Sudah Belikan Rumah untuk Gala, Medina Zein Malah Banjir Cibiran

Showbiz | Jumat, 31 Desember 2021 15:23

Reporter : Nur Ulfa

Rumah tersebut sudah rapih dan tinggal ditempati

Dream - Medina Zein mengaku sudah membeli rumah Rp3 miliar secara tunai untuk Gala Sky. Rumah tersebut sudah tidak perlu direnovasi. Gala serta keluarga tinggal masuk saja.

" Rumahnya full furnish ya, enggak perlu renov gitu. Sudah cantik jelita," kata Medina Zein di insta stories.

Katanya, rumah tersebut akan diberikan setelah sudah ditentukan siapa yang berhak atas hak asuh perwalian Gala, apakah keluarga Bibi Andriansyah atau keluarga Vanessa Angel.

" Tinggal tunggu aja pemenang hak asuh siapa," ucap dia.

 medina© instagram

Medina Zein membuktikan telah membeli rumah itu secara tunai dengan memperlihatkan sertifikat tanah.

Postingan Instagram Story Medina diunggah kembali akun @admin_igtainment. Namun, netizen yang melihat ini malah mencibir Medina.

" Utang bayar dlu lah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ malu sayy utg dmn² gk byr ngasihnya bukti tf bodongπŸ˜‚ dgn alsan ketiduran lgi mba??? Mklumin aja deh wes krn ngaku kena bipolar kan," kata akun @miss_lya3.

" mba MZ, gw rasa bukan cm menderita bipolar, kymya lbh dr itu.. maaf,.tp spt ada gejala waham klo dr semua statementnya," kata akun @novi.ovanhima.

" Heleh banyak omong.. kalo emang beli cash,kenapa bukan utangnya dulu yg di bayar? Rumah yg katanya harga MMan bs beli cash,utang yg puluhan juta malah di abaikan.. padahal utang di bawa sampe mati," kata akun @mieafuji11.

Sudah Belikan Rumah untuk Gala, Medina Zein Malah Banjir Cibiran
Β© MEN
2 dari 4 halaman

Serius Mau Belikan Rumah Buat Gala Sky, Begini Penjelasan Medina Zein

Dream - Medina Zein serius ingin membelikan rumah buat putra almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah. dia bahkan menunjukkan rumah di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Namun, niat baik itu justru menimbulkan kontroversi.

" Awalnya untuk Gala tapi kan kontroversi. Rumahnya udah ada, ada donasi. Disini aku menghormati keluarga. Keluarga A, keluarga B, aku tidak memihak siapa pun. Dua-duanya baik sama aku," kata Medina Zein dikutip dari YouTube Populer Seleb, Selasa 28 Desember 2021.

 Medina Zein bersama almarhum Vanessa dan Bibi serta suaminya© Medina Zein bersama almarhum Vanessa dan Bibi serta suaminya

Foto : @medinazein

Medina mengaku hanya berniat baik untuk mencarikan rumah untuk putra mendiang sahabatnya itu.

" Disini ada niat baik aku untuk mencarikan rumah untuk Gala. Cari rumah udah dari dulu kok pas aku tahu ada donasi oh alhamdulillah berarti banyak yang sayang sama Gala," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Harga Rumah

Medina Zein mengatakan bahwa rumah tersebut harganya mencapai Rp3 miliar. Ia tidak keberatan dengan harga itu karena masih sesuai budget yang disiapkan.

" Ini harganya sekitar Rp 3 miliar. Memang budgetnya segitu," kata Medina.

Ibu dua anak ini mengatakan rumah itu milik sahabatnya. Ia dihubungi sahabatnya yang menawarkan rumah tersebut. Medina pun akhirnya melihat isi rumah tersebut.

" Ini rumah punya sahabatku namanya kak Zyta. Jadi malam-malam pas aku hunting rumah itu tiba-tiba kak Ziva nge-DM aku. Jadi akhirnya yaudah deh boleh lihat dulu, siapa tahu cocok," tuturnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Tegaskan Bukan Pansos

Istri Lukman Azhari ini menegaskan bahwa dirinya tidak sedang pansos tapi tulus dan ikhlas buat Gala Sky.

" Disini aku nggak pansos bukan karena panas gara-gara aku ada masalah sama orang tapi aku disini benar-benar tulus dan ikhlas buat Gala," kata Medina.

Melalui akun instagramnya, Medina juga berpose di depan rumah dengan sahaabtnya tersebut.  Dari tampak samping rumah tersebut berwarna putih berlantai dua. 

 Medina dan sahabatnya pemilik rumah© Medina dan sahabatnya pemilik rumah

Foto : @medinazein

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id