Stefan Pamer Video Rebahan Bareng Natasha Wilona, Komentar Celine Bikin Heboh

Showbiz | Selasa, 14 Juli 2020 16:23
Stefan Pamer Video Rebahan Bareng Natasha Wilona, Komentar Celine Bikin Heboh

Reporter : Amrikh Palupi

Apa komentar Celine Evangelista?

Dream - Stefan William mengnggah video cuplikan sinetron terbaru yang dia bintangi bersama sang mantan kekasih, Natasha Wilona. Pada video itu, Stefan dan Natasha terlihat begitu mesra.

Dalam video yang diunggah ke YouTube itu, Stefan dan Natasha terlihat rebahan di atas rumput, saling berpandangan, bahkan bergandengan mesra hingga pelukanan. Ayah empat anak itu meminta warganet mengomentari video tersebut.

" 1 kata buat Video ini. Comment dibawah dong," tulis Stefan William dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 14 Juli 2020.

 Stefan William dan Natasha Wilona© Stefan William dan Natasha Wilona

Unggahan Stefan ternyata langsung menarik sang istri, Celine Evangelista, untuk berkomentar. Celine mengatakan bahwa sang produser pelaksananya mengerikan.

" Kalau aku 1 kata nya " HarimanAffan " hahaha ngeriii ya produser pelaksana nya," kata Celine Evangelista.

Komentar Celine ini langsung heboh dibahas oleh warganet. Banyak yang mengaku cemburu bila mereka menjadi Celine.

Bahkan banyak pula warganet yang menyindir Celine sebenarnya cemburu melihat adegan suaminya dengan Natasha Wilona.

 Stefan William dan Natasha Wilona© Stefan William dan Natasha Wilona

" Istrinxa cemburu wkwk," kata akun @mustikaanaana.

" @celine_evangelista perempuan kuat dan hebat ... Kl sy pasti udh meriang 10 hr 10 mlm," tulis akun @arin_ganetta08.

" @celine_evangelista istrinya super baik, super sabar, super cantik, super bijaksana soalnya gak gampang bisa menerima keadaan seperti ini aku aja tidak bisa posisi kayak gini jika terjadi di hidupku," tulis akun @mrs.widodo.real.

" @celine_evangelista jngan cemburu yaa ka aku yakin ka steven pasti setia..skrng dy cma harus profesional jjah...dukung trus suaminya ka," kata akun @achii_fuzhy.

2 dari 6 halaman

Natasha Wilona Biasa Saja, Ini Reaksi Stefan William Main Sinetron Bareng Mantan

Dream - Natasha Wilona dan Stefan William kembali dipersatukan dalam sinetron terbaru berjudul Anak Band yang akan tayang di SCTV. Kolaborasi ini membangungkan kenangan lama publik soal hubungan kedua selebriti muda ini saat bermain di sinetron Anak Jalanan yang mempopulerkan nama mereka.  

Menurut Natasha sinetron ini merupakan kali pertama dirinya dipersatukan dengan Stefan yang kini telah menjadi suami Celine evangelista dalam satu tayangan televisi. Meski sempat memadu kasih, Natasha menegaskan sudah tidak ada perasaan spesial. 

 Sinetron Baru Natasha Wilona dan Stefan William© Sinetron Baru Natasha Wilona dan Stefan William

" Sebenarnya sama lawan main siapa pun itu biasa aja, kayak pengalaman yang baru, terus ketemu teman-teman yang baru, bikin chemistry yang baru dengan judul yang baru dengan karakter yang baru malah menurut aku seru sesuatu tantangan," kata Natasha Wilona dikutip Dream dari Status Selebritis, Selasa 23 Juni 2020.

 Natasha Wilona© Natasha Wilona

Foto : @natashawilona12

Sementara Stefan, memastikan tidak bermasalah jika harus kembali melakukan adegan romantis dengan lawan mainnya di sinetron, termasuk mantan kekasihnya Natasha Wilona. Keyakinan itu dikarenakan tak ada adegan mesra berlebihan dalam setiap sinetronnya.

" Adegannya juga paling cuma mesra-mesra adegan tangan, atau mungkin lagi gombal-gombalan, itu adegan biasa sih," ungkap Stefan.

Ayah empat anak itu juga bersyukur istrinya Celine memberi dukungan dan kepercayaan kepada dirinya. Celine bisa memahami profesinya di dunia entertain.

 stefan william© stefan william

Foto : @stefanwilliam

" Istri juga kerjanya di bidang entertain, dia pasti tahu lah kerja di bidang entertain tuh kayak gimana. Jadi mungkin semua pemain yang bekerja di entertain harus profesional," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

3 dari 6 halaman

Reaksi Celine Evangelista Tahu Stefan William Masih Dekat dengan Natasha Wilona

Dream - Stefan William mengungkapkan sang istri, Celline Evangelista, tidak pernah cemburu dengan kedekatannya dengan mantan kekasih, Natasha Wilona. Mengetahui pernah menjalin asmara dan mendapat julukan pasangan ideal, Natasha tak pernah melarangnya bertemu dengan Wilona.

