Suami Ayu Dewi Melarang Handphone Miliknya Dilihat Sang Istri, Alasannya Tuai Sorotan

Showbiz | Senin, 3 Oktober 2022 13:32

Reporter : Nur Ulfa

Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau tengah jadi sorotan.

Dream - Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau tengah menjadi sorotan. Bermulai dari pernyataan mengejutkan YouTuber Denise Chariesta.

Denise mengaku telah menjadi pelakor selama 4 tahun. Ia juga memberi isyarat kalau pria yang dipacari merupakan suami dari presenter terkenal.

Akibat pernyataannya itu, netizen heboh dan menebak jika sosok yang diisyaratkan Denise adalah suami Ayu Dewi.

Namun hingga kini Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau belum memberikan komentar terkait hal tersebut. Denise pun enggan membeberkan lebih detail siapakan sosok pria yang pernah jadi kekasihnya itu.

Gosip ini kemudian viral, satu persatu video kebersamaan Ayu dan sang suami pun terus bermunculan di media soaial tiktok.

Salah satunya soal handphone. Regi Datau dengan tegas melarang handphonenya dibuka oleh Ayu Dewi.

" Jadi semua sesuai dengan batas masing-masing aja gitu. Jadi nggak bisa seolah-olah pasangan musti tau segalanya kan nggak harus juga gitu. Untuk apa juga ngecek HP, HP kan nggak semuanya soal urusan pasangan ada urusan hal-hal lain kan gitu," kata Regi Datau.

 Ayu© Instagram

Suami Ayu Dewi Melarang Handphone Miliknya Dilihat Sang Istri, Alasannya Tuai Sorotan
Ayu Dewi
2 dari 6 halaman

Menurut Regi, handphone merupakan sesuatu yang sifatnya rahasia. Sehingga yang ada di dalam handphone tidak perlu diketahui orang lain, termasuk Ayu Dewi.

" Intinya pada prinsipnya kita tuh hidup nggak cuma untuk pasangan. Hidupnya manusia itu, kita nih manusia ada sekian persen dari hidup manusia itu untuk pasangan, sekian persen hidup kita itu untuk pekerjaan kita,"  imbuhnya.

Beda dengan Regi, Ayu Dewi justru memperbolehkan suaminya untuk mengetahui isi dari handphone miliknya.

" Kalau aku boleh, kadang-kadang nggak masalah. Mungkin kalau nggak boleh takutnya dia diam-diam ada pinjol ilegal, takutnya kebawa-bawa kali istrinya. Jadi daripada istrinya nanti kebawa-bawa ikut ditagih utangnya, jadi nggak boleh," kata Ayu Dewi.

 

3 dari 6 halaman

Video ini viral di sosial media, akun instagram @lambegossip kembali mengunggahnya, banyak netizen yang menyoroti sikap Regi Datau.

" Bu Ayu kamu sabar banget, dibalik riangnya kamu, kamu pandai menyimpan rasa sakitmu," kata akun varceva.

" Malesin banget punya suami kaya gini," sahut akun flaminca.

" Istri yang sabar. Gak apa-apa bu Ayu. Nanti dia sendiri yang menikmati hasilnya. Kalau enggak di dunia ya di akherat," tulis akun dyahdaus1205.

" Beneran saa si denise cadel itu lakinya," kata akun bebyrosa.

4 dari 6 halaman

Diketahui sebelumnya, Isu perselingkuhan suami Ayu Dewi, Regi Datau dengan Denise Chariesta sedang ramai dibicarakan netizen Indonesia di sosial media. 

Hal tersebut bermula saat Denise Chariesta mengaku telah menjalin hubungan asmara dengan pria beristri selama empat tahun. 

Walaupun Denise tak mengungkapkan siapa nama kekasihnya, ciri-ciri yang disebutkan mengarah pada Regi Datau, suami Ayu Dewi. 

 

 

 

5 dari 6 halaman

Terlepas dari isu yang menyeret nama Ayu Dewi setelah pengkuan Denise, video curhatan ibu tiga anak ini tiga tahun yang lalu kembali viral usai diunggah akun gosip @insta_julid.

Pada video yang dibagikan di channel YouTube Ayu Dewi, presenter berusia 38 tahun ini sedang curhat ke sahabatnya Nagita Slavina. 

 Ayu Dewi dan Nagita Slavina© Ayu Dewi dan Nagita Slavina

Foto: YouTube Ayu Dewi

Dalam curhatannya, Ayu menginginkan sikap suaminya Regi Datau lebih romantis dan peduli kepadanya. 

" Mungkin simpel sih, cuman I love you, cuma peluk, cuma nanya gimana kabar hari ini,” kata Ayu Dewi pada Nagita dikutip Dream, Minggu 2 Oktiber 2022. 

6 dari 6 halaman

Setelah Ayu Dewi mengungkapkan keingiannnya, Nagita langsung memeluk Ayu Dewi yang tampak bersedih dan berkaca-kaca. 

 Ayu Dewi dan Nagita Slavina© Ayu Dewi dan Nagita Slavina

Foto: YouTube Ayu Dewi

Setelah itu Ayu mengungkapkan keinginannya untuk ketiga anaknya. Ia berharap anak-anaknya selalu sayang dan ingin ketulusannya merawat mereka. 

“ Semoga anak-anak kita sayang sama kita, selalu ingat tulusnya kita kepada mereka,” ungkap Ayu. 

Join Dream.co.id