Suaranya Dibilang Jelek oleh Lesty Kejora, Begini Reaksi Siti Badriah

Showbiz | Senin, 12 April 2021 12:22

Reporter : Nur Ulfa

Lesty mengurutkan nama penyanyi dari suara terbagus hingga terjelek

Dream - Pernyataan Lesty Kejora tentang urutan pedangdut yang bersuara bagus hingga jelek menjadi sorotan. Lesty mengeluarkan pernyataan itu setelah mendapat pertanyaan dari Boy William.

Dalam video yang diunggah ke YouTube, Boy memang meminta Lesty mengurutkan sejumlah penyanyi dangdut berdasarkan kualitas suara. Dia diminta mengurutkan penyanyi bersuara bagus hingga jelek.

" Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, urutkan dari suaranya dari yang paling bagus sampai yang paling jelek," pinta Boy William.

Lesty awalnya bingung. Meski demikian, dia mengurutkan nama-nama itu sebagaimana permintaan Boy William. " Ya Allah. Teh Ayu, Teh Via, Teh Nella, Teh Cita, dan Teh Sibad," jawab Lesty.

 lesty© Instagram

Suaranya Dibilang Jelek oleh Lesty Kejora, Begini Reaksi Siti Badriah
© MEN
2 dari 2 halaman

Reaksi Siti Badriah

Namun, Lesty menjelaskan bahwa pernyatannya itu bukan karena suara Siti Badriah benar-benar jelek. Lesty menempatkan Siti Badriah di urutan paling buncit hanya karena masalah selera saja.

" Itu kan selera dedek juga dan yang dedek bilang tadi, setiap orang kan punya selera, enggak ada yang jelek," ujar Lesty.

Potongan video Boy dan Lesty itu diunggah ulang oleh akun Instagram @makrumpita. Siti Badriah pun memberi tanggapan terkait pernyataan itu melalui Instagram Story.

 sibad© Instagram

" Nggak apa-apa dibilang suara aku jelek, dah emang jelek, aku mah dah ngaku, tapi rezeki aku mah bagus, Alhamdulillah. Ya kan ibu-ibu semuanya," kata Siti Badriah dalam insta storiesnya.

Join Dream.co.id