Tak hanya itu, Celine juga tetap mengizinkannya beradu akting dengan Wilona di sebuah sinetron.

" Yah itu kan emang kerjaannya, profesional aja, kerja yah kerja aja. Istri nggak apa-apa, dukung-dukung aja," kata Stefan William dalam channel YouTube Boy William.

Menurut Stefan, sikap pengertian yang ditunjukan Celine dikarenakan istrinya tersebut pernah terjun di dunia huburan. Celine juga memahami pekerjaan sebagai seorang aktor. 

" Emang kan profesi gue kan disitu, jadi istri juga kan dari entertainment, jadi dia ngertilah," ujar dia.

Disinggung soal netizen yang masih merindukan hubungan masa lalu Stefan dan Wilona, pria yang telah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Celine tersebut menganggapnya bukan sesuatu yang perlu dipermasalahkan.

Sebaliknya, Stefan malah merasa diuntungkan karena para penggemar masih memperhatikan dan ternyata masih mengingkan jika Stefan dan Wilona bisa tampil satu sinetron lagi

" Nggak sih gue mah biasa aja sih. Yah sudah beda, pemikiran gue sudah beda, bukan itu lagi," ucap Stefan William.

(Sah, Sumber: Youtube/Boy William)

4 dari 6 halaman

Celine Evangelista Potong Rambut Stefan William Sampai Botak

Dream - Celine Evangelista untuk pertama kalinya memotong rambut suaminya, Stefan William. Celine menunjukkan video saat memotong rambut Stefan di channel YouTube mereka: Stefan Celine Family.

Dalam video itu, Celine mengaku takut saat pertama mencukur Stefan dengan alat potong rambut yang dibeli secara online itu.

"  Nah guys aku baru aja beli online potongan rambut buat cowok, jadi aku bingung aku mau potong rambut siapa. Nah kebetulan karena suami aku belum nyalon, jadi aku mau potong rambut mereka," kata Celine Evangelista diktuip Dream dari Channel Youtubenya, Senin 11 Mei 2020.

Saat Celine akan mulai memotong, Stefan mengingatkan istrinya itu untuk berhati-hati. Dia meminta Celine memotong rambutnya dari bawah.

 celine evangelista potong rambut stefan william© celine evangelista potong rambut stefan william

 

" Pelan pelan, dari bawah dulu, jangan ditempelin dulu ke kulit," ujar Stefan.

Lantaran baru pertama kali, ibu empat anak itu ragu dengan hasil potongan rambutnya. Ia bahkan berniat ingin memotong semua rambut suaminya sampai botak jika hasilnya terlihat jelek.

" Kalau jadi jelek gimana? Botakin aja ya," ungkap Celine.

" Botak ini gue, kok gue deg-degan ya. Cio help daddy," teriak Stefan.

5 dari 6 halaman

Baru Pertama Kali Tampil Botak

Di tengah-tengah proses memangkas rambut, Celine menyebut rambut Stefan sama persis dengan putra keduanya, Eadred Koa Lewis Miguel. Mantan kekasih Natasha Wilona itu juga tidak masalah jika istrinya memotong semua rambutnya.

Sebab, selama 27 tahun, pemain sinetron Anak Jalanan itu tidak pernah tampil botak.

" Gue malas rambut panjang, enggak papa lah sekali-kali gak syuting ini, pengin lihat botak gimana sih gue. Tapi jangan botak satu senti," ujar Stefan.

 rambut stefan william botak© rambut stefan william botak

Benar saja, Celine akhirnya memotong semua rambut Stefan sampai botak. Ia bahkan menyebut pria 26 tahun itu mirip sekali dengan Eadred Koa Lewis Miguel.

" Katanya dia mau sama kayak Koa rambutnya, di depan sini ada unyeng-unyengnya sama persis," sahut Celine.

 

 

6 dari 6 halaman

Rasakan Keanehan


 Hasil otongan rambut Stefan botak© Hasil otongan rambut Stefan botak

Pria bernama lengkap Stefan William Umboh ini merasakan keanehan saat keramas. Ia merasa tidak pernah merasakan sebelum saat keramas rambut terasa ringan.

" Tadi kan aku mandi tuh aneh keramasnya kayak gak ada rambut, baru pertama kali udah 27 tahun baru sekali kayak begini tapi enak sih ringan jadi kelihatan kayak abis diospek," tutur Stefan.

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id