Sule Sakit, Nathalie Holscher: Cepat Sembuh, Jangan Sakit dong Ayah

Showbiz | Selasa, 20 Oktober 2020 13:23
Sule Sakit, Nathalie Holscher: Cepat Sembuh, Jangan Sakit dong Ayah

Reporter : Amrikh Palupi

Nathalie Holscher memberikan semangat untuk Sule.

Dream - Sule dan Nathalie Holscher semakin kerap membagikan momen bersama ke media sosial. Salah satunya saat Nathalie menemani Sule yang sedang sakit.

Sule memilih melakukan pengobatan bekam untuk menghilangkan rasa sakit pegal-pegal dan tidak enak badan. Namun melihat Sule kesakitan saat dibekam, Nathalie tak tega. Ia pun berusaha mengajak Sule ngobrol dan memberikan semangat kepada duda empat anak itu.

" Jadi si Ayah ini lagi sakit dibekam guys. Kenapa, pegel ya?," tanya Nathalie Holscher dikutip dari YouTube Sunnah Official, Senin 19 Oktober 2020.

" Aliran darah enggak lancar, jadi pegel," jawab Sule.

Sule dan Natalie© Sule dan Natalie

Foto : @ferdinan_sule

Melihat Sule menahan sakit selama proses bekam berlangsung, Nathalie yang tak tega pun meminta ayah Rizky Febian itu cepat sembuh dan jangan sakit lagi. Soalnya, ia benar-benar khawatir.

Di momen tersebut, anak bungsu Sule, Ferdy, terlihat begitu setia menemani sembari berbincang santai dengan Nathalie.

Sule dan Natalie© Sule dan Natalie

" Dari kemarin pegel, badannya enggak enak. Diurut enggak mau, maunya dibekam. Cepat sembuh ya, jangan sakit dong Ayah," kata Nathalie.

Sumber : youtube.com

2 dari 8 halaman

Sule & Nathalie Holschier Dikabarkan Sudah Menikah, Ini Kata Rizky Febian

Dream - Sule dikabarkan sudah menikah setelah beberapa anaknya memanggil Nathalie Holscher dengan sebutan Bunda. Rizky Febian sebagai anak tertua tertua mengaku tak mengetahui kabar soal nama panggilan itu. 

" Itu gak tahu kan aku pisah rumah sama ayah. Aku kan juga fokusnya ke karir, ke karya. Intinya mah minta doanya aja buat ayah sama ateu (Nathalie)," kata Rizky Febian dalam tayangan KH Infotaiment.

Rizky memastikan jika dia dan adik-adiknya menyetujui hubungan Sule dan Nathalie. Darip pandangan Rizky, Nathalie telah membuat ayahnya bahagia dan adik-adiknya juga merasa nyaman didekat Nathalie.

" Dia (Nathalie) baik dan membuat ayah nyaman yang bikin saya respect dia bisa mendekatkan diri ke adik-adik Iki dan berusaha sih ya," ujar Rizky.

Meski baru sekali bertemu dengan nathalie, pria yang biasa disapa Iky itu mengaku tak ada rasa canggung. Hal itu bisa terjadi karena keluarganya sebelumnya cukup intensif berkomunikasi dengan calon ibunya itu.

" Kemarin di rumah kumpul bareng ngobrol bareng kita tiap harinya emang seru-seruan. Kita alhamdulillah baik-baik aja gak ada canggung sebelumnya juga udah komunikasi wa videoall," ungkap dia.

 

 

3 dari 8 halaman

Sudah Minta Surat Pengantar ke RT, Sule dan Nathalie Siap Menikah

Dream - Setelah melamar sang kekasih Nathalie Holscher saat jadi bintang tamu Youtube Andre Taulany, Sule sepertinya akan segera melepas masa dudanya. KOmedian dan presenter ini berencana menikah dengan Nathalie dalam waktu dekat.

HK Nenden yan merupakan ketua RT tempat tinggal Sule mengatakan bahwa ayah dari Rizki Febian ini sudah meminta surat pengantar nikah.

