Irwansyah Dilaporkan Medina, Zaskia Sebut 'Bahan Bakar Fitnah'

Showbiz | Jumat, 18 Oktober 2019 17:51
Irwansyah Dilaporkan Medina, Zaskia Sebut 'Bahan Bakar Fitnah'

Reporter : Amrikh Palupi

Istri Irwansyah, Zaskia Sungkar, mengutip pernyataan Ali Bin Abi Thalib, menantu Nabi Muhammad SAW soal bahan bakar fitnah.

Dream - Zaskia Sungkar menanggapi laporan rekan bisnisnya Medina Zein kepada sang suami, Irwansyah, atas tuduhan dugaan penggelapan uang. Irwansyah dituding menggelapkan uang mencapai hampir Rp2 miliar milik perusahaan patungan mereka, PT Bandung Berkah Bersama.

" Astaghfirullah al adzim. Alhamdulillah sudah lihat tadi videonya masyallah. Sudahlah Biarkan waktu yang menjawab. Alhamdulilah kita tinggal di negara hukum. Semuanya malah lebih baik diselesaikan secara hukum," ucap Zaskia Sungkar dikutip Dream dari instagram stories-nya, Jumat 18 Oktober 2019.

 irwansyah dan Shireen Sungkar

Foto : zaskiasungkar15

Putri Fanny Bauty ini mengatakan tidak bisa memberikan penjelasan resmi laporan rekan bisnisnya itu dalam waktu dekat. Sebab, Zaskia dan Irwansyah akan melakukan traveling.

 zaskia sungkar

" Untuk klarifikasi saja, Insya Allah aku besok berangkat liburan, dan suamiku juga tidak mungkin memberikan statement apapun," kata Zaskia.

Wanita kelahiran Jakarta 22 Desember 1990 ini juga mengutip kalimat bijak dari Ali bin Abi Thalib.

" Barang siapa menyalakan api fitnah, maka dia sendiri yang akan menjadi bahan bakarnya. Ali Bin Abi Thalib," tulis Zaskia Sungkar. (ism)

2 dari 7 halaman

Medina Zein Laporkan Irwansyah Karena Dugaan Penggelapan Uang Rp1,9 M

Dream - Pengusaha dan selebgram Medina Zein melaporkan Irwansyah atas dugaan penggelapan uang milik perusahaan, PT Bandung Berkah Bersama. Laporan dibuat Medina di Polrestabes Bandung pada Jumat, 18 Oktober 2019.

Selain suami Shireen Sungkar, Medina juga melaporkan Fitra Olid yang menjadi direktur dari perusahaan tersebut. Irwansyah diketahui menjabat sebagai komisaris di PT Bandung Berkah Bersama.

" Kami selaku kuasa hukum mendampingi pelapor Medina Zein membuat laporan polisi atas tindakan pidana penggelapan Pasal 372 dam 374 KUHP," kata Lukman Ashari kuasa hukum Medina Zein di Senopati, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Oktoner 2019.

Menurut Lukman, Medina selaku anggota Dewan Komisaris PT Bandung Berkah Bersama menilai Irwansyah telah melakukan transfer dana perusahaan ke rekening pribadi. Dia juga menuding uang ditransfer ke rekening milik perusahaan Irwansyah, Jannah Corps.

Tudingan itu dibuat setelah Medina melakukan penelusuran aliran dana perusahaan dari rekening koran selama tahun 2017-2019. 

" Setelah dilihat seksama ditemukan aliran dana ke rekening pribadi yang tidak ada hubungan dengan perusahaan. Itu tanpa sepengetahuan Medina Zein," ujarnya.

Karena tindakan Irwan, PT Bandung Berkah Bersama mengalami kerugian mencapai 2 Milyar. Dan menurutnya masih bisa lebih kerugian yang dialami perusahan

" Sejauh ini kerugian 1.985.534.367, nanti bukti-bukti akan kami lampirkan setelah dipanggil BAP," ujar Medina Zein.

Dream masih berusaha meminta keterangan dari Irwansyah terkait tudingan penggelapan dana perusahaan yang dilaporkan Medina ke kepolisian.(Sah)

3 dari 7 halaman

Dikabarkan Renggang, Nagita dan Zaskia Sungkar Malah Jalan Bareng

Dream Hubungan Zaskia Sungkar dan Nagita Slavina dikabarkan renggang. Gosip tersebut muncul setelah Zaskia membuat video dan berkomentar soal Laudya Cynthia Bella yang memblokir nomor Raffi Ahmad.

Kabar tersebut ternyata hanya gosip belaka. Pasalnya beberapa hari lalu lewat video Insta story  Irwansyah, suami Zaskia, keduanya malah sangat akrab. Dalam video Gigi dan Zaskia tampak jalan-jalan bersama di sebuah mal.

" Heh lagi marahan ya, katanya lagi marahan kok jalan bedua," kata Irwansyah yang mengambil video tersebut dari belakang.

