Status Digantung, Angel Lelga Gugat Cerai (Lagi) Vicky Prasetyo

Showbiz | Sabtu, 14 Desember 2019 14:35
Status Digantung, Angel Lelga Gugat Cerai (Lagi) Vicky Prasetyo

Reporter : Nur Ulfa

Angel merasa kesal dengan perbuatan yang dilakukan Vicky

Dream - Rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo ternyata belum sepenuhnya berakhir. Meski palu hakim sudah mengetok keputusan menerima permohonan cerai Angel, nyata Vicky sampai saat ini belum mengucapkan ikrat talak.

Akibat sikap Vicky tersebut, Angel mengungkapkan belum mendapat akta cerai sebagai legalitas hukum pisahnya rumah tangga mereka.

Tak tinggal diam dengan perlakuan Vikcy, mantan istri Raja Dangdut itu kembali mengajukan gugatan cerai agar nasib rumah tangganya dengan Vicky benar-benar berakhir.

Gugatan cerai diajukan Angle yang didampingi kuasa hukumnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

" Hari ini saya didampingi kuasa hukum ke sini untuk menggugat balik Vicky Prasetyo. Karena ini sudah lewat dari 6 bulan, jadi saya diberikan hak juga untuk menggugat balik," ujar Angel Lelga di PA Jakarta Selatan, Jumat, 13 Desember 2019.

Menurut Angel dia baru menyadari jika Vicky belum mengucapkan ikrar talak setelah tak kunjung mendapatkan akta cerai sebagai bukti perceraiannya. Padahal keputusan cerai telah disahkan pengadilan sejak 6 bulan yang lalu.

 

Akibat sikap Vicky tersebut, keputusan cerai yang ditetapkan hakim dianggap gugur sehingga pernikahan pasangan selebriti ini dianggap masih terjalin.

" Karena kan aneh, saya pikir kan kemarin sudah ketuk palu. Seharusnya mereka itu menghormati Pengadilan Agama," ungkap dia.

Angel Lelga resmi dipersunting Vicky Prasetyo pada Februari 2018. Baru 7 bulan nikah, Vicky mengajukan permohonan cerai. Putusan cerai Angel dan Vicky sudah dibacakan pada 10 Januari 2019 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

2 dari 4 halaman

Unggahan Baru Angel Lelga, Sindir Vicky Prasetyo?

Dream - Angel Lelga belum mau memberikan komentar terkait ditetapkannya Vicky Prasetyo sebagai tersangka pencemaran nama baik. Tetapi, Angel diketahui membuat unggahan baru berisi kalimat sindiran.

" Assalamualaikum...sepintar2 tupai melompat akhirnya jatuh juga sepintar2nya manusia merancang sebuah kejahatan tetap suatu saat akan runtuh juga. krn yakinlah sesuatu yg busuk lama kelamaan akan tercium juga, wlu sebagus mungkin kejahatan itu di bungkus rapi tetap Kuasa Allah,"  kata Angel dalam akun Instagramnya, @angellelga.

 Vic

Instagram @angellelga

Angel mengatakan apa yang terjadi pada dirinya semata berkat Tuhan. Dia pun mengajak untuk terus berbaik sangka kepada Sang Pencipta.

" Pertolongan Allah, rencana Allah yg paling indah, krn itu teruslah berbaik sangka kepada Allah sang Maha pencipta, di kala diberi ujian di dunia tetaplah BERSABAR wlu kdg seisi dunia menjatuhkanmu,"  katanya lagi.

Vicky yang merupakan mantan suami siri Angel ditetapkan tersangka oleh Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik. Status ini diduga berkaitan dengan laporan Angel atas penggerebekan yang dilakukan Vicky di rumahnya. 

3 dari 4 halaman

Tuding Angel Lelga Berselingkuh, Vicky Prasetyo Jadi Tersangka

Dream - Polisi menetapkan Vicky Prasetyo sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik mantan istrinya, Angel Lelga. Polisi segera memeriksa mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut.

" Jadi saudara Vicky sudah kita tetapkan sebagai tersangka sejak minggu lalu, untuk panggilan sebagai tersangka sudah kami layangkan kepada yang bersangkutan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib, di kantornya, Rabu 4 Desember 2019.

Kasus ini bermula dari penggerebegan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo ke rumah Angel Lelga pada November 2018. Kala itu, Vicky dan Angel Lelga masih berstatus sebagai suami istri.

Dalam penggerebekan tengah makam itu, Vicky menemukan aktor Fiki Alman di kamar Angel Lelga. Vicky pun menuding Angel Lelga telah melakukan perzinaan dan melaporkannya ke polisi.

Namun, tudingan perzinaan itu dinyatakan tidak terbukti. Polisi menghentikan kasus tersebut. Karena tak terima, Angel Lelga balik melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi.

" Dikenakan Pasal 45 junco 27 UU ITE dengan kurungan maksimal empat tahun penjara," katanya lagi.

Polisi, tambah Sinjaya, sudah melayangkan surat pemanggilan kepada Vicky Prasetyo. " Secara prosedur kami panggil aja yang bersangkutan sebagai status tersangka. Setelah kami gelarkan perkara ini pada beberapa waktu yang lalu," tutur Sinjaya.

4 dari 4 halaman

Vicky Prasetyo Nikah di Tanggal Cantik 20-02-2020, Ada Calon?

Dream - Komedian Vicky Prasetyo mengaku kini belum kembali memiliki pasangan usai bercerai dari Angel Lelga. Walau tak dipungkiri, Vicky kerap mendekati beberapa wanita.

" Sampai saat ini belum ada, pasca-mantan istri kemarin. Belum mudah untuk mencari siapa gitu," ujar Vicky di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Bagi Vicky, dari sekian banyak wanita yang didekati, belum ada satupun yang bisa membuat hatinya nyaman.

" Belum ada sejauh ini. Masih random. Belum ada siapapun yang kita tuju. Masih menjajaki semuanya," ujarnya.

Padahal Vicky memiliki target untuk bisa kembali membina rumah tangga tahun depan. Bahkan ia sudah memiliki tanggal cantik untuk pernikahannya.

" Cuma target saya, Februari 2020 tanggal 20. Jadi 20-02-2020 saya harus nikah," tuturnya. (ism)

Dari Jakarta Hingga Bekasi, Ini Situasi Pemukiman yang Terkena Dampak Banjir
Join Dream.co.id