Kabar Bu Tut yang Tak Lagi Muncul di Tukang Ojek Pengkolan

Showbiz | Kamis, 17 Juni 2021 11:53

Reporter : Nur Ulfa

Si Tukang Sayur genit itu ternyata....

Dream - Sosok bu Tuti si Tukang Sayur dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan kerap menjadi perhatian masyarakat.

Karena tingkahnya yang lucu dan genit membuat karakter Bu Tut melekat dihari para penonton. Namun kini wajah Bu Tut sudah tak muncul lagi dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Apa kabarnya ya kini? ternyata pemeran Mbak Yuni yang dimainkan oleh Anastasja Rina menjawab rasa penasaran netizen mengenai kabar Bu Tut yang diperankan oleh Tuti Hestuti.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anastasjarina/Yuni.TOP (@anastasja_rina)

Kondisi Bu Tut dalam keadaan baik-baik saja, seperti yang bisa dilihat dalam video yang diunggah Anastasja.

Saat dicek darah gula, kondisinya juga baik-baik saja, hanya saja katanya dia sangat penakut dengan jarum.

Karena saat diambil darahnya dengan jarum kecil, Bu Tut sedikit berteriak.

 

Kabar Bu Tut yang Tak Lagi Muncul di Tukang Ojek Pengkolan
Pemain Tukang Ojek Pengkolan
2 dari 6 halaman

Keluarga Ponco Juga Menghilang

Selain Bu Tut yang sudah tidak ada, Ponco Buwono juga sudah tak main lagi di Tukang Ojek Pengkolan. Ternyata dia juga sibuk dengan aktivitas syuting lainnya.

Kini Ponco Buwono terlibat dalam syuting sinetron Suara Hati istri yang tayang di Indosiar.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ponco Buwono (@poncobuwono72)

 

3 dari 6 halaman

Kabar Sedih, Kondisi Ana Riana 'Rinjani Tukang Ojek Pengkolan' Mengkhawatirkan

Dream - Ana Riana membawa kabar kurang menyenangkan. Ana mengumumkan sakit demam berdarah atau DBD di feed akun instagramnya.

Ia juga menyertakan foto saat di ranjang rumah sakit bersama putrinya di sampingnya. Ana tampak lemah dengan posisi memejamkan mata dengan selang infus menempel di tangannya.

Ana menceritakan pengalaman untuk kedua kalinya sakit DBD. Awalnya, ibu satu anak ini merasakan sakit kepala luar biasa.

" UGD situation! Sudah 1minggu sakit DBD , sebetulnya dulu udah pernah juga kena DBD tapi kali ini bener" beda banget dr hari pertama sakit kepala yang luar biasa kyk mau pecah sakit kepala terhebat seumur hidup sepertinya," ujar Ana Riana.

 Ana Riana Pemeran Rinjani di TOP
© Ana Riana Pemeran Rinjani di TOP

 

4 dari 6 halaman

Kondisinya Sudah Membaik

Pemeran Rinjani di sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini mengaku trombositnya naik turun sampai merasakan mual yang sangat luar biasa.

Kondisinya pun menghawatirkan karena dia sempat mengalami momen kritis. Tapi Ana bersyukur masa kritisnya bisa ia lewati.

" Demam yg terus naik turun trombosit Hb dll yg kejar2an semakin turun setiap harinya sampe mual" yg ngga karuan dan ttp harus nyusuin Keenan kayak gini... yg ada difikiran dan dirasa tuh kyk udh mau meninggal aja.. Alhamdulillah masa kritis nya udah lewat tinggal masa penyembuhan..," tuturnya.

Selain itu, Ana merasa bersyukur karena buah hatinya yang masih bayi tidak rewel. Sang buah hati seolah mengerti kondisi ibunya yang sedang sakit.

" Aku fikir Keenan bakalan rewel bgt dan nanti malah buat pikiran jadi makin stress, ternyata ngga! Masyaallah hebat bgt dia kyk ngerti keadaan mamanya yg ngga berdaya Dr awal berangkat kerumah sakit ngeliat keadaan aku stgh pingsan dia cuma liatin aja & ngajakin ngobrol. Sampe di RS juga anteng bgt byk tidurnya,"  imbuhnya.

5 dari 6 halaman

Fakta di Balik Cerita Meninggalnya Eko Pelipur Lara Tukang Ojek Pengkolan

Dream - Eko pemilik warung makan Pelipur Lara Tukang Ojek Pengkolan sempat membuat penonton bertanya-tanya. Sebab, dalam cerita sebelumnya, Eko tertabrak dan meninggal dunia.

Bahkan cuplikan scene di episode tersebut, jenazah Eko sudah ditutup dengan kain putih. Banyak yang berpikir jika Eko meninggal dunia.

Namun, setelah ada kelanjutan dari episode berikutnya, adegan Eko meninggal dunia itu ternyata hanya mimpi. Dari fakta sebenarnya, Eko telah bermimpi meninggal dunia usai tertabrak gerobag ketoprak. Ia kemudian dibangunkan oleh anak dan istrinya saat tertidur.

 Eko Top Meninggal dunia
© Eko Top Meninggal dunia

" Papi kenapa si pi?," tanya Istri Eko.

" Papih Mimpi mih, papih meninggal nabrak gerobaknya Indro," kata Eko saat dibangunkan istrinya, dikutip Dream dari Youtube RCTI, Kamis 23 Juli 2020.

Sontak video terbaru dari sinetron yang tayang sejak 2015 ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak dari mereka bersyukur kalau Eko pemilik warung Pelipur Lara tidak jadi meninggal. Dan adegan itu hanya bagian dari mimpi.

 Eko Top Meninggal dunia
© Eko Top Meninggal dunia

"  Gw kirain beneran meninggal si eko," kata akun Christmas Lusiando.

" Kirain beneran udah pada rame," tulis akun Intan Kamila.

" Kirain eko beneran meninggal ternyata ga meninggal cuma mimpi," kata akun Ud Prima.

" Kaget kirain beneran," kata akun Sri Anne Farida.

Sumber : youtube.com

6 dari 6 halaman

Pengky Tukang Ojek Pengkolan, dari Kuli Bangunan Kini Beli Mobil Sendiri

Dream - Pengky, salah satu pemain Tukang Ojek Pengkolan atau TOP menceritakan awal perjuangannya masuk ke dunia hiburan. Ia mengaku sebelum bermain sinetron di TOP, ia sempat menjadi MC acara hajatan dangdut.

" Dulu nggak kaya sekarang. Dulu masih zaman masih MC. Sebelum main di TOP," ujar Pengky tertawa dikutip Dream Dream dari Youtube Jhon Jawir, Jumat 17 Juli 2020.

 Pengki Tukang Ojek Pengkolan
© Pengki Tukang Ojek Pengkolan

Selain menjadi MC di awal karirnya, Pengky mengaku pernah menjadi kuli bangunan, karyawan mie ayam sampai buka usaha.

" Dulu sebelum di Tukang Ojek Pengkolan selain MC pernah rasain jadi kuli bangunan, jadi security. Jadi juga pelayan mie ayam pernah. Sampai akhirnya belajar ngebengkel dan buka usaha tambal ban," kata Pengky tertawa.

 Pengky dan John Jawir
© Pengky dan John Jawir

Kini Pengky telah memetik keberhasilannya dari sukses terjun bermain sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Ia bahkan kini sudah bisa membeli mobil dari hasil syuting sinetron TOP.

" Mobilnya baru, ngambilnya seken. Alhamdulillah itu hasil syuting di Tukang Ojek Pengkolan," tuturnya. Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id