Dream.co.id