Terpaut 14 Tahun, Ini Alasan Sule Belum Kenalkan Calon Mama Baru ke Anak

Showbiz | Selasa, 31 Maret 2020 15:24
Terpaut 14 Tahun, Ini Alasan Sule Belum Kenalkan Calon Mama Baru ke Anak

Reporter : Nur Ulfa

Sule masih mencari waktu yang pas

Dream - Komedian Sule mengakui ingin segera melepas masa dudanya dengan menikahi gadis asal Bandung tahun ini. Meski sudah memikirkan pernikahan, pria bernama Entis Sutisna itu belum pernah mempertemukan calon istrinya kepada semua anaknya.

" Iki (Rizky Febian,red) sudah tahu, sudah dikenalin. Adik-adiknya tahu cuma belum ketemu. Cuma tahu aja," ujar Sule dalam chanel youtube The Hermansyah A6.

Sule beralasan masih mencari waktu yang cocok untuk mempertemukan semua anak-anaknya dengan perempuan yang akan menjadi pasangan hidupnya itu. Wabah corona yang sedang menyebar saat ini juga jadi alasan Sule menunda pertemuan tersebut.

" Belum (ngobrol), belum (cengkrama). Lihat waktu lihat timingnya juga," tutur Sule.

Diakui pria asal Bandung ini, sang kekasih sudah sangat ingin menikah dengannya dalam waktu cepat. Hanya saja Sule masih mempertimbangkan kondisi anak-anaknya sebelum memutuskan menikah perempuan yang beda usia 14 tahun itu.

" Dia maunya menikah tahun ini, tapi saya lihat anak-anak dulu. Anak belum begitu dalem. Belum ketemu sama anak-anak," ungkap dia.

(Sah, Sumber: Youtube @the Hermansyah A6)

2 dari 5 halaman

Sule Buka-Bukaan Soal Calon Istrinya: Pengusaha Berhijab Asal Bandung

Dream - Sule akhirnya buka-bukaan tentang calon istrinya. Di hadapan Anang Hermansyah, Ashanty, dan Aurel, Sule mengaku perempuan yang menjadi tambatan hatinya itu merupakan gadis asal Bandung, Jawa Barat.

" Kalau yang sekarang alhamdulillah, beda sedikit, dia usia 28, 29 tahun lah," ujar Sule dalam kanal YouTube The Hermansyah.

Sule memang dikabarkan bakal menikah. Sebelumnya, dia sudah berencana menikah pada Februari silam. Namun, rencana itu ditunda hingga April karena sang mantan istri, Lina Jubaedah, meninggal dunia.

Menurut Sule, calon istrinya itu bukanlah artis, melainkan pengusaha. Pria 43 tahun ini mengaku sudah menjalin hubungan sangat serius dengan perempuan itu dan ingin segera menikah.

" Ya mau nikah, cuma bukan dalam waktu dekat, tapi tahun inilah," tambah Sule.

Ayah Rizky Febian itu mengatakan, kekasihnya itu merupakan sosok perempuan idamannya. Sebab perempuan itu berhijab, sesuai dengan dambaanya.

" Alhamdulillah berhijab. Kalau hijab wajib untuk wanita, anak saya juga berhijab. Dia (anaknya) berhijab dari kecil smpai sekarang, saya publik figure jadi sorotan. Anaknya begni, masak emaknya enggak hijab," tutur Sule.

3 dari 5 halaman

Di Depan Anang, Sule Blak-blakan Ingin Punya Istri Seperti Ashanty

Dream - Sule mengaku terang-terangan sangat ingin memiliki istri seperti Ashanty. Keinginan itu langsung disampaikan oleh Sule di hadapan Anang Hermansyah saat berkunjung ke rumahnya.

" Tapi saya lihat hebat loh Mas Anang, Ashanty bisa dekat dengan anak-anak. Saya tuh selalu berdoa bisa mendapatkan seperti Mba Ashanty yang sayang sama anak-anak," kata Sule, dikutip dari kanal YouTube Sule Channel.

