Baby Adzam Dapat Julukan 'Sultan', Sule Anggap Tak Cocok

Showbiz | Minggu, 23 Januari 2022 10:27

Reporter :

Kenapa ya?

Dream - Pelawak Entis Sutisna atau Sule dan Nathalie Holscher baru saja menggelar syukuran aqiqah atas kelahiran Adzam Andriansyah Sutisna. Baby Adzam merupakan anak pertama Sule dengan Natalie yang lahir pada 11 Desember 2021. 

Seperti anak artis lainya, Baby Adzam sudah mencuri perhatian sejak lahir. Bahkan, tidak sedikit netizen menyebut anak kelima Sule itu sebagai calon sultan seperti sang ayah.

Menanggapi hal tersebut, Sule menilai julukan itu tidak cocok untuk bayinya, Sebab, dia tidak ingin mendidik anak-anaknya, termasuk Baby Adzam untuk hidup laiknya sultan.

" Sultan apa, saya tidak mengajarkan dia untuk jadi sultan," kata Sule.

Sule hanya ingin mendidik anak-anaknya agar tumbuh jadi pribadi yang lebih baik. Karena kebaikan adalah hal utama dalam hidup.

" Jadi sultan kalau enggak baik juga buat apa," kata Sule.

 

Baby Adzam Dapat Julukan Sultan, Sule Anggap Tak Cocok
Instagram/ferdinan_sule
2 dari 2 halaman

Tidak Merasa Jadi Sultan

Sukses berkarir sebagai komedian membuat Sule memiliki harta berlimpah. Meski demikian, Sule tetap ingin hidup secara sederhana. 

" Kita mah enggak merasa (sultan), kita mah sederhana. Saya mengajarkan anak-anak itu sederhana, enggak perlu kalau jadi sultan, tapi jadi manusia yang lebih baik yang penting bermanfaat bagi orang banyak," kata Sule.

Sule juga tak mau ambil pusing melihat netizen memberikan julukan sultan untuk Baby Adzam. Menurut Sule yang lebih penting adalah bagaimana untuk bisa menjadi orang baik dan bermanfaat.

" Yang penting baik dulu, masalah sultan mah biarkan aja netizen yang menilai," kata Sule.

Sumber: Kapanlagi 

 

 

Join Dream.co.id