 Gigi

Mendengar perkataan Irwan, Zaskia dan Gigi tetap asik berjalan. Bahkan Zaskia merangkul Gigi.

" Iya gue lagi marahan," kata Gigi dengan menatap wajah Zaskia.

Zaskia pun membalas ucapan Gigi, " Apa lo apa lo," ucap Zaskia.

Melihat sikap keduanya yang seperti itu, Irwansyah pun kembali berkomentar.

" Nanti dipotong loh 'apa lo, apa lo' nya" , yang langsung disambut tawa oleh semuanya. (mut)

4 dari 7 halaman

Irwansyah Sempat Ragu Saat Hendak Nikahi Zaskia Sungkar

Dream - Irwansyah mengaku sempat ragu saat hendak menikahi Zaskia Sungkar. Bukan karena Zaskia, Irwan ragu karena merasa tidak bisa meninggalkan ibundanya, Herlianah.

" Ya tapi beneran, Irwan tuh sayang banget sama ibunya," kata Zaskia Sungkar, dikutip dari Youtube The Sungkar Family, Jumat 13 September 2019.

" Malahan pas mau nikah mah, pas mau nikah dia bilang, 'Aku ingin banget nikah tapi cuma satu yang aku pikirin. Aku bisa tidak ya tidak tinggal sama orang tua aku'," tambah dia.

 irwansyah dan Shireen Sungkar

Kakak kandung Shireen Sungkar ini mengatakan bahwa rezeki Irwan mengalir karena rasa hormat dan sayangnya kepada ibundanya. Dia pun memuji rasa sayang Irwan kepada ibundanya. " Makanya rezekinya Masya Allah, iya kan? Karena rezeki itu berawal dari? Orangtua," kata dia.

Sumber : youtube.com/The Sungkar Family

5 dari 7 halaman

Sebut Nama Acha Septriasa, Zaskia Sungkar Sempat Galau Dinikahi Irwansyah

Dream - Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah menjalin kisah asmara sebagai pasangan suami istri selama 8 tahun. Namun siapa sangka sebelum mereka menikah, Zaskia pernah melewati perjuangan berat sebelum akhirnya resmi dinikahi Irwansyah.

 Cantik Elegan Ala Zaskia Sungkar

Kakak Shireen Sungkar itu menceritakan jika diap pernah mendapat banyak cibiran dari warganet karena menikah dengan Irwansyah. Alasannya, Zaskia dituduh telah merebut Irwan dari Acha Septriasa.

Pengakuan itu disampaikan Zaskia dan Irwan dalam chanel youtube The Sungkar Family.

" Nih ada yang nanya begini 'Kak Irwan sudah pacaran 7 tahun sama Acha. Nah apa yang membuat Irwan move on dan mantap nikahi Kia?" ujar Zaskia membacakan pertanyaan dari netizen.

Irwan menyebutkan bahwa apa yang terjadi antara dia dan Zaskia itu karena keduanya memang sudah jodoh. "  Jodoh itu jodoh," kata Irwansyah.

6 dari 7 halaman

Sempat Dibenci Netizen

Namun kata Zaskia, tetap saja netizen diawal pernikahannya dengan Irwansyah masih banyak yang tidak menyukainya.

 Cantik Elegan Ala Zaskia Sungkar

" Iya itu benar banget. Cuma orang mikirnya kamu putus habis itu sama aku loh yang. Kamu sudah pacaran sama berapa puluh orang," kata Zaskia.

Ucapan Zaskia dibenarkan oleh Irwan, memang setelah ia putus dengan Acha Septriasa sempat berpacaran dengan beberapa wanita. Diungkapkan jika Irwan dan Acha telah putus selama 2 tahun sebelum menjadi kekasih Zaskia.

" Dulu lah ya dulu ya, ini jangan dicontoh. Dulu habis dari Acha banyak," kata Irwan.

7 dari 7 halaman

Sempat Galau Menikahi Irwansyah

Zaskia mengaku tidak pernah menyangka jika ia akhirnya menikah dengan Irwansyah.

Namun Irwansyah menceritakan jika Zaskia memang sempat sulit diajak menikah kala itu. Alasannya, Zaskia ragu menikah karena banyak cibiran soal anggapan merebut Irwansyah dari Acha.

" Waktu itu Kia sempat galau gara-gara banyak haters, banyak dibully. Dibilang segala macem. Dia sampai sudah give up, udah ga kuat," imbuh Irwan.

Zaskia pun merasa heran mendapat cibiran dari netizen karena menikahi Irwan dan dianggap merebut Irwan dari Acha Septriasa.

" Aku dibully. Dibilang ngerebut, ya Allah," tutur Zaskia.

Mengharukan, Reaksi Gempi Dengar Gading dan Gisel Tidur Bareng Lagi
Join Dream.co.id