Sule memang sudah dua tahun menduda. Dia hidup bersama tiga anak hasil pernikahannya dengan Lina Jubaedah. Sehingga wajar dia ingin memiliki istri yang bisa meyayangi ketiga anaknya tersebut.

Dan, saat berkunjung itu, Sule bertanya bagaimana cara Ashanty bisa dekat dengan anak-anak Anang Hermansyah. Menurut Sule, proses itu tidaklah gampang.

" Justru ini mau tanya gimana Ashanty menyesuaikan diri, dan saya lihat makin dekat (dengan anak-anak) dan nyaman banget," ucap dia.

Sule pun mendapat masukan dari Anang dan Ashanty. Dia berharap dalam waktu dekat bisa menemukan sosok wanita seperti Ashanty.

" Makanya saya datang ke sini semoga ada aura positif datang ke saya dan berharap ada perempuan seperti Mba Ashanty. Karena banyak yang komen gitu 'Semoga Kang Sule dapat kayak Mba Ashanty'," tutur Sule.

4 dari 5 halaman

Dijodohkan Raffi Ahmad dengan Mama Amy, Ini Jawaban Sule

Dream - Raffi Ahmad sempat bercanda menjodohkan komedian dan presenter Sule untuk menjadi pasangan hidup ibunya, Amy Qanita. Perjodohan dadakan itu meluncur saat Sule menjadi bintang tamu podcast Raffi dan Nagita Slavina. 

Perjodohan itu bermula kala Raffi menyinggung soal Sule yang masih betah hidup sendiri. Seperti diketahui, ayah penyanyi Rizky Febian itu tetap menduda setelah diceraikan mendiang Lina Jubaedah pada 2018 lalu. 

" Karena gw udah terbiasa dengan anak-anak," jawab Sule saat mendapat pertanyaan dari Raffi seperti dikutip Dream dari Kanal Youtube @Rans Entertainment.

Sule mengatakan fokus kehidupannya saat ini adalah membahagiakan keempat anak-anaknya. Komedian bernama asli Sutisna itu juga takkan khawatir jika nantinya semua anak telah hidup bersama keluarganya. 

Namun saat digoda Raffi yang memeluk dan mencium pipi Nagita, Sule mengaku jika keinginan untuk menjalin kehidupan rumah tangga masih selalu ada.

" Ada kalanya ketika merasa bebas, tidak ada yang marahin tak ada yang cemburu. Tapi ketika sudah ada di kamar, makan sendiri, anjir nggak ada yang nyiapin, gw butuh perhatian," kata Sule.

Sule juga mengatakan tidak sedang mencari pasangan hidup untuk saat ini. Rekan Andre Taulany itu mengaku baru akan mulai mencari istri jika ada permintaan anak-anaknya. 

" Kalau ada dari anak (bilang), Yah kok sendiri aja, cari temen dong. Baru gw (bergerak)," ujarnya. 

Mendengar jawaban tersebut Raffi langsung menggoda Sule dengan mengatakan saat ini ibunya, Amy Qanita berstatus single.

" Mama Amy sendiri loh, siapa tahu kang Sule sama mama Amy," kata Raffi Ahmad sambil tertawa.

Ucapan Raffi tersebut disambut tawa oleh Sule. Sembari mengatakan jika urusan jodoh tidak ada yang mengetahui dengan pasti.

" Kalau jodoh nggak tahu," kata Sule balik menantang.

5 dari 5 halaman

Nagita Panggil Ayah Sule

Nagita yang melihat perbincangan Raffi dan Sule soal mama Amy turut tertawa melihat candaan suaminya dan bintang tamunya tersebut.

Gigi, sapaannya bahkan ikut berkomentar tentang nama panggilan baru Sule jika memang berjodoh dengan mertuanya.

" Jadinya ayah Sule dong nih," timpal Nagita Slavina.

Namun, Sule melanjutkan jika kehidupannya saat ini akan lebih difokuskan untik mengurus keempat anak-anaknya. Daripada mencari pasangan hidup.

" Belum ke arah situ. Gue pengen anak-anak bahagia dulu," katanya.

(Sumber: Youtube @ransentertainment)

Terkait
Join Dream.co.id