Suami Muzdalifah Unggah Foto Berdua di Kamar, Netizen Salah Fokus

Showbiz | Minggu, 16 Juni 2019 13:10
Suami Muzdalifah Unggah Foto Berdua di Kamar, Netizen Salah Fokus

Reporter :

Fadel mengunggah foto mereka berdua di akun Instagramnya.

Dream - Muzdalifah baru saja berulang tahun pada 15 Juni 2019. Sang suami, Fadel Islami, memberi kejutan di tengah malam dengan membawa kue ke kamar mereka. Tak lupa terdapat lilin yang dinyalakan.

Fadel pun mengunggah foto mereka berdua di akun Instagramnya. Maksud hati ingin memperlihatkan perhatian dan kemesraan, para follower Fadel malah fokus dengan kondisi kamar mereka berdua.

Terlihat wallpaper tembok di kamar yang sudah mulai mengelupas. Tak hanya itu, ada juga ember cukup besar di kamar tersebut berwarna biru. Banyak netizen yang mengira kalau kamar tersebut mengalami kebocoran.

Seperti komentar @bebybrxx yang menulis salfok sm wallpaper yg udh ngelupas dibelakang heeee. Ada juga komentar dari @herlinxxx yang, salpok sama ember biru dibelakang , itu buat nadangin bocor yak.

Mata netizen sungguh jeli ya, Sahabat Dream.

2 dari 5 halaman

Unggahan Muzdalifah Jadi Sorotan, Suami Digoda Wanita Lain?

Dream - Kehidupan rumah tangga Mizdalifah dan Fadel Islami selalu menjadi sorotan. Apapun yang dilakukan pasangan baru ini selalu menjadi perbincangan warganet di sosial media.

Seperti unggahan Instagram Story yang dibuat Muzdalifah pada Selasa kemarin. Muzdalifah menulis tentang penggoda. " Banyak penggoda dan menggoda diluar sana," tulis Muzdalifah.

Entah apa maksud unggahan tersebut. Tidak jelas apakah unggahan itu berkaiatan dengan hubungannya dengan Fadel Islami. Namun yang jelas, posting itu ramai dibicarakan warganet setelah diunggah ulang oleh akun @lambe_turah.

 Muzdalifah

" Tuh kan ujung-ujungnya jadi begini," komentar akun @william_geri.

" Punya laki berondong terus, ya iya lah.. cari yg seumuran bu sadar diri," timpal akun @mobilsarungmurah.

" Ntar lagi nangis2’an di infotaiment , trus gugat cere , trus cowo nya di undang di acara2 talkshow tv , trus cowo nya jd terkenal viral abis itu main sinetron , trus cewe nya gada kabar abis cere , ga lama cewenya muncul mau nikah lg," sahut akun @ndaarindayu.

" Subhanallah masih digoda," tulis akun @gustavianooo.

" Tanda2 lagi kayanya," tulis akun @ybdasrul.

3 dari 5 halaman

Ritual Muzdalifah Sebelum Tidur Bikin Fadel Islami Shock

Dream - Fadel Islami membeberkan kebiasaan sebelum tidur yang dilakukan istrinya, Muzdalifah. Dia mengaku baru mengetahui kebiasaan ini setelah menikahi Muzdalifah.

" Ternyata perawatannya banyak banget, luar dalam, parfum, pokoknya sebelum tidur ritualnya banyak," kata Fadel Islami dikutip Dream dari tanyangan Ngopi Dara, Sabtu 25 Mei 2019.

Mendengar perkataan Fadel, Muzdalifah yang duduk di samping suaminya langsung tertawa malu. " Kamu juga gitu kali kalau mau tidur harus wangi," kata Muzdalifah kepada Nia Ramadhani.

 Fadel Islami

Mendengar pengakuan itu, Bianca, yang juga menjadi host program itu menanyakan baju favorit yang dikenakan Muzdalifah sewaktu tidur. Jawaban Muzdalifah membuat Bianca dan Nia Ramadhani tertawa girang.

" Baju piyama, lingerie gitu buat tidur, (seksi) kan buat suami," jawab Muzdalifah seraya tertawa.

4 dari 5 halaman

Ini Videonya

5 dari 5 halaman

Baru Menikah 2 Minggu, Muzdalifah Dibakar Api Cemburu

Dream - Kebahagiaan sedang dirasakan Muzdalifah setelah resmi menikah pada Jumat 26 April 2019. Pasangan bedua usia 15 tahun ini telah menjalani kehidupan sebagai sepasang suami istri.

Tapi badai rumah tangganya mulai muncul ditengah kebahagian mereka. Muzdalifah sering kali dibakar api cemburu lantaran banyak wanita yang mengoda suami berondongnya itu.

Ibu lima anak itu pun meminta kepada wanita di luar sana untuk tidak lagi menggoda suaminya dengan statusnya yang telah resmi menjadi istri Fadel Islami.

 Muzdalifah dan Fadel

" Ini aku ngomong ya ke pemirsa semua, saya dan suami kan sudah resmi ya. Tolong biar saya tidak jadi gimana, suami tidak jadi gimana, Iya kan," kata Muzdalifah dikutip Dream, dari tayangan Silet, Jumat 10 Mei 2019.

Menurut Muzdalifah, dia sengaja memberi pesan tak tersirat kepada publik karena tak ingin suaminya dihubungi wanita lain. 

" Kalau kita tidak ngomong gitu kan pasti ada yang trang tring trang tring (menirukan suara notifikasi handphone). Pasti ada, bohong kalau tidak ada," imbuhnya.

Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik
Join Dream.co.id