Sule Menangis Melihat Wajah Anak yang Dikandung Nathalie Holscher Mirip Dengannya

Showbiz | Sabtu, 16 Oktober 2021 11:34

Reporter : Nur Ulfa

Padahal dia ingin anaknya mirip Nathalie

Dream - Sule menangis melihat wajah janin yang dikandung sang istri, Nathalie Holscher. Sebab, dalam foto USG, janin laki-laki itu sangat mirip dengannya.

" Saya nangis, karena persis saya. Kan maunya ke dia (Nathalie) tapi saya berdoa terus jangan ke saya," ucap Sule di kawasan Tambun, Bekasi, Jumat 15 Oktober 2021.

Sule berharap wajah anaknya ada unsur bule, karena Nathalie keturunan Belanda. Minimal, tambah dia, hidung anaknya mancung seperti orang Eropa.

" Saya percuma dong kawinin dia tapi enggak mirip dia. InsyaAllah mirip dia," ungkap Sule sambil tertawa.

Meski begitu, Sule tetap bersyukur karena kondisi janin di dalam perut Nathalie kondisinya sehat. " Ditegesin kemarin di (USG) anaknya mirip saya. Pertama bersyukur berarti anak gue dong, yang ke dua aku inginnya mirip dia gitu, wow gitu, keren gitu," ungkap dia.

Kini, Sule dan Nathalie sudah menyiapkan nama untuk bayi yang diperkirakan bakal lahir Desember mendatang. " Nama inisial Adriansyah Sutisna, itu nama lengkapnya, inisial depannya A," tutur Sule.

Sule Menangis Melihat Wajah Anak yang Dikandung Nathalie Holscher Mirip Dengannya
Nathalie Dan Sule, Foto : Bayu Herdianto/Kapanlagi.com
2 dari 7 halaman

Fantastis! Untuk Renovasi Kamar Anaknya Saja, Sule Habiskan Rp200 Juta

Dream - Sule merenovasi kamar putranya, Rizwan. Sule dan istrinya, Nathalie, pun memperlihatkan proses renovasi yang sedang dilakukan.

" Ini nih jadi gini, masih pengerjaan ini. Aneh ya anak zaman sekarang," kata Sule dikutip dari YouTube SULE FAMILY, Kamis 30 September 2021.

" Aku bikin kamar dulu waktu kecil Rp10 juta, enggak nyampe. Tembok biasa terus dikasih stiker Rhoma Irama, udah cukup," imbuh Sule.

Sule juga menunjukkan ruangan yang nantinya digunakan Rizwan untuk main game.

 Sule dan Nathalie tunjukan kamar Rizwan© Sule dan Nathalie tunjukan kamar Rizwan

Foto : YouTube SULE FAMILY

" Oh di sini main game-nya nih. Noh udah mulai sih. Belum kebentuk kalau sudah nanti kita lihat lagi ya. Ini pengerjaannya lumayan cepet. Enggak sampai sebulan udah mau jadi," kata Sule.

Ayah penyanyi Rizky Febian ini mengaku mengeluarkan uang cukup fantastis untuk merenovasi kamar putranya itu. Tak tak tanggung-tanggung uang yang dikeluarkan mencapai Rp200 jutaan.

 Sule dan Nathalie tunjukan kamar Rizwan© Sule dan Nathalie tunjukan kamar Rizwan

Foto : YouTube SULE FAMILY

" Ini sekarang luar biasa. Ini mau Rp200 juta (rupiah)," kata Sule.

" Kan bagus, jadi bagus. Yang pentingkan bahagia. Orangtua bekerja kan buat siapa lagi kalau bukan buat anak-anak," kata Sule.

Sumber : youtube.com/SULE FAMILY

3 dari 7 halaman

Rutin Membacakan Surat Al-Ikhlas, Sule Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Kelimanya

Dream - Komedian Sule mengungkapkan janin yang dikandung istrinya, Nathalie Holscher,  kemungkinan berjenis kelamin laki-laki. Sebelum mengetahui hasil pemeriksaan USG itu, Sule mengaku sudah menduga akan mendapatkan seorang putra.

