Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Evelyn Mantan Istri Aming Ditegur Netizen Gara-gara Foto Ini

Evelyn Mantan Istri Aming Ditegur Netizen Gara-gara Foto Ini Evelyn Nada Anjani (Foto : @evelinnadaanjani)

Dream - Evelyn Nada Anjani saat ini memutuskan memakai hijab. Ia kerap membagikan potret penampilan barunya dengan hijab. Namun salah satu postingannya mendapatkan peringatan dari netizen.

Pasalnya, pada unggahan mantan istri Aming itu tampak sedang memeluk seorang pria. Tak cuma itu, Evelyn tampak menempelkan pipinya ke wajah pria yang berpose membelakangi kamera. Alhasil, wajah sang pria tidak tampak dalam foto unggahan Evelyn.

Wanita 29 tahun ini tidak memberikan caption apapun pada foto unggahannya itu. Tapi foto itu langsung diserbu warganet.

Mereka memberikan peringatakan kepada Evelyn untuk tidak nempel-nempel dengan pria yang bukan muhrimnya.

Kendati begitu, belum ada penjelasan dari Evelyn soal ini. Apakah pria itu masih saudara kandung, calon suami, atau siapa.

Evelyn Nada Anjani

"Jang nempel2, bukan mahrom," tulis akun @thikamirza11.

"Bkn muhrim syg...jga jarak dlu ya," kata akun @ririe_sagie.

"Blm muhrim mba jangan pelukan dlu jaga hijap nya," tulis akun @ndutt_chabyy_05.

Evelyn Nada Anjani Pakai Hijab Dibantu Pria Ganteng, Kekasih Baru?

Dream - Ada yang berbeda pada penampilan Evelyn Nada Anjani. Mantan istri Aming Sugandhi itu baru saja mengunggah video yang menunjukkan dirinya memakai hijab putih.

Dalam video itu, Evelyn dibantu oleh seorang pria tampan yang terlihat serius memasang jarum ke hijab. Wanita berprofesi sebagai disc jokie ini pun beterima kasih kepada pria bernama Alkhan Marcedo itu.

Namun Evelyn tampaknya membuat netizen bertanya-tanya lantaran menandai akun Instahram oria tersebut dalam unggahan itu dan memanggilnya 'sayang'. Sudah begitu, dia menambahkan emotikon hati.

Uhh?? makasih sayang @alkhanmarcedo," tulis Evelyn Nada Anjani.

evelyn nada anjani© evelyn nada anjani

Sontak unggahan Evelyn langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit yang mengira pria dalam video itu kekasih baru dari Evelyn dan memuji ketampakan dari Alkhan Marcedo ini.

" Semoga langgeng biar GK Gonta ganti pacar terus," tulis akun @zhee_xiao97.

" Mukanya mirip jgn2 jdoh..amin," kata akun @lyna_jenong.

" So sweet banget kak @evelinnadaanjani @alkhanmarcedo," tulis akun @lisa_rm26.

Tobat Gara-Gara Virus Corona, Evelyn Nada Anjani Kini Belajar Mengaji

Dream - Merebaknya virus corona baru, Covid-19, membuat kehidupan Evelyn nada Anjani berubah. Mantan istri Aming Priyatna Sugandhi itu mengaku berusaha bertobat gara-gara pandemi virus corona.

" Tobat pelan-pelan, makasih corona," kata Evelyn lewat akun Instagram.

Evelyn mengaku terus memperdalam ilmu agama sejak virus corona merebak. Dia kini mulai belajar membaca iqra karena belum bisa membaca Alquran.

" Ingin belajar dari buku iqra, enggak apa-apa, kan?," kata Evelyn.

Menurut Evelyn, biasanya yang belajar iqra adalah anak kecil. Namun ia tak malu terang-terangan ingin belajar iqra. Dia bahkan meminta tolong kepada pengikutnya di Instagram untuk mengajarinya belajar iqra.

" Mungkin biasanya anak kecil yang mulai, tapi ini kemajuan besar buat diriku. Ada yang mau ajarin, enggak? Kalau ada yang ngajar private dong," tutur dia.

Evelyn mengatakan, sekarang baru belajar membaca iqra karena dari dahulu tidak bisa membaca Alquran. " Banyak yang tanya kenapa mau belajar? Karena enggak bisa baca sama sekali. Dan alhamdulillah banyak yang support," tutur Avelyn.

Nge-DJ di Pesta Ultah Aming, Evelyn Ketakutan

Dream - Evelyn Nada Anjani sempat khawatr saat diundang menjadi pengisi acara ulang tahun mantan suaminya, Aming. Evelyn hadir untuk tampil sebagai Disc Jockey (DJ) memeriahkan acara tersebut.