" Alhamdulillah sudah minta surat RT ke saya bahwa dia mau nikah. Memang betul sih mau nikah, minta izin ke RT/RW. Izin dari RT sudah jadi. sudah prosesnya. cuma minta surat keterangan RT RW, terus ke keluarahan ke kecamatan," ujar Hj Nenden Ketua RT rumah Sule dalam tayangan Youtube Cumi-Cumi.

Namun Nenden tak mengetahui kapan tanggal pernikahan Sule dan Nathalie akan digelar.

 

4 dari 8 halaman

Sule Masih Menutupi

Sama dengan nenden, Sule pun tak mau membocorkan kapan tanggal pernikahnnya dengan Nathalie.

" Nanti kita lihat aja kedepannya seperti apa karena saya belum mau menjawab hal apapun," ucap Sule.

5 dari 8 halaman

Keluarga Nathalie Mendukung

Sedangkan Heet, Oma dari Nathalie mengaku belum mendapat kabar soal rencana pernikahan cucunya itu.

" Persisnya kapan saya gak tahu, untuk lebih detail kita lihat waktu lah, karena saya belum ada persiapan apa-apa," ujar Hetty.

Namun yang pasti kata Hetty seluruh keluarga Nathalie sudah merestui hubungan Nathalie dan Sule. Mereka juga sudah bertemu langsung dengan Sule.

" Buat saya artinya mereka ada perjalanan yang baik. saling mengerti, kebetulan sama-sama dunia artis," ungkap Hetty.

 

6 dari 8 halaman

Kata Pihak KUA Tentang Kabar Sule Menikah Bulan Depan

Dream - Komedian Sule dikabarkan akan menikah dengan Nathalie Holscher dalam waktu dekat. Sempat tersiar kabar bahwa Sule akan menikahi sang kekasih tepat di hari ulang tahun Nathalie Holscher pada 15 November 2020.

Terkait isu tersebut, pihak KUA Jatisampurna, tempat di mana Sule akan mendaftarkan pernikahan, angkat bicara. Melalui Plt. KUA Jatisampurna, Husen, diketahui jika sampai saat ini belum ada berkas pendaftaran atas nama sule yang masuk ke kantornya.

" Belum ada. Sama sekali belum ada. Belum ada, kalaupun ada juga saya nanti kasih tahu," katanya saat dihubungi pada Sabtu, 17 Oktober 2020.

Pihaknya sudah mendengar isu bahwa Sule telah mendaftarkan nikah.

Namun saat dicek kebenarannya, belum ada pihak Sule yang mendatangi KUA Jatisampurna.

" Memang kabar itu dari media online juga saya baca tuh. Tapi saya sendiri setelah ngecek kemarin, belum ada (berkas) yang namanya Entis Sutisna. Staf saya pun sudah saya (suruh) untuk cek ada enggak nama (Sule) ini," sambungnya.

7 dari 8 halaman

Pendaftaran Paling Lambat

 

Sule dan Natalie Holsher© Instagram

Kalau benar Sule akan menikah pada 15 November 2020, masih ada waktu sedikitnya sepuluh hari sebelum hari H. Artinya, Sule masih bisa mendaftarkan pernikahannya di awal November.

" Paling lambat (mendaftar) 10 hari sebelum hari H," ujarnya.

 

8 dari 8 halaman

Fitnah

Sule dan Natalie Holsher© Instagram

Sebelumnya, Sule ditanya di program yang dibawakan Feni Rose perihal kapan hari pernikahannya akan digelar.

Feni Rose bertanya, apakah hari bahagia itu akan dilangsungkan bertepatan dengan ulang tahun Nathalie Holscher pada 15 November 2020?

" Fitnah. Karena masih nyari bulan dan tanggalnya. (Tinggal menentukan) bulan dan tanggal saja (di 2020)," ucapnya di acara talk show, 6 Oktober 2020.

Sumber: Liputan6.com

Terkait
Join Dream.co.id