" USG bulan juni, bulan mei saya sudah tulis nama laki-laki. Pas di usg bener laki-laki, alhamdulillah," ujar Sule di kanal Youtube Star Story.

Rumah Tangga Zaskia Gotik Dikabarkan Retak, Begini Kata Sang Ayah

Di usia kandungan Nathalie yang sudah memasuki 6 bulan, Sule kini semakin sering berinteraksi dengan calon anaknya itu. Saban malam Sule selalu mengajak ngobrol calon buah hati di dalam kandungan sang istri. 

" Kenalin surat-surat Al ikhlas kaya gitu, kadang diazanin," tuturnya.

© Dream
4 dari 7 halaman

Nathalie Holscher Sudah Siap Sambut Buah Hati

Bukan hanya Sule yang tak sabar menantikan kehadiran anak kelimanya itu, anak-anak Sule juga merasakan hal yang sama sepertinya.

" Justru kakak-kakaknya menunggu, sudah nggak sabar pengin melihat. Ya senang lah semuanya," ujar Sule.

Adu Gaya Bumil Cantik, Nagita Slavina Vs Lesty Kejora

Dengan usia kandungan 6 bulan, Nathalie diperkirakan akan melahirkan pad Desember mendatang. Jelang melahirkan, Sule memastikan sang istri sudah sangat siap menyambut sang buah hati.

" Sudah siap banget, dan dia pengen banget punya anak. Karena dia deket sama anak kecil kan," ungkap Sule.

(Sah, Sumber: Youtube Star Story)

5 dari 7 halaman

Dituding Matre sama Sule, Nathalie Holscher: Buat Apa Nikahi Pemalas?

Dream - Nathalie Holscher baru-baru ini mengunggah foto mesranya dengan sang suami Sule. Di foto itu keduanya tampil cantik dan gagah dengan menggunakan busana adat Jawa.

Nathalie juga menyematkan caption yang romantis untuk melengkapi foto tersebut.

Larissa Chou: Ada Masalah atau Tidak, Keluargaku Tak Pernah Bawa-Bawa Agama

"  Cinta kita dibangun di atas rasa saling percaya. Kesabaran dan pengertianmu selama ini adalah dinding kokoh yang membuatku nyaman dan terlindungi. trimakasih suamiku @ferdinan_sule," tulis Nathalie Holscher.

Hanya saja foto ini mendapat cibiran netizen, ada yang menuding jika dia dan Sule hanya pura-pura romantis di sosial media.

 nath© instagram

© Dream
6 dari 7 halaman

Dicibir

 Sok romantis ntar nangis-nangis minggat lagi," kata akun riek4___.

Tak tinggal diam, Nathalie pun membalas komentar tersebut. dia memberikan pernyataan kalau ribut-ribut di dalam rumah tangga adalah hal biasa.

Kamar Mewah Anak Tasyi Athasyia, Ranjangnya Bikin Melongo!

"  Masalah rumah tangga pasti ada aja bu, apalagi yang ta'aruf dan di masa awal-awal pernikahan. Gimana caranya menunrunkan dua ego masing-masing. Alhamdulillah dapat pelajaran dari keduanya dan semakin ke sini semakin harmonis," balas Nathalie Holscher.

 

7 dari 7 halaman

Dianggap Matre

Tak sampai di situ saja, dia juga dicibir netizen karena menikahi Sule untuk mengincar harta suaminya saja.

" Cinta dibangun karena harta kalik, jangan munafik," kata akun bhutenk.

Duo Bumil Foto Bareng, Perut Lesti Kejora Dibandingkan dengan Aurel Hermansyah

Nathalie pun memberikan balasan yang cukup menohok dengan cibiran itu.

"  Tipe suami idaman saya adalah lelaki pekerja keras dan tidak pemalas. Begitupun saya juga bekerja keras menjadi tulang punggung untuk adik-adik saya dan kebetulan orang tua saya sudah tidak ada. So.. kalau saya mau sama laki-laki pemalas dan tidak mau bekerja, untuk apa saya menikah? Makanya untuk kamu, bekerja keraslah. Cari sesuap nasi uang banyak. Kalau kerjaanmu komen aja memang menghasilkan apa?" balas Nathalie.

 

© Dream
Join Dream.co.id