Menurut wanita yang baru putus dari Roy Kisyohi itu, dia sama sekali tak tahu jika akan mengisi acara Ultah Aming.

" Sumpah ini nggak sengaja. Aku nggak tahu ada yang nyeting," kata Evelyn di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, 10 November 2019.

Evelyn mengatakan dia sempat cemas karena takut Aming tidak nyaman dengan kehadirannya di acara spesial tersebut. Terlebih keduanya sudah lama tidak berkomunikasi.

Namun, wanita 27 tahun itu berusaha tetap profesional dengan job yang telah diterimanya. Meski selama mengisi acara tersebut, perasaan khawatir itu masih tetap dirasakannya. 

" Aku sih santai karena kerjaan kan harus profesional dong. Tapi aku takutnya dia nggak nyaman apalagi hari spesial dia kan aku nggak tahu dia mau aku disitu apa nggak," tuturnya.

Kekhawatiran Evelyn akhirnya terjawab saat banyak rekan-rekan Aming yang ternyata menyambutnya di acara tersebut. Dia juga merasa bersyukur karena mantan suaminya tersebut tak merasa kikuk dengan kehadirannya.

" Ternyata temennya welcome banget sama aku, dan mereka sangat terbuka kak Amingnya sendiri pun baik sama aku," paparnya.(Sah)

Kriteria dan Sifat Kekasih Idaman Evelyn Nada Anjani

Dream - Evelyn Nada Anjani tak butuh waktu lama untuk menyembuhkan luka hatinya usai dikabarkan putus dari kekasihnya, Roy Kiyoshi. Mantan istri komedian Aming ini bahkan sudah punya kriteria spesifik tentang calon kekasihnya.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini, Evelyn mengatakan sudah membuka hati untuk pria yang ingin mendekatinya.

" Sudah (move on) dong," ujar Evelyn enteng.

Wanita berusia 27 tahun ini berharap tak lagi mendapatkan kekasih dari kalangan selebriti. Namun syarat itu bisa lebih lentur jika memang jodohnya berasal dari dunia hiburan.

" Ya penginnya sih nggak sih (dari dunia seleb)," ujarnya.

Jika dapat memilih jodohnya, wanita yang kini berprofesi sebagai disc jockey itu berharap menemukan kekasih dari kalangann pengusaha.

Tak hanya latar belakang profesinya, Evelyn juga sudah memiliki kriteria tentang sifat yang harus dimiliki pasangannya kelak.

Dia menginginkan jika pria yang menjadi kekasihnay memiliki sifat lemah lembut, bertangggung jawab, dan bisa membimbingnya menjadi wanita yang lebih baik.

" Eh bertanggung jawab nomor satu deh baru yang lembut, terus pokoknya perhatian," tutur dia.(Sah)

 

Evelyn Nada Anjani Meradang, Honor Manggung Tak Kunjung Dibayar

Dream - Evelyn Nada Anjani meradang setelah menjadi korban sebuah event organizer yang dituding tak kunjung membayar honor. Mantan istri komedian Aming ini mengatakan belum menerima honor dari tawaran manggung pada 27 Oktober 2019 lalu.

Wanita yang baru putus dari Roy Kiyoshi ini semakin kesal karena dia turut melibatkan dua rekannya untuk menerima tawaran job tersebut. Sama seperti Evelyn, kedua rekannya itu juga belum mendapatkan honor dari pekerjaan tersebut.

" Emang udah diminta tolong sama beliau karena aku dekat sama teman-teman yang sesama DJ, kaya Dinar, kaya Delon, sama DJ dari Jepang," kata Evelyn Nada Anjani di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Evelyn, Dinar Candy, Delon dan pengisi acara lainnya memang telah mendapat uang muka sebesar 10 persen dari honor yang seharusnya dibayarkan. 

" Ya dibayar 10 persen itu juga karena ditagih-tagih," ucap Evelyn.

Cuma Dikasih Jaminan BPKB

Tak kunjung mendapat pembayaran, Evelyn merasa telah dibohongi orang berinisial RA yang berjanji akan melunasi honor seluruh pengisi acara. Dalam perjanjiannya, RA berjanji akan mebayar honor 3 hari sebelum acara berlangsung.

Sebagai jaminan, lanjut Evelyn, RA memberikan Bukti Pajak Kendaraan Bermotor (BPKB) sepeda motor dan akan dilunasi pada Senin (4 Oktober 2019) siang. Namun hingga kemarin, pihak Evelyn tidak melihat ada itikad baik dari orang tersebut.

" Sebenernya jaminan itu buat apa? Buat kita juga. Kita kan butuhnya payment untuk menyelesaikan semuanya. Uang, bukan BPKB motornya dia juga," imbuhnya.

