Azan Mengharukan Stuart Collin di Telinga Buah Hati

Showbiz | Senin, 14 Maret 2016 17:02
Azan Mengharukan Stuart Collin di Telinga Buah Hati

Reporter : Kusmiyati

Sempat terkendala izin Risty Tagor, Aktor Stuart Collin akhirnya bisa menemui dan memeluk sang buah hati, Arkana Rafif Bisyari.

Dream - Sempat terkendala izin Risty Tagor, Aktor Stuart Collin akhirnya bisa menemui dan memeluk sang buah hati, Arkana Rafif Bisyari. Momen kebersamaan itu pun diunggah Stuart di akun instagramnya.

Walaupun Stuart tidak menuliskan kalimat apapun, namun kebahagiaannya terlihat dalam beberapa foto yang diunggahnya.

Saat bertemu Arkana, Stuart pun mengungkapkan isi hatinya setelah bertemu dengan bayi yang lahir awal Januari 2016 itu.

" Alhamdulillah sudah ketemu, bahagia banget. Aku minta waktu sendirian sama anak untuk azan di telinganya, dipeluk dan juga gendong," tutur Stuart kepada wartawan, Senin 14 Maret 2016. 

Pertemuan ini pun mendapat perhatian dari para peselancar dunia maya bahkan sampai membuat netizen terharu.

" Pasti bahagia banget ya mas stuart ketemu darahdaging sendiri. Terharu lihatnya.. apalagi sudah azan, peluk dan gendong," tulis akun Utty.

" Suasananya terharu banget pasti. Semoga Tuhan kasih yang terbaik buat dua-duanya," papar akun Ennie.

2 dari 5 halaman

Sosok Mengejutkan di Foto Keluarga Zaskia Mecca

Dream - Sukses membawakan koleksi-koleksi busana muslimah di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 beberapa waktu lalu, Tasya Nur Medina dan Zaskia Adya Mecca merasa bersyukur. Adik kakak ini pun begitu bahagia bisa terlibat di ajang fashion tersebut.

Dukungan dari keluarga pun diberikan dari orang-orang terdekat khususnya keluarga sehingga semua proses bisa berjalan lancar.

Setelah tampil di IFW 2016, sebagai bentuk rasa terima kasih, Zaskia pun mengunggah foto bersama keluarga di akun instagramnya.

" Team hore!,"  tulis Zaskia melengkapi foto tersebut, Senin 14 Maret 2016.

Foto unggahan Zaskia itu pun langsung dilihat ribuan followernya. Namun satu yang menjadi sorotan dari para peselancar dunia maya. Di tengah foto keluarga Zaskia, terlihat sosok aktor Stuart Collin.

Netizen pun bertanya alasan Stuart ada di tengah keluarga Zaskia. " Kok ada stuart?,"  tutur beberapa akun.

" Wow Ada Stu. Kok bisa,"  jata akun Marsha.

" Semua fokusnya pada Stuart. Kok ada di situ, memang apanya bia (sapaan Zaskia Mecca),"  kata akun Tammy.

Ada juga netizen yang membantu menjelaskan adanya sosok suami Risty Tagor di Foto tersebut.

" Bukan siapa-siapanya bia kok, cuma ikut bantuin acaranya aja,"  ujar akun Sheila.

3 dari 5 halaman

Pria yang Azan di Telinga Anak Risty Tagor Bukan Stuart

Dream - Keinginan aktor Stuart Collin untuk berada di samping Risty Tagor saat melahirkan tidak bisa terpenuhi. Keinginan Stuart untuk melantunkan azan di telinga buah hatinya pun gagal.

Menurut ibunda Risty, Tjut Mutia anaknya melahirkan hanya didampingi orangtua. " Memang Risty tidak ingin mengabarkan Stu kalau anaknya sudah lahir. Apa lagi mengazani, karena sudah ada papa Risty," ujarnya, Jumat 15 Januari 2016.

Tjut Mutia mengatakan buah cinta Risty dan Stuart itu lahir Minggu, 3 Januari 2016 pukul 07.00 WIB dengan berat 2,9 kilogram dan tinggi 45 centimeter.

" Waktu saya bawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) 2 Januari 2016, dokter mengatakan Risty harus melahirkan. Kondisinya sudah lemah, lalu tanggal 3 bayi lahir secara sesar," ujarnya.

Bayi mungil itu pun diberi nama Arkana Rafif Bissari, Mutia menyatakan tidak melarang Stuart melihat cucunya namun tetap atas izin Risty.

 

4 dari 5 halaman

Doa Stuart untuk Risty

Dream - Proses perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin terbilang alot karena hingga kini masih belum ada titik terang. Risty dan Stuart pun tidak pernah bertemu. Sehingga media sosial dijadikan tempat untuk berkomunikasi.

Seperti yang terlihat di akun instagram Stuart, pria kelahiran United Kingdom, 28 September 1990 ini menghaturkan doa untuk kelancaran persalinan Risty.

Stuart mengunggah foto hitam putih Risty yang sedang hamil besar dan memegang sepatu untuk bayinya. Kemungkinan foto itu diambil Stuart dari akun instagram Risty.

" Saya gak tau harus ngomong apa. mudah-mudahan diberi kelancaran dan kesehatan buat istri dan anak saya. amin. " Stuart Jr." @ristytagor,"  kata Stuart melengkapi foto itu.

Melihat foto ini tidak sedikit netizen yang mendoakan keduanya bisa rujuk kembali.

" Ya Allaah semoga segera dipersatukan kembali @ristytagor,"  tutur akun Shalicha.

" Semoga bersatu kembali yaaa @stuartcollin,"  kata akun Raihan. (Ism) 

 

5 dari 5 halaman

Lagi Umrah, Irfan Hakim Dikejutkan Sosok Tak Terduga

Dream - Presenter Irfan Hakim tengah menjalankan ibadah umrah bersama sang istri dan anak-anaknya. Rasa syukur dan bahagia tampak dari keluarga kecil ini.

Kebahagian itu terlihat dari foto-foto yang kerap diunggah Irfan di akun Instagram-nya selama melaksanakan berbagai aktivitas di Tanah Suci.

Menariknya, ada satu foto yang menjadi sorotan netizen. Foto tersebut baru saja diunggah Irfan beberapa jam lalu. Dalam foto tampak Irfan bersama sang putra, Djalu tengah khusyuk menikmati keindahan bagian dalam Masjid Nabawi.

Namun mendadak ia dikejutkan dengan kehadiran sosok mirip komedian Caisar Aditya yang dulu pernah populer dengan goyang caesar-nya.

Bersama foto tersebut, Irfan kemudian berbagi cerita lewat caption,

" Djalu selalu takjub melihat kubah2 masjid... disitulah saatnya ayah bercerita tentang kehebatan Islam.. eh, gak sengaja di belakang ada om @caisar_aditya. Kip smail..!!,"  tulis Irfan.

Setelah dipastikan melalui akun Instagram @caisar_aditya, rupanya sosok tersebut memang benar Caisar, komedian yang belakangan mundur dari dunia keartisan.

Beberapa waktu belakangan Caisar pun kerap mengunggah foto-foto yang memperlihatkan dia dan keluarga tengah berumrah di Tanah Suci Mekah.

Join Dream.co.id