Stefan dan Celine Cerai, Natasha Wilona: Cuma Penonton, Apalagi yang Bisa Kita Lakuin

Showbiz | Selasa, 26 Oktober 2021 13:53

Reporter : Amrikh Palupi

Wilona mengaku kaget saat tahu mantan kekasihnya telah bercerai.

Dream - Natasha Wilona angkat bicara soal kabar Stefan William dan Celine Evangelista yang bercerai. Wilona mengaku kaget saat tahu mantan kekasihnya telah bercerai.

" Kaget sih pasti ya siapa sih yang ga kaget dengar berita yang ga baik seperti itu. Cuman sebagai penonton, sebagai teman-teman pasti kita mendoakan yang terbaik, apalagi yang bisa kita lakuin," kata Natasha Wilona dikutip Dream dari Intens Investigasi, Selasa 26 Oktober 2021.

Menurut Wilona, kita tidak pernah tahu apa yang terjadi dengan rumah tangga Stefan dan Celine sebenarnya. Mereka juga terlihat baik-baik saja. Jadi wajar kalau teman-teman mereka berdua termasuk dirinya kaget mendengar Stefan dan Celine bercerai.

 Natasha Wilona© Natasha Wilona

" Kita nggak pernah tahu apa yang terjadi dari dalam bahtera rumah tangga. Rumah tangga itu biasanya bersifat intim dan juga privasi jadi dimana orang mungkin mencover segimana mungkin appaun yang terjadi. Jadi wajar teman-teman kaget. Kita nggak pernah tahu apa yang terjadi," kata Wilona.

" Pokoknya positif thinking karena bagi aku jalan hidup orang beda-beda. Yang penting saat niat kita baik pasti Tuhan akan memberikan yang terbaik," imbuh Wilona.

Wanita 22 tahun ini mengucapkan doa untuk Stefan dan Celine. Ia berharap mereka menemukan kebahagiaan masing-masing meski sudah berpisah.

" Aku cuman bisa mendoakan untuk mereka berdua karena aku yakin bahwa membuat keputusan kaya gini bukan hal yang mudah sebenarnya. Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di dalamnya jadi cuman bisa mendoakan terbaik dan masing-masing mendapatkan kebahagiaannya," tuturnya.

Sumber : youtube.com/ Intens Investigasi

Stefan dan Celine Cerai, Natasha Wilona: Cuma Penonton, Apalagi yang Bisa Kita Lakuin
Natasha Wilona (Foto : @natashawilona12)
2 dari 6 halaman

Sebelum Tenar, Natasha Wilona Pernah Tinggal di Rumah Kontrakan Berlantai Tanah

Dream - Perjuangan Natasha Wilona menjadi salah satu pesinetron terkenal Indonesia tak digapai dengan mudah. Meski saat ini meraih kesuksesan dengan rumah mewah dan item fashion branded, Natasha tak pernah melupakan masa lalunya yang berasal dari keluarga sederhana.

Natasha mengaku pernah tinggal di sebuah rumah kontrakan yang hanya beralaskan tanah. Masa-masa penuh perjuangan itu dilalui Natasha saat hidup di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Penuturan Natasha itu meluncur saat menjadi bintang tamu program televisi televisi Brownis yang rekamannya diunggah ke aku Youtubenya. 

" Katanya kamu pernah tinggal di kosan di Banjarmasin?” tanya Ruben Onsu di tayangan Brownis.

Menurut Natasha, tempat tinggal yang dimaksud Ruben sebetulnya bukan kamar kosan melainkan sebuah rumah. Tempat tinggal sementara itu memiliki dinding yang terbuat dari kayu dan lantai masih berupa tanah. 

3 dari 6 halaman

Harga Sewa Rp2,5 Juta

 wilona© instagram

Masa-masa tinggal di rumah kontrakan itu dilalui Natasha saat masih berusia 5 tahun. Saking terekam dengan jelas dalam ingatannya, Natasha masih ingat biaya sewa rumah kontrakan tersebut.

" Karena kontrakan itu cuma Rp2,5 juta setahun. Tinggal sama mama sama kakakku," ujar Wilona.

Mendengar jawaban Wilona, Ruben pun kembali bertanya.

" Apakah menurut Wilona itu termasuk titik terendah dalam perjalanan kamu?" tanya Ruben.

4 dari 6 halaman

Adu Nasib di Jakarta

Wilona menjelaskan bahwa kondisi itu terjadi sudah cukup lama sebelum ia memutuskan merantau ke Jakarta bersama keluarganya.

" Kayaknya itu paling rendah deh. Waktu itu aku masih kecil umur 5-6 tahun gitu. Sebelum aku pindah ke Jakarta kan aku tinggal di Banjarmasin dan aku bukan berasal dari keluarga yang kaya," ucapnya.

Perjuangan hidup di Jakarta juga harus dilalui haya bersama ibu dan kakaknya karena ayahnya sudah berpisah dan tak tinggal bersama lagi.

" Terus orangtua berpisah, jadi mama berjuang sendirian dalam kondisi rumah seperti itu dan keuangan seperti itu. Dan akhirnya pergi ke Jakarta untuk coba ikut lomba-lomba,” ungkap Wilona.(Sah)

5 dari 6 halaman

Natasha Wilona Bikin Salfok Netizen, Celana Pendeknya Terbalik?

Dream - Natasha Wilona dikenal sebagai pesinetron yang memiliki paras menawan. Selain jago akting, pemain sinetron 'Anak Jalanan' itu juga memiliki selera fashion yang modis. Perempuan cantik berusia 22 tahun itu juga gemar membagikan potret OOTD stylish dalam akun instagram pribadinya.

Seperti potret yang baru-baru ini diunggah oleh Natasha. Dalam unggahan terbarunya, artis sekaligus model tersebut tampil cantik dalam balutan baju hitam dengan motif polkadot.

 Natasha Wilona© Instagram @Natashawilona12

Baju berjenis off shoulder yang diikat pada bagian bawah. Outfit ini kemudian dipadukan dengan celana pendek denim berwarna biru. Untuk melengkapi gaya modisnya, perempuan yang sempat membintangi beberapa film ini juga mengenakan kacamata hitam.

" Sejauh mata memandang…" tulis Natasha dalam keterangan fotonya.

6 dari 6 halaman

Model Celananya Jadi Sorotan

Ia pun hanya tampil dengan makeup natural. Perpaduan outfit yang Natasha kenakan membuat tampilan mantan kekasih Verrel Bramasta terlihat seksi.Unggahan potret cantik Natasha Wilona tersebut pun lansung menuai respon positif dari netizen.

Tak hanya melontarkan pujian, beberapa netizen juga kedapatan salah fokus dengan celana yang dipakai perempuan kelahiran Jakarta itu. Ada yang merasa Natasha terbalik saat memakai celana.

"  Celana 2021 yakkkk, model kebalik," ujar @rindukey

"  Ada yg salfok gk sih kalau celana nya willo terbalik," komentar @nada_cinta88

" Cantiknyaaa siapa iniii," tutur @xnay.aaa

" Cantik bgt kak wilo," tulis @cipaaapuy_

Join Dream.co.id