Akibat penundaan pembyaran honor, Evelyn mengaku menelan kerugian hingga ratusan juta rupiah. Nominal itu termasuk honor untuk Delon dan Dinar Candy yang juga tampil sebagai pengisi acara itu.

" Kita nggak bisa ngomong ini karena budget kita masing-masing berbeda. Cuma kita dipaketin," paparnya.

 

Diberi Waktu 2x24 Jam

Di tempat yang sama, kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna menyatakan telah melayangkan somasi kepada RA untuk segera melunasi pembayaran. Jika dalam waktu 2x24 jam tidak ada itikad baik, Evelyn bersama yang lain akan melaporkan kasus tunggakan pembayaran ini ke aparat penegak hukum.

" Saya pikir  kalau nantinya dia tidak mengindahkan, maka dari pada itu kita akan melakukan upaya hukum dengan melaporkan ke polisi. dengan pasal 378 dan 372 KUHP penipuan dan penggelapan, maksimal 4 tahun penjara," ujar Henry Indraguna.(Sah)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Pangeran Abdul Mateen Bagikan Foto Lawasnya dengan Istri yang Masih Pegang Botol Susu

Pangeran Abdul Mateen Bagikan Foto Lawasnya dengan Istri yang Masih Pegang Botol Susu

Sejak kecil, pasangan yang super gagah dan cantik ini ternyata sering main bareng.

Baca Selengkapnya
Pernah Suntik Hormon, Potret Penampilan Terikni Evelyn Eks Istri Aming Bikin Melongo!

Pernah Suntik Hormon, Potret Penampilan Terikni Evelyn Eks Istri Aming Bikin Melongo!

Evelyn makin percaya diri dengan penampilan yang konsisten.

Baca Selengkapnya
Sederet Potret Aduhai Nita Gunawan, Pamer Udel, Bikin Netizen Nge-Lag

Sederet Potret Aduhai Nita Gunawan, Pamer Udel, Bikin Netizen Nge-Lag

Selain berparas cantik, dia juga memiliki pesona yang memikat.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
10 Potret Vanessa Natasha, Mantan Istri Pacar Tamara Tyasmara Ikut Disorot Atas Kematian Dante

10 Potret Vanessa Natasha, Mantan Istri Pacar Tamara Tyasmara Ikut Disorot Atas Kematian Dante

Mantan istri tersangka YA alias Yudha Arfandi disuruh netizen turut lapor polisi demi kesehatan mental anaknya

Baca Selengkapnya
10 Foto Lawas Ira Nandha Saat Jadi Pramugari, Primadona di Maskapai, Netter: Pantes Dinikahi Elmer!

10 Foto Lawas Ira Nandha Saat Jadi Pramugari, Primadona di Maskapai, Netter: Pantes Dinikahi Elmer!

Deretan foto lawas Ira Nandha saat jadi pramugari dipuji sangat cantik

Baca Selengkapnya
Viral! 10 Potret Cantiknya Mantan Artis Cilik yang Kini Jadi Pelayan di Luar Negeri

Viral! 10 Potret Cantiknya Mantan Artis Cilik yang Kini Jadi Pelayan di Luar Negeri

Mantan artis cilik ini pilih jadi pelayan di luar negeri

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Gak Semudah Itu

NOTED KAK! Gak Semudah Itu

Sahabat Dream, kalian pasti pernah kan membayangkan bekerja di Jakarta bakal enak? Harapan seringkali tak sesuai kenyataan lho.

Baca Selengkapnya
Anggun Banget, Deretan Foto Calon Istri Pangeran Abdul Mateen di Rangkaian Acara Pertunangan

Anggun Banget, Deretan Foto Calon Istri Pangeran Abdul Mateen di Rangkaian Acara Pertunangan

Riasan wajah calon istri Pangeran Abdul Mateen tetap sederhana saat Upacara Berbedak. Ia pun sempat berganti pakaian dengan baju tradisional berwarna merah.

Baca Selengkapnya
Momen Kocak Sesi Pemotretan Pengantin di Kamar Mandi, Endingnya Bikin Jantungan

Momen Kocak Sesi Pemotretan Pengantin di Kamar Mandi, Endingnya Bikin Jantungan

Pengantin wanita tersebut ingin berfoto di sela-sela dinding dekat kamar mandinya

Baca Selengkapnya
Mantan Istri Ketuk Hati Eks Kiper Timnas Kurnia Meiga untuk Berkata Jujur

Mantan Istri Ketuk Hati Eks Kiper Timnas Kurnia Meiga untuk Berkata Jujur

Istri Kurnia Meiga merasa kesal karena mantan suaminya tak jujur perihal penyebab perceraian

Baca Selengkapnya